Tuesday, January 13, 2009

Daftar Produk Amerika yang harus kita hindari

Kekejaman kaum Yahudi (bukan israel, karena tidak ada negara yang bernama israel) bukanlah menjadi rahasia bagi kita semua. Dari dahulu, mereka telah melakukan berbagai teror dan agresi terhadap bangsa lain terutama Palestina. Untuk melakukan seluruh aktivitasnya, Israel didukung oleh Amerika Serikat, negara teroris paling besar didunia. Tiap tahun penghasilan pajak Amerika yang dihibahkan ke Israel makin besar. Oleh karena itu, apabila kita membeli produk buatan amerika, sama saja kita ikut membunuh saudara-saudara kita di palestina.
Oleh karena itu, ulama-ulama didunia sudah menganjurkan agar kita sebisa-bisanya tidak menggunakan produk yang dihasilkan oleh Amerika serikat seperti yang tersebut dibawah ini:

Restoran:

KFC, Arbys, McDonalds, McBurger, Pizza Hut
Chilies
Hardees
Paridies
Pizza Little Sitzer
Jack in the Box
A&W
Kantez
Baskin Robbins
Wimpy
Dominos Pizza
Texas
Slizer


Produsen Makanan & Minuman AS:

Minuman:

- Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up
- Coca-Cola dan anak perusahannya (Anda kalau membaca tulisan Cola-cola dari belakang botol, akan tertulis: no Muhammad, no Mecca): Sprite dan Fanta


Produk Hanes and Crystal: Mayonnaise, Kecap
California Garden and Warner & Lambert
T-Shirt, Sepatu: Semua baju dan sepatu merk Nike (pernah tertulis kata
"Allah" dalam sebuah produknya), Adidas, Kate dan Calvin Klein

Peralatan Listrik : Power, Union Air, Clifinitour , Admiral, Harmony,
Alaska, Duncan, Motorola, Alcatel.

Baterei: Everydy, Energizer dan Doorsill

Mobil: Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck

Dan Semua produk General Electric


Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:


A & M FOODS
A & W BRANDS
A. CAMACHO, INC .
A. ZEREGA'S SONS
A. PANZA & SONS
A.E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
A.J. ALTMAN
A.L. BAZZINI CO
A ARHUS, INC
ABBA AB BEIJER COMPANY
ABCO LABORATORIES
ABEL & SCHAFER
ABELES & HEYMANN
ABRAHAM'S NATURAL FOOD
ACCRU PAC GROUP
ACE BAKING CO .
ACIME SMOKED FISH CORP
ADAMS VEG. OILS
ADAM MILLING
ADRIENNE'S GOURMET FOODS
ADVANCED SPICE & TRADING
AG PROCESSING
AGRO FOODS
AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
AJINOMOTO, U.S.A
AK PHARMA, INC
AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
ALBERTO-CULVER COMPANY
ALBRIGHT & WILSON CO .
ALCAN FOIL PRODUCTS
ALEX FRIES & BROS .
ALGOOD FOOD COMPANY
ALL STAR FOODS
ALLE PROCESSING
LLEN FOOD PRODUCTS
ALLFRESH FOOD PRODUCTS
ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
ALLTECH
ALEO FARMS
ALTA DENA
ALUMAX FOILS

Bahan-bahan Kimia dan pembersih:

1. PT. Procter and Gamble (memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy,
Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)

2. PT. Johnson & Johnson (memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson.)

3. Nectar

4. Avon

5. Revlon

6. Gardena

7. Pasta gigi Corset


Alat Tulis: Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear

Bank Amerika: Bank America International, American Express, Bank of America, Bank of New York

Lain-lain: Rokok AS seperti: Marlboro, Kant, Janstown, Lark, Merit, Gold
Cost, Carlton, LM, More.

12 comments:

  1. Yang Cocacola kayaknya susah dihindari karena ada yang memberi...

    ReplyDelete
  2. @marsudiyanto: yah mulai dari dikit pakdhe

    ReplyDelete
  3. menurut om gemblung, kita jangan antipati ama produk amerika, cuman jangan bayar waktu beli hehehe....misalnya software kita bajak aja, film/musik juga dibajak, buku2 difotocopy aja, masalahnya kan emang produk2 amerika bermutu jadi kalo ditinggalkan semua agak repot

    see my blogs at http://omgemblung.blogdetik.com

    and see my craziness

    ReplyDelete
  4. Waduh...
    Gmn ya...

    Jujur aja, sbenerny pingin bantu.
    Tp gak isa deh kayakny menghindar dari smua barang itu juga. Apa lagi klo diboikot kasian juga para pekerja Indo yang kerja di pabrik2 itu. Kan sama aja menambah pengangguran di Indo.

    ReplyDelete
  5. Indonesia Kaya kok..dikorupsiin aj ga abis2 :D ga usah takut Oom Dzn BOIKOT aj tuh smua produk zonis ato dibajakin aj kata OOm gemblung biar tambah bangkrut itu AMerika ama antek2nya

    ReplyDelete
  6. wis...mulai saiki aku ra arep nganggo produk2 kue setan kae....duwite langka... :)

    ReplyDelete
  7. Wuakakaka...
    Bner juga tuh pendapat Oom Arai. Padahal dah dikorupsi milyaran ampe triliunan rupiah lho. Tapi tetep aj uangny Indonesia gak abiz2. Mala skarang smakin membaik, harga bensin juga ikut turun. Hihihi...
    Yuk boikot yuk...

    ReplyDelete
  8. boikot.. setuju ane bang,cuma dengan cara itu kontribusi nyata kita untuk Palestin,drpd cuma mengecam dan mengecam, mending boikot aja,, untuk pegawai lokal yg kerja di perusahaan tsb mending "resign" Insya Allah ada yg lebih baik dan berkah untuk kalian. Merinding aku liat bom fosfor untuk Palestine,,

    salam.

    ReplyDelete
  9. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly pandora bracelets ebay increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment.

    ReplyDelete
  10. The fashion ed hardy shoes for girls skinny leg denim jeans is massive! There are sever ed hardy shoes al reasons for this following. Firstly, these ed hardy shoes figure squeezing jeans are well-liked by teen superstars and girls often like to emulate their most loved star. They are also very easy to wear – jeans complement everything in your wardrobe and can be dressed up or dressed down
    based on the situation. Additionally, young women and teen girls prefer ed hardy clothing to have on something their own mothers can’t, and skinny ed hardy outlet leg jeans fit this description.

    ReplyDelete
  11. Whenever wandering thomas sabo charms in a very wintry thomas sabo jewellery wonderland totals some sparkle thomas sabo uk to any eyes, and even memories thomas sabo rings of any big day thomas sabo watch to the fields makes a thomas sabo watches grin on your face, or thomas sabo wholesale simply the original thomas sobo bracelets snowflakes of the weather sabo jewellery build someone feel like thomas charm bracelets a baby when, a perfect gift idea is thomas sabo rings correct on you- Snowflake thomas sabo watch earrings. Snowflake thomas sabo watches bracelets, hooks and pendants arrive thomas sabo wholesale lots of types. There may for thomas sobo bracelets certain a single i mean the ideal section for you, above thomas sabo charm all, to one's special someone.New discovery a couple of snowflake rendering it a real ideal bracelets focus?

    ReplyDelete
  12. Kalo mau suruh pemerintah Indonesianya yg boikot impor produk ini, jangan kita per individu, percuma.
    Yg ada kita yg kelaparan sendiri.
    Tapi kalo dari pintu masuk impornya aja udh ditutup, setidaknya kan kita nggak usah susah2 liat list ini buat mencocokkan produk ini diboikot atau nggak.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab