Friday, September 25, 2009

Genduk Miyabi datang ke Indonesia

Genduk Miyabi datang ke Indonesia?


Berita ini ane dapat dari MUI. Bukan berarti MUI merindukan Genduk Miyabi untuk datang ke Indonesia, tapi justru menolak kedatangannya.

Hampir semua orang tau siapa itu Genduk Miyabi, apalagi bagi orang-orang Sufi (suka film). Tidak peduli laki-laki, perempuan, tua maupun muda suka dengan tarian monotonnya yang lemah gemulai.

Genduk Miyabi yang kini berusia 23 tahun merupakan adik seperguruan dari Mbakyu Asia Carera yang konon meninggal karena AIDS (Asia Ingin Di Suntik). Demi menggapai cita-citanya go public, Genduk Miyabi sampai rela dikucilkan oleh Romo dan Biyungnya.

Dan karena terus-terusan terpesona oleh Genduk Miyabi, kang Raditya Dika sampe bermimpi untuk bermain filem bareng Genduk kita yang satu ini. Bukan film biasa, tapi film bergenre komedi.

Kita tunggu saja, apakah masyarakat kita mau menyambut kedatangan Genduk Miyabi dengan tangan terbuka. Yang jelas isu yang berkembang adalah:

"Terima CD dan DVDnya, tapi jangan terima orangnya"

40 comments:

  1. Mbakyu, Mbakyu. Mau datang saja bikin gegher...
    Apalagi kalau jadi pacar saya?

    ReplyDelete
  2. @alamendah: jangan hanya berani bisa mimpi loh kang heheheheheh

    @Marsudiyanto: Tenane Pakde...?
    tak kandakne Budhe loh

    ReplyDelete
  3. datanglah..kedatanganmu kutunggu...

    ReplyDelete
  4. kalao mas sendiri pingin maen film bareng engga?
    paling lak gak pingin kalao cuman filem komedi xixixi

    ReplyDelete
  5. Aku pasrah aj deh, kalo nduk Miyabi jadi datang atau tidak.

    Cheers, frizzy.

    ReplyDelete
  6. Wah..datengpun kan kagak bakal jumpa

    ReplyDelete
  7. @vb6mania: kok malah ridho roma

    @eros: pingin ngimpi brg wae ah...

    @frizzy: genduk juga suka pasrah kalu dielus2

    @dadangsupriadi: anda benar

    ReplyDelete
  8. wah, ternyata fungsi MUI sekarang makin luas, termasuk ngurusi si genduk miyabi, hehe ... kalau hanya sekadar ingin silaturahmi, kenapa mesti diotolak?

    ReplyDelete
  9. miyabi kij sopo tah? koq kayanya terkenal banget?

    ReplyDelete
  10. jangan suka nyimpen cd/dvd miyabi, tidak baik bagi kesehatan...mending dibuang saja... (tak openane)... hiahahahaha

    ReplyDelete
  11. Yah aku kok ketinggalan jaman banget gak tahu yang mana yah jeng Genduk itu ?tahunya yah si cantik bernama Gendik yang kulihat di kroscek

    ReplyDelete
  12. Yuhuuuu....ia nih, saya juga sempat kaget, tadi denger beritanya di TV...
    Tapi kayak'x seru juga tuh, xiixixxi....

    ReplyDelete
  13. @sawali: tuntutan jaman pak

    @amethys: tukang senam mb

    @oelil: setubuh hehehe

    @balisugar: ah yg bener xixixixi

    @zippy: lebih seru lg kalau Genduk sering muncul di tipi

    ReplyDelete
  14. aku baru tahu nih sama Genduk Miyabi ...

    ReplyDelete
  15. Miyabi? Siapa dia bang? Ada fotonya gak? Bagi dong...Sukur-2 ada CD ato DVD nya
    hehe....

    ReplyDelete
  16. mereka adalah guru-guru ilmu yang sangat berharga sampe menghasilkan generasi baru, dan tanpa tanda jasa bwahaha haha

    ReplyDelete
  17. nek tekan Indonesia sopo sing wani mbooking yo?

    ReplyDelete
  18. weleh.. jenenge yo genduk.. hehe ;)

    ReplyDelete
  19. Hehehe..Penasaran juga kayak gimana jadinya film komedi yang dibintanginya nanti. Mau liat-liat dulu ah..

    ReplyDelete
  20. Jiahhhh, kapan mau datang emangnya?

    ReplyDelete
  21. genduk oh.... genduk.... dirimu......... halah ngasi ra iso omoong aku ;)

    ReplyDelete
  22. Miyabi.... sebentar... perasaan sering dengar namanya, dimanaaaa yaaa.... ? :-D

    ReplyDelete
  23. miyabi, cuma terkenal di internet..
    di Jepang sendiri gak banyak yang tahu miyabi..
    miyabi tuh bwt expor aja xixixi...

    ReplyDelete
  24. Satu kata yang tiada tergantikan
    Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
    Keluar dari lubuk hati terdalam
    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Buruk laku tindak tandukku
    Hanya Harap dan MAAF terucap
    Mudah mudahan esok lebih baik
    Saat Hari Kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
    sucikan keping hati di hari nan Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Dari :
    “Kang Boed Sekeluarga”
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  25. hehehehehe.. genduk miyabi yaaaaak

    ReplyDelete
  26. Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”
    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga “
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  27. genduk miyabi dah nyampe blm sob?jgn lupa dijemput dibandara ya..hehe

    ReplyDelete
  28. yang pernah lihat filmnya dia pasti tidak menolak kedatangannya

    ReplyDelete
  29. @all: sory lg blajar ekting buat menyambut genduk, jd gak s4 balas satu persatu

    ReplyDelete
  30. Usir Miyabi dari Indonesia..*berencana ikut demo*

    ReplyDelete
  31. Raditya sedang mencari sensasi dan uang! Terlalu murah cara loe Man!!

    ReplyDelete
  32. hehehe. . masih panas jg yah kasus ini? :D

    ReplyDelete
  33. kasus ini jika dibiarkan saja dan kita sendiri yang memfilternya tak akan heboh. Yang diuntungkan ya raditya. Kreatif menimbulkan kontroversi sehingga filmnya mungkin akan laku.
    Bagi saya datang atau tidak, tidak berpengaruh he he. Trims

    ReplyDelete
  34. saia akan minta tanda tangannya miyabi di dadaku

    ReplyDelete
  35. saya kurang setuju dengan kalimat terakhir tentang CD dan DVDnya boleh aja, tapi orangnya jangan.
    lha?
    bukannya lebih tercela nonton CD dan DVDnya itu daripada melihat Miyabi main di film biasa?

    ReplyDelete
  36. Hehe .. seneng kalo emang bermanfaat bro .. oya FYI .. Gaji fresh graduate S1 di jepang itu sekitar 250rb yen = 20jt rupiah .. dengan asumsi gaji fresh graduate Indonesia itu 2 jutaan Jadi sebenernya si Miyabi ini berpendapatan setara 7 jutaaan orang Indonesia. Gak cukup besar deh kayaknya ... Mending jadi artis sinetron di Indonesia .. Minimal 20 jutaan / episod (bintang utama) .. Gimana menurut lo???

    Game zubehor

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab