Monday, September 7, 2009

Densus 69 vs Densus 89

Densus 69 vs Densus 88


Pencerahan kali ini tidak ada kaitannya dengan Densus 88 yang memiliki keahlian antiteror. Bukan pula bagian dari kepolisian lain yang memiliki tugas dan keahlian tertentu.

Densus yang dimaksud disini yaitu Raden Susilo yang lahir pada tahun 1969. Karena dirinya dekat dengan angka 69, maka oleh tetangga kanan kirinya dipanggil Densus 69.

Sekitar 3 bulan yang lalu, Densus 69 yang masih lajang berkenalan dengan Deni Susilowati, seorang gadis cantik dengan tubuh agak bahenol. Deni Susilowati yang lahir tahun 1988 ini, oleh teman teman kerjanya juga dipanggil dengan Densus 88.

Karena merasa jatuh cinta pada pandangan pertama, Densus 69 melakukan pdkt terhadap Densus 88. Dan tepat pada tanggal 6 september kemarin, Densus 88 yang sudah 3 bulan diuber-uber ditembak oleh Densus 69. Karena memang Densus 88 tidak suka dengan gaya 69, maka tembakan tersebut ditolak dengan suksesnya.

Densus 69 merasa hancur hatinya, apalagi penolakan Densus 88 dilakukan dengan menyanyikan lagunya Matta Band.
'o...o... Kamu ketuaan...pacaran lagi'.
Untuk mengenang kisah cintanya tersebut Densus 69 mengenang kejadian tersebut sebagai Preseden Khusus 6 September atau Densus 69 sesuai dengan namanya.

38 comments:

  1. ah dasar! becandaan ya... mantabs negh humornya... Segar bugar dan vulgar... ^^

    Salam hangat!

    ReplyDelete
  2. Kasihan banget tuh densus 69 nya mas

    ReplyDelete
  3. Tilik keslametan sisan tilik densus

    ReplyDelete
  4. @Agand: memang yang fulgar slalu bikin segar bugar

    @ciwir: jangan lama2 karena kalau makan angin membatalkan puasa

    @achmad: saya juga kasihan pak

    @mars: Densus slamet kok Pakdhe...

    ReplyDelete
  5. hehehe.. bergaya 69. salam kenal

    ReplyDelete
  6. ahahahaha densus 69, sabar dan sadarlah..hehe

    ReplyDelete
  7. Densus 88 emang hebta cing. Salut

    mampir ke blog kami

    ReplyDelete
  8. Akh tadi aku fikir jorok nih, 69, wukakakakaka

    ReplyDelete
  9. @Revan: Salam juga

    @adhieputra: dia memang makhluk paling sabar meskipun gak pernah sadar

    @Gostav: mampu mengalahkan 69 ya?

    @Raffaell: hati2 piktor....

    ReplyDelete
  10. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  11. Lagu kebangsaan yg wajib dinyanyikan Densus69 : "Hancur Hatiku". Walaupun satu lagu itu terdiri dari 2 kata, tapi kalau dinyanyikan dengan penuh penghayatan, niscaya akan "keluar pamornya" :D

    ReplyDelete
  12. @kang Boed: salam balik kang

    @nugraha: nt dimintain royalti ma olga loh

    ReplyDelete
  13. pelurune ya ora nyasar to kang.. hahaha

    ReplyDelete
  14. Tapi seandainya mereka merit, anaknya dikasih nama apa ya sob?
    Din Syamsudin kali ye? :)

    ReplyDelete
  15. angka-angka yang tertera di atas sangat memungkinkan untuk diolah, sapa tahu besok sabtu keluar...

    ReplyDelete
  16. @suryaden: paling nyasar nang prawan liyane

    @Crow poc: Densus lama owg

    @khai.yehia: nanti tak tanyain Densus dulu

    @suwung: haiyah juga

    @gajah Pesing: aku melu masang kang...

    ReplyDelete
  17. KAng nanyak ini beneran ato cuman cerita? hehehe

    salam mampir ke blog kami

    ReplyDelete
  18. huwakaka jauh mata perbedaan usiane
    ya jelas lah densus 88 ga mau dah udzur tuh wakakaka *jejeli eros onde2

    ReplyDelete
  19. tak kira ini tadi mau bicara soal agak rusuh--teringat angka "69". hi3.

    ReplyDelete
  20. dohk, kasihan juga densus 69. lagian jatuh cinta kok ya sama abg yang jauh sekali perbedaan usianya.

    ReplyDelete
  21. asem tenan ki sama sama DENSUS deni susilo wakakakaka

    ReplyDelete
  22. densus 69 adalah densus yg suka bolak balik kata maupun tingkah laku. wah senangnya bisa jadi anggota densus 69 :D wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  23. hahha, lucu banget, kreatif ceritanya haha

    ReplyDelete
  24. jadi teringat neh dengan angka 69 tapi apa ya ???
    mbah gendeng

    ReplyDelete
  25. Densus 88 kalo gasalah berawal dari simbul yang ada gambar borgol waktu kejadian Bom bali
    trus borgol itu seperti angka 8 jadilah densus 88

    tapi kalo 69 dan 89 tidak tau lah

    ReplyDelete
  26. 69 ?? kya position tertentu deh

    ReplyDelete
  27. Whenever wandering thomas sabo charms in a very wintry thomas sabo jewellery wonderland totals some sparkle thomas sabo uk to any eyes, and even memories thomas sabo rings of any big day thomas sabo watch to the fields makes a thomas sabo watches grin on your face, or thomas sabo wholesale simply the original thomas sobo bracelets snowflakes of the weather sabo jewellery build someone feel like thomas charm bracelets a baby when, a perfect gift idea is thomas sabo rings correct on you- Snowflake thomas sabo watch earrings. Snowflake thomas sabo watches bracelets, hooks and pendants arrive thomas sabo wholesale lots of types. There may for thomas sobo bracelets certain a single i mean the ideal section for you, above thomas sabo charm all, to one's special someone.New discovery a couple of snowflake rendering it a real ideal bracelets focus?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab