Saturday, March 7, 2009

Masuk Angin

MASUK ANGIN


Sudah beberapa hari ini badan gak enak, kepala pusing, agak demam dan capek-capek smua. Meskipun begitu, dengan sedikit pemerkosaan sampe juga dirumah. Naik motor Pemalang-Semaran dan Semarang-Klaten selama dua hari (lama banget cing... eh iya, ngapel dulu di Semarang ding he...he...he...) seakan tidak terasa.

Sampe rumah, perjalananku berujung dikasur depan tipi yang menjadi tempat favorit tuk merajut mimpi indah. Dengan kata lain, tepar seharian. Dan alhamdulilah, selama 'mlungker' dikasur tidak ada yang mengganggu. Padahal biasanya adik ponakanku gak terima kalo ada makhluk yang tidur didepan tipi.
Sore harinya, dokter keluargaku memvonis aku kena penyakit 'masuk angin' dengan stadium 2. Langsung saja aku bantah vonis itu karena dalam perjalanan aku mingkem terus. Jadi kecil kemungkinan kalo angin sampe masuk dan tersesat dalam tubuhku. Akan tetapi, demi menjaga agar masuk angin stadium 2-ku tidak mewabah, maka dokter keluargaku langsung memberikan tindakan lanjutan. Tindakan lanjutan yang menurut beliau bebas dari malpraktik adalah kerikan. Maklum saja, dokter keluargaku adalah ibuku yg sehari-hari pegang kapur tulis, pulpen dan pensil.

Namun tindakan medis berupa kerikan yang dilakukan ibuku ternyata memberikan efek samping yaitu kentut yang berkelanjutan (sustainable gassing :-)). Jadi mohon maaf kalo postingan saya kali ini belum maksimal. Saya takut untuk menuliskan pencerahan-pencerahan kepada kawan semua karena saat ini yang berproses bukan kata hati, tetapi perut saya.
Skali lagi maafkan saya ya...!!!?

22 comments:

  1. semoga cepet sembuh ya mas..
    suruh ngerokin istri aja mas..
    hehehehehe
    hidup pencerah..

    ReplyDelete
  2. Semoga cepat sehat...

    aduh..baunya sampai kesini wkwkwkwk tutup hidung...tutup hidung...

    ReplyDelete
  3. banyakin bersiul aja ,biar anginnya kluar :D

    ReplyDelete
  4. waaaa...kabur ahh..habis ada kentut sih heheheh

    cepet sembuh ya...

    ReplyDelete
  5. Wah itu angin masuk lewat hidung!

    Cepet sembuh lalu kabur lagi! Pemalang-Semarang-Klaten-Pemalang ...

    ReplyDelete
  6. Semoga cepet sembuh...
    Blogger Pinter minum tolak angin

    ReplyDelete
  7. ndang mari'o dab...makaryo...

    ReplyDelete
  8. wakaka...
    dijalan nggak kentut, knalpotnya buntet satu... wakakka...

    ReplyDelete
  9. Wahahaha...sama nasibnya. Sejak pulang dari berngecat ria dan jadi tukang salon di taman baca, langsung masuk angin. Sebab hawanya dibawah 14 derajat C kemarin.

    ReplyDelete
  10. Biar kentut, yang penting kan sembuh mas :))

    ReplyDelete
  11. wajar kang,,,


    temen2 sayah juga dah drop semua


    kalah ama cucaca :D


    waw… sori bner mamen, baru bisa BW skarang
    n ade post baru di blog ane

    ReplyDelete
  12. wah, semoga angin yang masuk sudah bisa dikeluarkan semua, mas pencerah. hebat bener, melakukan perjalanan jauh seperti itu ternyata hanya angin yang masuk. kalau puting beliung yang masuk kan jelas2 merepotkan penduduk sedunia, kekeke .... semoga lekas fresh dan seger-buger mas pencerah.

    ReplyDelete
  13. kasian banget kena masuk angin, tapi ada benernya juga komentar dari pak marsudiyanto, hahahaha...

    ReplyDelete
  14. lha sampeyan kerikan untuk mengeluarkan anginan yah mas hehehe
    jangan lupa minum tolak nya angin hahaha

    ReplyDelete
  15. mana rekaman kentutnya kwkekwkekwe....semangad...hayo keluarkan smwnya

    ReplyDelete
  16. tuh,kentut itu memang penting,ga kentut sehari ga nyaman kan..cpt sembuh ya:)

    ReplyDelete
  17. ane maafin kok...

    tapi......., siapa nih yang kentut!!!!

    ReplyDelete
  18. wedew ndak sopan ibunya di kentutin

    ReplyDelete
  19. pantesan bau kentutnya nyampai sini mas

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab