Saturday, January 17, 2009

Turut Merasa Prihatin

Turut Merasa Prihatin (saja)


Saya bukanlah kader PKS, simpatisan saja bukan karena memang saya simpatisan partai yang laen. Hanya saja saya merasa kurang sreg dengan adanya pemanggilan/pemeriksaan/apalah (saya sendiri juga gak mudeng) terhadap pengurus partai tersebut. Mereka hanya ingin mengungkapkan keprihatinan dan solidaritas terhadap saudara-saudara (yang kebetulan seagama) di belahan bumi yang lain saja. Disaat partai-partai yang lain hanya bisa terdiam dan terpana menyaksikan genosida yang dilakukan oleh kaum zahudi, partai ini menunjukkan kepeduliannya.

Ternyata, ada pihak-pihak lain yang kurang berkenan dengan cara mereka mengungkapkan solidaritas mereka. Sehingga melaporkan kepada pihak yang (katanya) berwajib. Saya juga tidak mau menyalahkan kepada sang pelapor maupun terlapor cuma merasa prihatin saja. Semoga saja antek-antek Yahudi yang suka dengan pembantaian tidak menunggangi kejadian ini dan semoga saja pemimpin-pemimpin diseluruh dunia (termasuk negara kita) sembuh dari kebanciannya.


Dan perlu diingat, tulisan yang bersumber dari kata hati ini bukan bermaksud untuk menebar kebencian yang tak berdasar atau ancaman kepada siapapun. Semoga tulisan yang secuil ini bisa menjadi pencerah bagi kita semua

21 comments:

  1. smoga semua masalah di dunia ini bisa cepat selesai ( nyambung gak yah? )

    ReplyDelete
  2. Lho, memangnya ada apa sampai pengurus PKS di panggil polisi ? waduh, gaptek banget saya ini.. :((

    ReplyDelete
  3. @cinderella ilang sepatunya : Amien...semoga dunia penuh kedamaian

    @sandalilang : dituduh melakukan kampanye terselubung saat demo menentang kekejaman yahudi

    ReplyDelete
  4. ya ada aksi ada reaksi.. sangat wajar :)

    ReplyDelete
  5. masa sih bukan kader maupun simpatisan? dengan ditulisnya artikel di atas, berarti anda memiliki simpati pada PKS.
    ya...minimal sebagai secret admirer nya PKS, gitu kali yak?

    IMHO... :)

    ReplyDelete
  6. ya namanya jg partai, kan bisa dibilang lurus, bisa jg dibilang bengkok, tergantung nyikapinya aja, cuma apapun klo dah di balut ke'partai'an, apa sih yg g halal...
    semuanya serba halal untuk memenuhi kepentingan politiknya, bisa aja di balut aksi2, demo terhadapat sesuatu, padahal niat nya bla bla bla..
    Jadi gimana nyikapinya aja.
    Terkait yg ditangkep sapa, yang nangkep dekingan sapa. itu si pertanggung jawaban dari aksi yg dilakukan.
    Yang jelas apapun tindakan kita klo hati kita niatnya tulus bwt kebaikan pasti hasil ny jg baik.
    (panjang bgt ya heheeee)

    ReplyDelete
  7. --celingak-celinguk--


    pada ngomongin apaan sih ??


    cuma negor n ade post baru tuh di blog gw.

    ReplyDelete
  8. Wah, aku nggak ngerti kalau masalah partai-partaian seperti ini.

    ReplyDelete
  9. supaya kelihatan kerjanya mungkin bawaslu.... selama ini kasus yang ditanganinya khan mampet semua... :)

    ReplyDelete
  10. ya begitulah politik...mo gerakan dikiit aja udah dituduh macem macem...
    saya g begitu kenal partai, tapi tmn2 bnyk yg ikut partai itu, selama ini saya menilainya bersih

    ReplyDelete
  11. Yah seperti itulah politik...
    Dah gak tw aq apakah parpol itu berbuat jujur ato gak. Kadang jujur tnyata bo'ong. Kliatanny bo'ong tp mala jujur.
    Jd bingung deh klo memikirkan pergerakan parpol.

    ReplyDelete
  12. Jangan sampai ada partai tertentu yang menggunakan lembaga seperti panwaslu untuk kepentingan partainya mas

    ReplyDelete
  13. aku ga pernah percaya partai :(

    ReplyDelete
  14. hmmm....
    ga suka ma parpol"
    golput

    ReplyDelete
  15. tidak ada kawan dan lawan yang abadi, hanya ada kepentingan yang abadi = POLITIK

    syukran katsiir

    ReplyDelete
  16. @kw: Hukum alam ya bos?

    @priandhani: hihihi dikit...ane simpatisan KPU bang, jadi nanti nyontreng KPU ajah

    @nazali: Sepakat bos

    @cyperus: Ya robbal alamin

    @bang diod: nyariin ente, katanya dipanggil polisi hehehehe

    ReplyDelete
  17. @Edi Psw: sama om, saya juga bingung

    @alifahru: kebuntetan duwit kang

    @www.katobengke.com: salam kenal juga

    @Cebong Ipiet: bikin parte kecebong yuuuk...!!!

    @DzN: Jujur ato boong? boong ato jujur?

    ReplyDelete
  18. @achmad sholeh: harus itu...

    @easy: kalo ama aku percaya gak?

    @yenin: ah yang bener...?

    @Paul: Kalo yang bilang paul aku percaya dech... Paul, dicariin orang desa tuh...nanya proposal

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab