Tuesday, March 10, 2009

Jalan

Jalan


Jalan menurut anak jalanan adalah suatu tempat untuk hidup, berekspresi dan mencari nafkah bagi kehidupannya

Jalan menurut sopir adalah sebentang lahan yang harus dilewati untuk mencari dan mengais rejeki setiap hari

Jalan menurut pemilik toko adalah suatu akses yang memungkinkan pengunjung untuk mendatangi toko mereka

Jalan menurut pengamen dan pengemis adalah tempat bertumpah ruahnya rejeki dari orang-orang yang lewat

Jalan menurut polisi (lalu lintas) adalah ruang yang menjadi tanggung jawab mereka untuk ditertibkan baik itu lingkungan dan penggunanya

Jalan menurut seniman merupakan panggung terbuka yang bisa difungsikan sebagai ajang untuk menggelar pertunjukan seni

Jalan menurut sebagian orang (bodoh) adalah tempat sampah terutama untuk membuang bangkai-bangkai tikus

Jalan menurut penjambret adalah tempat yang paling bagus dan strategis untuk mencari sasaran

Jalan menurut (sebagian) pejabat pemerintah merupakan ladang korupsi yang cukup berpotensial, terutama saat pembuatan dan perbaikannya.

Jalan menurut petani adalah prasarana untuk mengangkut hasil pertanian mereka menuju gudang, rumah atau pasar dan pembeli

Jalan menurut anda sekalian sebenarnya apa sech.....?

26 comments:

  1. untuk menuju ke tempat yang saya tuju semisal kantor, rumah ortu, dan menurut saya adalah ruangan publik yang sangat sangar dan berbahaya saat ini karena banyaknya pemakai jalan yang ngebut dan banyak sekali, kadang untuk menyeberang jalan adalah sesuatu yang sangat sulit sekali...

    ReplyDelete
  2. jalan menurut saya adalah satu tempat yang harus di lalui untuk menuju kehidupan yg abadi

    ReplyDelete
  3. Jalan menurut pemilik toko adalah suatu akses yang memungkinkan pengunjung untuk mendatangi toko mereka.

    iya bener. jalan itu penting banget. petunjuk jalan juga penting biar pelanggan ga nyasar ke toko lain :D

    ReplyDelete
  4. Jalan....suatu titik panjang yang harus dilalui dengan berbagai macam bentuk, aktifitas,pelaku, dan petunjuk...yang akhirnya akan berujung dengan satu titik yang lain....(Jiaaaaaaaaaaaaa.....ruwetttt......mangap mas..magap...lg ga konsen)

    ReplyDelete
  5. Jalan... adalah langkah atau cara untuk mencapai sesuatu tujuan

    ReplyDelete
  6. jalan buat para blogger adalah tempat mencari inspirasi dan informasi buat posting di blognya,...

    ReplyDelete
  7. Kan udah mas jawab, karena aku sopir..
    Tempat dimana kita mencari sesuap nasi..

    ReplyDelete
  8. Mantaps sekali nich bahas Jalan dilihat dari profesi tertentu :D

    Kalau Jalan menurut Aribicara apaan yach ??? Ckckckckck ...

    Yach Buat lewat aja ach sama buat cari duit juga pernah :D ckckckck ... *Jadi teringat waktu jualan dipinggir jalan jadi PKL dulu :)

    Salam Bro :D

    ReplyDelete
  9. jalan, menurut eros adalah tempat berangkat kerja. tempat beralih dari sisi satu ke sisi lain. ke sudut A menuju sudut B. halah kok malah mbahas sisi dan sudut, matematika kalee

    ReplyDelete
  10. kalo menurut saya, jalan adalah tempat buat jalan-jalan hehehe...

    ReplyDelete
  11. jalan adalah jalur yang membawa kita ke setiap tempat tujuan. dia bukan tempat. tapi menghubungkan banyak tempat

    ReplyDelete
  12. idem sama latree
    *asyem ik rung entuk ide...

    ReplyDelete
  13. *jalan adalah jalan* ya kan?

    hehe..
    buat saya sih jalan suatu proses menuju tempat tujuan..

    ReplyDelete
  14. Dari pada diam mending jalan sob. Kalo bisa lari lebih bagus lagi, lari dari kenyataan.


    Cheers, frizzy.
    Blogger pejalan

    ReplyDelete
  15. jalan merupakan sebuah pijakan. entah itu kaki ataupun keinginan..tergantung kaliamat apa yg akan kita gunakan. semisal:jalanku masih panjang or disimpang jalan itu aku bertemu denganya.*gubrak!*

    ReplyDelete
  16. jalan menurut saya setiap lorong yang bisa dilalui utk menggapai harapan dan cita2. sayangnya, sekarang ini banyak orang yang salah memilih jalan, mas pencerah. yang seharusnya lewat A, tapi lebih suka lwt Z, karena lebih cepat, lebih baik, kekke ....

    ReplyDelete
  17. Jalan-jalan menurut blogger adalah blogwalking cari inspirasi dan ilmu...

    ReplyDelete
  18. jalan hidup pertamaku adalah lubang suci ibu yang melahirkanku.

    ReplyDelete
  19. jalan untuk menapakan tujuan yang kita tuju [nyambung gk yah]

    ReplyDelete
  20. Hi Friend.. Interesting post.. Nice blog.. Keep up the good work.. Do find time to visit my blog and post your comments.. Take care.. Cheers mate!!!

    ReplyDelete
  21. jalan menurut ku arah dan....

    blogwalking

    ReplyDelete
  22. jalan menurut saya adalah sarana untuk lalu lintas sehinga mendapatkan sesuap nasi

    ReplyDelete
  23. mas nya kapan jalan-jalan.. heheh... :P

    ReplyDelete
  24. untuk mencari angin segar, suasana baru, bersilaturahmi. itu namanya JALAN-JALAN.

    ReplyDelete
  25. bunga di tepi jalan, alangkah indahmu... :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab