Friday, July 10, 2009

Award dari Chalief

Award dari Chalief


Award atau hadiah biasanya diberikan oleh seorang blogger kepada blogger yang lain untuk memupuk rasa persaudaraan. (dan kalau memang dapat backlink itu hanya merupakan suatu kebetulan sajah). Demikian pula blog Pencerah atawa Kata Hati ini. Tanpa dinyana tak diduga, datang tak diundang tapi pulangnya minta diantar, muncullah si Chalief Kecil yang datang membawakan award ijo endol2 yang bertajuk "bertuah award".


Terima kasih saya ucapkan atas hadiahnya, semoga persaudaraan dan silaturahmi selalu terjaga sampai kapanpun meskipun hanya melalui dunianya Bu Maya.

Dan mohon maaf karena saya tidak meneruskan award ini kepada 5 teman terdekat. Bukan karena apa-apa, cuma saya merasa teman-teman semua berhak mendapatkan hadiah ini, sehingga kalau hanya 5 masih sangat kurang sekali

19 comments:

  1. Pertamax harganya berapa ya mas, semoga menjadi penyemangat dalam ngeblog mas

    ReplyDelete
  2. aneka macam cendol eh award mulai bergulir :D

    ReplyDelete
  3. selamat deh atas awardnya bro...

    ReplyDelete
  4. hmm ... mas pencerah layak mendapatkan award itu, sebuah bukti pengakuan rekan2 bloger terhadap keberadaan mas pencerah di dunia maya.

    ReplyDelete
  5. wah selamat atas awardnya

    ReplyDelete
  6. Wew..
    Tertembak award juga..
    Hehehe..
    Congratz ya mas.. :D

    ReplyDelete
  7. saya kok ngerasa engga pantas award dari Bertuah.org
    karena saya belum menang kontesnyah hehe

    Eros

    ReplyDelete
  8. kau memang layak dapat award
    sobat

    ReplyDelete
  9. Wah selamat...
    Ya saya mahasiswa UNDIP..
    Oh alumni undip ya.. jurusan, angkatan brp?
    Salam kenal.

    ReplyDelete
  10. Anda layak dapat award, selamat yah..

    ReplyDelete
  11. selamat atas award yang talah didapat

    ReplyDelete
  12. :D Selamat Bro. Tambah semangat dan semoga makin banyak rejekinya, Amin

    ReplyDelete
  13. senang ya dapat award
    (* aku gak pernah ada yang ngasih tuh...

    ReplyDelete
  14. selamat ya dah dpt awardnya.... salam kenal ya...

    salam kopi

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab