Tuesday, July 14, 2009

Pupuk Hantu untuk Pertanian Organik

Pupuk Hantu untuk Pertanian Organik.



Pupuk Hantu, singkatan dari hormon tanaman unggul merupakan pupuk cair organik yang diperuntukkan bagi semua jenis tanaman. Pupuk Hantu dibuat dari tumbuh-tumbuhan sirih, brotowali, madu, lemak hewan dan beberapa zat lainnya.


Sebagai salah satu pupuk yang 100% organik, pupuk ini sangat bersahabat bagi lahan pertanian. Berbeda dengan pupuk kimia yang justru bisa merusak struktur tanah. Zat-zat yang terkandung dalam pupuk hantu antara lain: AUKSIN untuk memperbanyak akar dan mata akar, GIBRELIN GA7 untuk merangsang pengawetan buah secara alami, GIBRELIN GA3 untuk merangsang bunga, ZEATIN untuk mengurai hara dan SITOKININ/KINETIN untuk merangsang vegetatif/tubuh/batang secara ekstrim.


Kemunculan Pupuk Hantu sungguh fenomenal. Bp jimmy selaku penemunya ditawari oleh beberapa negara untuk mengembangkan pertanian disana tapi menolak. Beliau lebih tertarik untuk mengembangkan pupuk yang sudah mendapatkan izin dari Deptan PPI No 753/58.130/A.10/2/2009 ini di indonesia.


Adapun testimoni dari petani yang sukses sebagai berikut:

Padi organik panen 14 ton/ha, musim berikutnya dlm 1 rumpun rata2 40 anakan (jember). Cabai tinggi 2 meter (blitar), gambas panjang 1.3 meter, bengkoang diameter 30 cm, buah naga 6 butir/sulur (bogor). Jeruk habis diserang CVPD tetap menghasilkan dgn hasil melimpah, singkong panen 170 ton/ha, sengon laut dan jati cepat bongsor (jember & pemalang).


Dan bagi teman2 yang ingin membuktikan keajaiban berikutnya dipersilahkan dengan gembira. Dan sampe saat ini sudah banyak petani yang mendapatkan pencerahan.
Harga Rp 65 000,- ( 0,5 lt) dan (Rp 125.000 (1 Lt) + ongkos kirim
Hubungi: gupy15@gmail.com

25 comments:

  1. Walah, dadi petani opo PPL iki...

    ReplyDelete
  2. AUKSIN? GIBERALIN? SITOKININ?

    jadi inget pelajaran Biologi jaman SMA.. hahaha..

    *sudah lama ternyata*

    ReplyDelete
  3. kirain cerita serem bro hehehe

    ReplyDelete
  4. Waduh...Bengkoang 30 Cm?
    Hebat banget tuh Pupuk....

    ReplyDelete
  5. yang jelas ndak perlu takut dengan hantu yang ini

    ReplyDelete
  6. Ow, namanya pupuk hantu gitu kalo beli???
    Udah nyampe mana aja distribusinya? jadi pengen nyoba :D
    Makasih boss pencerahanya

    ReplyDelete
  7. Daftar distributornya di www.pupukhantu.com

    ReplyDelete
  8. sebuah terobosan yang patut diacungi jempol. Apalagi ini karya anak bangsa, so tepat sekali bila dikaitkan dengan seo contest "mengembalikan jati diri bangsa"

    ReplyDelete
  9. wah......lumayan juga ya, kalo nanam jagung segede apatu.....?

    // pelor

    ReplyDelete
  10. mencela bebas ya.... ngomong ngomong yang menemukan pupuk hantu orangnya apa gantneng kayak hantu ya..................

    timun

    ReplyDelete
  11. pupuk orgnik, kalo kayak gitu reaksinya ga mungkin deh

    ReplyDelete
  12. iki website-nya kang andre? Alamatnya semarang dimana? Kebetulan aku di Kudus. pingin coba pupuk hantu. opo podho nyatane karo critane.

    ReplyDelete
  13. Semarange Tembalang. Kudus dah ada distrbutore, tp alamate lali. Dolan wae nang tembalang selatan

    ReplyDelete
  14. harusnya HormAN Tanaman Unggul = HANTU, he..he..

    ReplyDelete
  15. Saya dah nyoba berbagai pupuk organik yang pada awalnya katanya hebat...tapi kenyataannya gak spektakuler amat.., lalu untuk yang ini apa akan tergoda lagi...125 rb cukup mahal tuh...boleh nyobain gratis dulu nggak ya...

    ReplyDelete
  16. Pupuk yang lengkap harus terpenuhinya unsur2 Hara sehingga tanaman akan tumbuh sehat. kalo Hormon saja belum cukup itu hanya susu seperti untuk manusia. jadi ada kebutuhan dalam jumlah banyak seperti unsur makro N,P,K dan unsur mikro seperti Fe,Cu,Zn,Mn,B,Na,Cl di butuhkan sedikit tapi tetap diperlukan. Demikian infonya

    ReplyDelete
  17. ini Ada pupuk Bagus juga silahkan lihat di link saya

    ReplyDelete
  18. Ayo kita bangun Indinesia Supaya lebih baik lagi.

    ReplyDelete
  19. saya jadi penasaran, bisa tolong kirim informasinya dimana saya bisa beli atau bisa dikirim ke yempat saya?

    ReplyDelete
  20. nek tanduran hasile ora sak lumrahe malah kudu diwaspadani lho kang!

    ReplyDelete
  21. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly pandora bracelets ebay increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment.

    ReplyDelete
  22. The fashion ed hardy shoes for girls skinny leg denim jeans is massive! There are sever ed hardy shoes al reasons for this following. Firstly, these ed hardy shoes figure squeezing jeans are well-liked by teen superstars and girls often like to emulate their most loved star. They are also very easy to wear – jeans complement everything in your wardrobe and can be dressed up or dressed down
    based on the situation. Additionally, young women and teen girls prefer ed hardy clothing to have on something their own mothers can’t, and skinny ed hardy outlet leg jeans fit this description.

    ReplyDelete
  23. ko pnya ilmu teh bwt sndri daonk?????????????????
    gmna bngsa bsa mju?!??!?!?!?!?!?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab