Thursday, December 3, 2009

Daftar 40 orang terkaya versi Forbes

Daftar 40 orang terkaya versi Forbes



Apakah panjenengan tahu, siapa saja manusia indonesia yang masuk dalam daftar orang paling kaya seantero negeri? Layaknya tahun-tahun yang lalu, forbes telah merilis daftar 40 orang terkaya di indonesia pada hari kamis 3 Desember 2009. Berikut daftar 40 orang terkaya versi Forbes:

   1. R. Budi & Michael Hartono  US$ 7 miliar
   2. Martua Sitorus     US$ 3 miliar
   3. Susilo Wonowidjojo  US$ 2,6 miliar
   4. Aburizal Bakrie     US$ 2,5 miliar
   5. Eka Tjipta Widjaja  U$S 2,4 miliar
   6. Peter Sondakh  US$ 2,1 miliar
   7. Putera Sampoerna  US$ 2 miliar
   8. Sukanto Tanoto  US$ 1,9 miliar
   9. Anthoni Salim US$  1,4 miliar
  10. Soegiharto Sosrodjojo  US$ 1,2 miliar
  11. Low Tuck Kwong  US$ 1,18 miliar
  12. Eddy William Katuari US$ 1,1 miliar
  13. Chairul Tanjung US$ 99 juta
  14. Garibaldi Thohir US$ 930 juta
  15. Theodore Rachmat US$ 900 juta
  16. Edwin Soeryadjaya US$ 800 juta
  17. Trihatma Haliman US$ 750 juta
  18. Ciliandra Fangiono US$ 710 juta
  19. Arifin Panigoro    US$ 650 juta
  20. Murdaya Poo US$ 600 juta
  21. Hashim Djojohadikusumo    US$ 500 juta
  22. Kusnan & Rusdi Kirana US$ 480 juta
  23. Prajogo Pangestu US$ 475 juta
  24. Harjo Sutanto US$ 470 juta
  25. Mochtar Riady    US$ 440 juta
  26. Eka Tjandranegara    US$ 430 juta
  27. Ciputra    US$ 420 juta
  28. Hary Tanoesoedibjo    US$ 410 juta
  29. Sandiaga Uno    US$ 400 juta
  30. Boenjamin Setiawan    US$ 395 juta
  31. Alim Markus    US$ 350 juta
  32. Aksa Mahmud    US$ 330 juta
  33. Sutanto Djuhar    US$ 325 juta
  34. Kartini Muljadi    US$ 320 juta
  35. Soegiarto Adikoesoemo    US$ 300 juta
  36. George Santosa Tahija & Sjakon George Tahija US$ 290
  37. Paulus Tumewu    US$ 280 juta
  38. Husain Djojonegoro US$260 juta.
  39. Bachtiar Karim    US$ 250 juta.
  40. Kris Wiluan    US$ 240 juta.

(sumber dari detik.com)

28 comments:

  1. Kok malah banyak yang dari "politik" ya? Apa jangan2 politik juga termasuk aset?

    ReplyDelete
  2. kalau orang kaya tersebut di negeri ini mau berbagi 10% nya aja untuk orang-orang yang tidak mampu, mungkin kesenjangan sosial disekitar kita bisa berkurang..

    ReplyDelete
  3. loh loh nama ku mana yaks .... *nyengir

    ReplyDelete
  4. wah wah wah
    tapi kalo tuk tahu 40 orang terkaya hatinya agak susah ya :)

    ReplyDelete
  5. lho jenengku kok gak eneng???
    padahal wingi wis setor jeneng kie

    ReplyDelete
  6. terusan
    41. mfatihurrizqi US$ 230 juta
    42. Pencerah US 229 Juta
    42. Siapa lagi yah????

    ReplyDelete
  7. Wah mau diapain yah harta sebanyak itu ? apa gak dibagikan sebagian maunya sih kecipratan

    ReplyDelete
  8. wah, ternyata tak ada pejabat yang masuk daftar. semoga data forbes benar2 valid.

    ReplyDelete
  9. lha dalah aku trus urutan ke piro ki? semoga mereka bisa mempertanggungjawabkan di hadapan allah kelak

    ReplyDelete
  10. Andaikan duit sebanyak itu di beliin es cendol semua, dapat seberapa ya..?

    ReplyDelete
  11. kapan kita bisa masuk disini ya mas

    ReplyDelete
  12. wah kalo ada daftar usaha mereka pasti lebih menarik mas :)

    ReplyDelete
  13. Aneh, kok disana tertulis namaku, chairuddin syach tanjung wakakakakak..
    btw, maaf sob lama ndak sowan..ini semua lantaran first media memblokir akses ke blogspot..
    syukurlah sekarang udah bisa kembali *toss*

    ReplyDelete
  14. lha kok saya nggak ada dalam daftar ya hahahaha

    ReplyDelete
  15. no 15 tuh bos kita punya grup. gak nyangka dia masuk no. 15

    ReplyDelete
  16. tu yang punya duit masih ingat g' dia nyimpan duitnya dimana aja?...

    ReplyDelete
  17. waduh.... kapan ni saya bisa jadi yang ke -41 xixixiixi..... doain ya.. aminn.!!

    ReplyDelete
  18. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly pandora bracelets ebay increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment.

    ReplyDelete
  19. The fashion ed hardy shoes for girls skinny leg denim jeans is massive! There are sever ed hardy shoes al reasons for this following. Firstly, these ed hardy shoes figure squeezing jeans are well-liked by teen superstars and girls often like to emulate their most loved star. They are also very easy to wear – jeans complement everything in your wardrobe and can be dressed up or dressed down
    based on the situation. Additionally, young women and teen girls prefer ed hardy clothing to have on something their own mothers can’t, and skinny ed hardy outlet leg jeans fit this description.

    ReplyDelete
  20. ternyata ada yang terkaya di dunia ya,,,

    ReplyDelete
  21. kalu utang terbanyak siapa ya di antara 40 orang tersebut...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab