Wednesday, April 1, 2009

Tukang

Tukang


Pencerahan kali ini tidak akan membahas tukang nggame yang suka nembak keyword dimanapun yang dia suka atau tukang kampanye yang suka nyebar-nyebar gambar dan rayuan palsu. Yang ingin dibahas kali ini adalah tukang-tukang lain yang banyak sekali jenis dan spesiesnya.

Tukang sayur biasanya suka menebarkan pesonanya ke ibu-ibu rumah tangga serta pembantu-pembantu yang membutuhkan jasanya. Kalau penggemarnya dah kumpul, tukang sayur akan merelakan arena kekuasaannya digunakan oleh tukang rumpi untuk beraktifitas dan berganti pekerjaan menjadi tukang dengar

Tukang becak merupakan salah satu pekerja keras bermodalkan kaki. Berbeda dengan tukang bola, penghasilan tukang becak tidak ada satu persennya dari mereka (yang sukses). Dan perlu kita ketahui, tukang becak merupakan salah satu obyek yang digemari oleh tukang kampanye.

Salah satu tukang dari segala tukang adalah tukang cukur. Dia bisa mencukur rambut dari tukang-tukang yang lain tanpa bisa mencukur dirinya sendiri. Bahkan tukang presiden-pun akan menundukkan kepala dan merelakan kepalanya dipegang-pegang oleh tukang cukur tadi.

Dari keseluruhan tukang yang saya sebutkan diatas, paling benci apabila bertemu dengan tukang tipu, sebab apapun yang mereka miliki bisa hilang dengan sekejap ditangan tukang tipu tadi.

Di akhir tulisan ini saya menghimbau, mengajak dan memberi tahu kepada teman-teman sekalian agar tetap mendedikasikan dirinya sebagai tukang ngeblog dan tukang koment. Sebab itu adalah salah dua tukang yang banyak manfaat dari pada mudlorotnya sebelum hidup kita berakhir dan badan kita berubah menjadi tukang belulang.

Ps: Tukang apa yang disukai oleh ibu-ibu?
jawab: Tukang yang hilang TK-nya

21 comments:

  1. wadoh tukang yang disukai ibu-ibu itu tukang ngrayu kali ya, mbuh lah... angel uteke lagi embuh, wakaka....

    ReplyDelete
  2. Saya Tukang Mie

    Saya juga tukang ngeblog

    tapi saya bukan tukang ngegame :)

    ReplyDelete
  3. tukang yang ngejual tukang apa namanya???

    tukang tukang kah??

    ReplyDelete
  4. Hehehe
    Semoga aku bs terus ngeblog sampe tua ya, amiiien..

    ReplyDelete
  5. hmm,.. maw jd tukang apa ya,.. klo tukang yg di senengin sama cewe2 tu tukang apa om,.. heheehe,..

    ReplyDelete
  6. saya tukang komen saja ya mas

    ReplyDelete
  7. bang, aku termasuk tukang komen :D

    ReplyDelete
  8. sayah tukang - tukangan aja kang...wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  9. beberapa waktu lalu, saya sempat jadi tukang facebook dan sempat lupa dengan tukang ngeblog dan tukang komen.. ada lagi tukang yang disuka ibu-ibu.. yaitu (TUH KHAN.., tetangga kita beli kulkas baru. Kapan kita beli, Pa....) glodak....

    ReplyDelete
  10. aku jadi tukang ngintip blog ini deh

    ReplyDelete
  11. Tukany Yang disukai ibu ibu?...hmmmmmm brati pertanyaan untuk saya neh....
    Kalo saya sih tukang yang biasa ngasih gajinya ke saya alias Tukang yg ga pake T ama K ...idem ama pencerahhh

    ReplyDelete
  12. aku termasuk tukang telat dlm memberi komen,..soalnya ari planet aneh.

    hooooiiii,...yg punya blog ini tukang lanang atau tukang wedok ?

    mohon izin ngelink ya,...?

    ReplyDelete
  13. mampir & salam kenal. Makasih udah mampir ke tempat saya yaaa....
    Hm.. tukang yang disukai...
    tukang (untuk bebantu) cuci, nyetrika & masak.

    ReplyDelete
  14. Hidup tukang ngeblog dan tukang komen! :)

    ReplyDelete
  15. tulang belulang bro,mentang mentang postnya tukang,:D wah tukang cukur hebat ya,sampe kepala presidenpun rela d pegang n d acak acak oleh tukang cukur.siiiiiiiip

    ReplyDelete
  16. blognya sungguh bermanfaat!
    salut!

    ReplyDelete
  17. You must also make sure that it signifies the bond between thomas sabo bracelet you and your partner, who have come from different ethnicity, discount thomas sabo bracelet background and of course have different personalities and way of thinking. And if you are looking for perfect ring then you must also make sure that the ring which have selected for cheap thomas sabo bracelet your bride must fulfil all her requirements in terms of style, design and metal. thomas sabo bracelet clearance You can find host of choices in wedding rings ranging from traditional to modern designs. You can also engrave some personal messages on your ring as a reminder and expression of your lifetime commitment. But no matter whether you are buying wedding rings that are already available in the market or you are designing your thomas sabo charm bracelet own ring it is good to allow your lady to select the ring for herself. This will help in you in your selection and you will be also satisfied that your lady will love the ring. Your lady will wear thomas sabo bracelets uk the ring everyday for her rest of the life. Hence you must make sure that you are selecting the best ring for her. thomas sabo charms bracelet And today you can find that thomas sabo sale uk there are many online jewellery stores offering wide variety of rings for affordable prices and has made the selection thomas sabo jewellery much easier for you. Celtic jewelry designs have a very thomas sabo silver ancient heritage. The history of Celtic Art is fascinating, rich with myth, folklore and mystery.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab