Monday, October 19, 2009

Genduk Miyabi Beraksi di Indonesia

Genduk Miyabi Beraksi di Indonesia


Setelah menghebohkan seluruh penjuru tanah air, dikabarkan bahwa Genduk Miyabi tidak jadi datang  ke Indonesia. Baru berencana untuk datang saja negara kita bergejolah. Masyarakat Indonesia yang banyak bagaikan buih di lautan terombang-ambing dalam perbedaan pendapat menerima maupun menolak kedatangannya.

Meskipun Genduk Miyabi tidak jadi datang karena tidak mendapat restu dari MUI, ternyata kita semua telah kecolongan. Genduk Miyabi ternyata sudah datang dan beraksi di Indonesia. Kalau  tidak percaya lihatlah foto dibawah ini:

(Sumber: indonesiaindonesia.com)

41 comments:

  1. haha....kreatip bro...
    Mie Instant jadi Miyabi.
    Gurih mana neh?
    hehehe

    ReplyDelete
  2. Apa beda Mi Instant ma Mi Yabi?
    hayo....

    ReplyDelete
  3. Kalau persamaannya sih sama2 keriting
    wakakakak

    ReplyDelete
  4. Tak ku nyana Genduk Miyabi suka MIaYam
    Hihihihi...

    ReplyDelete
  5. Dukungan sudah diberikan disini...
    Mudah2an dapat dukungan balik
    hihihihi.... *ngarep*

    ReplyDelete
  6. Klo yg ini saya Paliiiing suka, apalgi cuaca sedang dingin dan sendirian di kost, wuih paling enak makan mieyabi yg rasa ayam kampus, he..

    ReplyDelete
  7. Wah pasti laris nih, bintang iklannya aja sangat terkenal

    ReplyDelete
  8. salam sobat
    wah memang jempolan ide iklannya,,
    he,he,,itu bukannya indomie ,,

    ReplyDelete
  9. bagus banget model iklannya hehehehe :D

    ReplyDelete
  10. Mie sing iki mesti bener extra hot ya mas? xixixixixi.... bisaaa aja yang bikinnya.

    ReplyDelete
  11. mie instan yang unik tu
    he he he MIEABI

    ReplyDelete
  12. ada-ada saja.... sensasinya Miyabi


    Salam hangat Selalu
    AbulaMedia.com

    ReplyDelete
  13. bwakakakaa sudah di produksi untuk umum gak tuh mie nya. tapi gak enak kalao mie ne doank wekeke

    ReplyDelete
  14. nyamm... nyammm...

    mie ya bi.. bukannya mie a yam... kekeke

    ReplyDelete
  15. weladhala,, miyabi punya aksi!!! ijin sedot fotonya kang

    ReplyDelete
  16. @priandhani: panggilan anak gadis di jawa

    ReplyDelete
  17. Harganya lebih mahal apa lebih murah dibanding mie rebus di warkop biasa kita nongkrong bro? hihi

    ReplyDelete
  18. sepertinya ajib nih rasa ayam kampus

    ReplyDelete
  19. Nek ono mie koyo kuwi tak simpen wae, ora tak masak...

    ReplyDelete
  20. Walah ada2 aja tuh rasa kampusnya :D ckckck

    pesen 1 porsi GPL yach :D

    ReplyDelete
  21. he he Kang .... mantafs banget. Sip banget dah. Susah komentar lagi abis diiringi ngakak banget he he

    ReplyDelete
  22. sepertinya bakalan hot deh makan nih mi
    hehehe

    ReplyDelete
  23. Dari sisi praktis mungkin sah-sah saja kedatangan Miyabi selama tidak melakukan pornografi di Indonesia, namun dari sisi etika mungkin masih kurang bisa dibenarkan kedatangan Miyabi mengingat dampaknya bisa sangat besar bagi masyarakat luas.

    Ingat bahwa setiap permasalahan selalu bisa dilihat dari banyak sisi, tergantung bagaimana kita menempatkannya..

    salam
    Kerja Keras Adalah Energi Kita

    ReplyDelete
  24. kalau disuruh milih indomie 1 kardus ato miyabi 1 biji... tetep milih miyabi gw.... kwkwkwkkw..

    ReplyDelete
  25. kalau disuruh milih miyabi ato indomi... tetp miyabi forever... :wkwkkw

    ReplyDelete
  26. ada yang rasa daging mentah ga?
    huakakaka

    ReplyDelete
  27. kayaknya kalau di kering tambah gurih ya rasanya hahahaa...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab