Saturday, December 5, 2009

Hasil Pembagian Grup Piala Dunia 2010

Hasil Pembagian Grup Piala Dunia 2010




Bagi teman-teman yang memiliki hoby nonton sepakbola dan ditonton sepak bola seperti saya, berita tentang Hasil Pembagian grup Piala Dunia 2010 yang akan diselenggarakan di Afrika Selatan adalah suatu hal yang paling ditunggu-tunggu. Pengundian grup peserta Piala Dunia dilaksanakan kemarin tanggal 4 Desember 2009 yang bertempat di Cape Town. Dan inilah hasil dari undian tersebut:


Grup A
1. Afrika Selatan
2. Meksiko
3. Uruguay
4. Perancis

Grup B
1. Argentina
2. Nigeria
3. Korea Selatan
4. Yunani

Grup C
1. Inggris
2. Amerika Serikat
3. Aljazair
4. Slovenia

Grup D
1. Jerman
2. Australia
3. Serbia
4. Ghana

Grup E
1. Belanda
2. Denmark
3. Jepang
4. Kamerun

Grup F
1. Italia
2. Paraguay
3. Selandia Baru
4. Slovakia

Grup G
1. Brasil
2. Korea Utara
3. Pantai Gading
4. Portugal

Grup H
1. Spanyol
2. Swiss
3. Honduras
4. Cile

Diantara nama-nama negara Kontestan Piala Dunia 2010, ada yang tulisannya saya beri warna merah. Itu adalah negara-negara yang saya prediksikan akan berjaya di piala dunia tersebut. Dan untuk jawaranya, saya masih menjagokan The Three Lions yaitu Inggris.

Bagaimana dengan prediksi panjenengan semua ? Siapakah yang anda jagokan untuk menjadi jawara...?

59 comments:

  1. Sepertinya sampean ini benar-benar gila bola, sampe ada prediksi tim yang akan berjaya segala...hehe. Selamat menikmati, mas.

    ReplyDelete
  2. sama2 dukung Inggris, toss!!
    :) moga juara piala dunia kali ini ya

    ReplyDelete
  3. bagian yang merah itu diprediksi masuk final atau memang dengan sengaja dipilih?

    ReplyDelete
  4. selamat malam teman....JR dateng kembali malam ini untuk absen...., hmmmmmm bakalan rame dong nanti pertandingannya

    ReplyDelete
  5. Sepertinya Jerman deh yang bakalan berjaya.

    ReplyDelete
  6. saya pilih yang menag aja ah

    kan ga' ada penyesalan he he

    ReplyDelete
  7. saya suka piala dunia, gak sabar menantinya

    ReplyDelete
  8. Wehhh aku malah lupa hehehee....

    ReplyDelete
  9. kok ndak ada nama Indonesia? he...he... mengkhayal kali ya

    ReplyDelete
  10. waaaahhh...
    Grup G paling seru tuch. Brasil vs Portugal.
    Pantai Gading jadi kuda hitam, ada Didier Drogba, Kolo Toure, Yaya Toure dan Salomon Kalou...

    ReplyDelete
  11. wah, musimnya begadang nih, mas pencerah. prediksi sampeyan ndak beda jauh dg prediksi saya loh. jadwalnya perlu saya kopas nih.

    ReplyDelete
  12. Inggris kayaknya bakalan enak ye

    ReplyDelete
  13. Kadang aku pengin melihat seandainya dalam satu group itu ada Itali, Inggris, Brazil, sama Argentina :D ckckck

    pasti penyisihan serasa Final :D ckckckck ..

    makasih infonya bro :)

    ReplyDelete
  14. wow..
    menunggu spanyol vs inggris..
    di finalnya ah.. ;)
    ..
    bwt, menyambut launching novel saya yg pertama..
    saya mo bagi2 novel neh..
    mampir aja d artasastra.com..
    thx ya.. :D

    ReplyDelete
  15. salam..
    hidup Argentina ah. ada Messi
    :-)

    ReplyDelete
  16. kayaknya jagoan kita sama kang INGGRIS...pasti berjaya...hidup three lions

    ReplyDelete
  17. bolh juga nih main keywordnya...
    belajar dunk,,

    ReplyDelete
  18. sayangnya Indonesia ga pernah masuk dalam grup manapun

    ReplyDelete
  19. aku mengidolakan Jerman sama prancis, semoga meraka lolos ke babak final deh :D

    ReplyDelete
  20. wah elamat nonton deh buat yang suka :)

    ReplyDelete
  21. dari dulu sampai sekarang tetep mengidolakan jerman.

    ReplyDelete
  22. wah sekarang nda ada grup neraka kayak dolo yah
    padahal seru loh pas ada grup neraka kayak piala dunia 2002

    ReplyDelete
  23. siap-siap mengikuti liputan bola dari pencerah sang penyair...
    *alih profesi atau memang hobby???*

    ReplyDelete
  24. ndherek copy-paste nggih mas! xixixi

    ReplyDelete
  25. Inginnya spamyol ketemu amreika, biar balas demdam...salam

    ReplyDelete
  26. hey spanyol VS inggris nanti di final,.....!!!! FERNANDO TORRES vs WYNE ROONEY

    ReplyDelete
  27. klo saya mengidolakan INdonesia.....tp kapan y INdonesia bisa main piala dunia?...

    mudah2n 2014 ikut, amin...

    ReplyDelete
  28. nyiapke duwit recehan kanggo mbalangi pitik sing ganggu wong nonton bal

    ReplyDelete
  29. wah.. gag da grup nerakanya ne.... gag seremm//...

    ReplyDelete
  30. satu kata ... tetap untuk argentina...bravoo...keep posting bro

    ReplyDelete
  31. wah kalu saya tim yg akan memegang gelar Yaitu
    JERMAN..................

    ReplyDelete
  32. FIFA ganti aturan dong, boleh nyikut, boleh tempeleng, boleh lempar pake apa saja dan penonton boleh masuk, biar indonesia dapat kesempatan

    ReplyDelete
  33. matur nuhun infonya.... akhirnya tambah tahu juga

    ReplyDelete
  34. oh iya mas kalau mau dengarkan radio onlne disini aja.. hehe.. maaf promosi

    ReplyDelete
  35. thankzz untuk dukungannya juga buat THE TRHEE LION . . . moga2 piala dunia tahun ini INGGRIS juaranya...
    *hheee

    ReplyDelete
  36. Brazil is the best...

    ReplyDelete
  37. Ku rAsa THE tree LIons Tak kAn JUara Sebab PElatIh nYa fAbio cappelo....KareNa bLum adA tIm Yang JUAra KEculai PElAtih lOKAl

    ReplyDelete
  38. braziL,italia,spanyol,jepang

    toe yg bakalan berjaya,,,,,,,

    ReplyDelete
  39. Ga nyangka.. Bahkan juara bertahan pun bisa dikalahkan sama negara yang baru pertama kali masuk Piala Dunia ( Slovakia ).. Hmmhh..
    jerman lah yang bakal jdi juara...

    ReplyDelete
  40. jerman emang ngetop, padahal ndak ada yang jagoin, argetina aja dilibas 4-0, ayo jerman

    ReplyDelete
  41. hiks jago gue kalah, brasil sungguh menyedihkan :(

    ReplyDelete
  42. berharap ntar difinal belanda ama jerman

    ReplyDelete
  43. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly pandora bracelets ebay increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment.

    ReplyDelete
  44. thanks mas... dah kelar tuch world cupnya... hehe

    ReplyDelete
  45. hidup sepanyol..

    tadinya aku jagoin brazil, setelah klh, aku jagoin argentina...
    akhirnya sepanyol jagoanku..hehehe...

    ReplyDelete
  46. indonesia Timnas Jagoanku
    tapi kapan ya masuk di putaran finalnya ?
    kapan kapan kapan koes plus

    ReplyDelete
  47. Kpn ya Indonesia masuk piala dunia?

    ReplyDelete
  48. yah... Udah Lewat...tapi bermanfaat untuk dikenang..semoga kedepan indonesia bisa masuk

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab