Tuesday, January 13, 2009

Perlu kita Renungkan

Sepuluh ribu Rupiah yang Anda belanjakan untuk produk AS, adalah satu butir peluru yang ditembakkan ke jantung anak-anak Palestina.


Secangkir Starbuck = Secangkir Darah Palestina.

Dear Pelanggan Starbuck,

Pertama dan seterusnya saya ingin berterima kasih anda semua telah
menjadikan Starbucks menjadi perusahaan besar dengan lebih dari 90.000
pekerja, 9.700 counter, dan 33 juta pelanggan per minggu. Tiap latte dan
mocchiato yang anda minum di Starbucks memberikan sebuah kontribusi untuk
mendekatkan aliansi antara Amerika dan Israel .

Tanpa anda, para pelanggan yang tercinta, kami tidak akan mampu mencapai
ratusan juta dollar per tahun untuk melindungi warga negara Israel dari
serangan teroris dan mengingatkan setiap orang Yahudi di Amerika untuk
mempertahankan Israel . Jadi di lain waktu jika kamu ingin ngopi di counter
Starbucks, tolong diingat bahwa dengan setiap cangkir yang kamu minum di
Starbucks, sesungguhnya kamu sedang membantu sebuah misi yang berharga.

Tertanda Howard Schultz.
Chairman & Chief Global Strategist.
Starbucks Coffee Stores.


Philip Morris, menyumbangkan 12% dari keuntungan bersihnya ke Israel. Jumlah perokok di seluruh dunia mencapai angka 1,15 milyar orang, 400 juta diantaranya adalah perokok Muslim, berarti 35% dari jumlah perokok dunia. Laba yang diraih oleh produsen rokok bermerek Marlboro, Merit, Benson, L&M itu setiap bungkusnya mencapai 10%.



Bagaimana pendapat anda dengan gambar dibawah ini?

Semoga bisa menjadi pencerah bagi kita semua

22 comments:

  1. Saya sangat mengapresiasi postingan yg ini...
    Semoga menjadi pencerah bagi kami2 yg baca

    ReplyDelete
  2. saya tidak mengkonsumsi starbucks...saya lebih suka martabucks...
    selama masih ada produk sdri..kenapa harus dg yg lain

    ReplyDelete
  3. @marsudiyanto: matur tengkyu pakde. smg dgn moment ini mjdkn produk dlm negeri smkn diminati

    @Cebong Ipiet: sama, bukannya apa2 sech, cm gak kuat duitnya ajah

    ReplyDelete
  4. Starbuck....mahal....gak doyan.....tp komputerku.....amerika bukan ya....?

    ReplyDelete
  5. memang blog yg mencerahkan
    sekedar kunjungan balasan :D

    ReplyDelete
  6. @esha di birulangit: memang komputer produk amerika dan kita sulit menghindarinya. Kalo windows, memang sengaja pake yang bajakan. Yang penting kita jangan terlalu bergantung pada merka ajah.

    @weirdaft : terima kasih

    ReplyDelete
  7. Salam Kenal aja....
    Semoga Pencerah memang dapat mencerahkan Dunia dan akhirat.

    ReplyDelete
  8. boikot sejauh yang kita bisa, dan masih ada produk alternatifnya.
    juga, orang indonesia/muslim harus lebih kreatif+inovatif bikin produk alternatifnya juga (seperti fried chicken lokal, mecca cola, burger klenger, etc).
    kalo teknologi, kita mampu gak ya...?
    insya Allah kita mampu!

    ReplyDelete
  9. saya dah lama koq mas ga nongkrong di starbucks

    ReplyDelete
  10. SAYA PRAWOBO SUBIAKTO, MARILAH BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL. MUTUNYA BAGUS, HARGANYA TERJANGKAU. (HEHEHE NIRU IKLAN PRANG LAIN)

    ReplyDelete
  11. ya udah, ngopi di warung kang mamad aje dah :lol:


    cuma negor n ada post baru di blog ane

    ReplyDelete
  12. Kalau richa bilang nggak suka ama Starbucks berarti richa berbohong tapi semoga saja ada jalan buat kedamaian yang kita semua harapkan,Amin.
    Kalau soal rokok mendingan yang namanya rokok itu sudah sepantasnya dimusnahkan aja karena yang lebih menderita adalah yang hanya menghirup asapnya saja(jika memang bener2 menyelidiki tentang kejamnya sebatang rokok).
    Salam kenal n makasi banyak atas kunjungannya keblog richa... :)

    ReplyDelete
  13. habis posting, bosen bingung gak ada gawean akhirnya gua keluyuran ke blogmu lah

    ReplyDelete
  14. Wah sulit nih menyingkirkan produk2 itu.
    Apalagi intel juga tmasuk kan?! Pdhl saya nulis ini juga butuh itu. Gmn donkz?

    ReplyDelete
  15. @Anonim: Amien

    @priandhani: seperti itu yang ane maksud hehehehe

    @gajah_pesing: Betul bro...abis gregetan aja liat kekejaman setan2 yahudi

    @julie: saya malah belum pernah sama sekali

    @banditmemo: Siap om Bowo

    ReplyDelete
  16. @bang diod: siap, langsung ke tkp

    @Yoana: saya malah belum pernah mbak..

    @tukyman: gak apa2 dah saya siapin kopi tubrukbuat begadang

    @DzN: yang kita boikot yang sudah ada penggantinya, kalo belum ya boleh apa buat...

    ReplyDelete
  17. aku ra seneng starbuck... senenge kopi gaweane simbok... :) luwih gitnastel... :)

    ReplyDelete
  18. @alifahru: manis (legi), panas tur gatel yo kang? hehehehe

    ReplyDelete
  19. pendapat saya dlm hal ini sangat mengharukan seharusnya semua ini dpt kita hentikan denngan mengajak perdamaian jika semua itu juga tdk bisa kita harus menolong dengan memberikan pancingan kepada israil agar tidak diserang lagi,dan juga banyak berdoa kepada allah swt agar semua ini berakhir.

    ReplyDelete
  20. menurut saya dlm hal ini kita hanya bisa berdo'a karna bagaimana pun caranya kita dpt tdk menolong palestina.

    ReplyDelete
  21. Whenever wandering thomas sabo charms in a very wintry thomas sabo jewellery wonderland totals some sparkle thomas sabo uk to any eyes, and even memories thomas sabo rings of any big day thomas sabo watch to the fields makes a thomas sabo watches grin on your face, or thomas sabo wholesale simply the original thomas sobo bracelets snowflakes of the weather sabo jewellery build someone feel like thomas charm bracelets a baby when, a perfect gift idea is thomas sabo rings correct on you- Snowflake thomas sabo watch earrings. Snowflake thomas sabo watches bracelets, hooks and pendants arrive thomas sabo wholesale lots of types. There may for thomas sobo bracelets certain a single i mean the ideal section for you, above thomas sabo charm all, to one's special someone.New discovery a couple of snowflake rendering it a real ideal bracelets focus?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab