Thursday, January 20, 2011

GT-7 Resmi Memperkuat Jail Coruptors United (JCU)

GT-7 Resmi Memperkuat Jail Coruptors United (JCU)


[www.pencerah.blogspot.com] Sebuah kawah candradimuka bagi para pemain sepakbola pejabat negara melalui rilis resminya sudah mendatangkan pemain baru yang cukup fenomenal. Gayus Tambunan yang telah menjadi bahan perbincangan selama berbulan-bulan karena permainan cantiknya secara resmi sudah menandatangani kontrak selama 7 tahun untuk memperkuat Jail Coruptors United (JCU).

Dalam sesi perkenalan kemarin, dengan disaksikan lebih dari 50 juta pasang mata suporter fanatiknya, Gayus Tambunan resmi diberikan nomor 7, sesuai dengan masa kontraknya. Dengan diberikannya nomor yang dianggap bertuah tersebut GT-7 diharapkan bisa melampaui kinerja dari CR-7 yang pernah menjadi pemain terbaik dunia. 

Agen Gayus Tambunan (GT-7), Adnan Burung mengatakan bahwa dalam waktu secepatnya dia juga akan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat JCUAdnan Burung sebenarnya sudah memberikan rekomendasi kepada pihak manajemen terkait pemain-pemain yang cukup potensial, hanya saja pihak manajemen merasa belum tertarik karena untuk merekrut pemain-pemain potensial tersebut memerlukan biaya cukup tinggi dan akan berdampak sistemik pada negara. 

Sebagaimana kita ketahui, JCU juga pernah menghasilkan pemain yang cukup terkenal pada masanya  dan menjadi legenda hidup yaitu Nurdin Hamid. Kita tentu saja masih ingat bagaimana permainan dari Nurdin Hamid yang memiliki teknik dan kecepatan cukup baik dalam menipu dan mengecoh kawan maupun lawannya. Sehingga tidaklah salah apabila sampai dengan saat ini Nurdin Hamid diberi kehormatan untuk memimpin otoritas tertingi sepakbola di suatu negara yang sedang berkembang.

48 comments:

  1. aiiihh sekarang ada back sound nya ....
    GT-7 ??? ada aja nih istilahnya , Uniq bener ...

    tapi boleh juga tuh kalo GT-7 jadi kapten nya
    kwakawkkakw

    ReplyDelete
  2. hahahha istilah baru : GT-7.
    sangat kreatif mas hhhahaha

    ReplyDelete
  3. GT Super...
    Gayus kira2 pakai celana GT Man enggak ya?

    ReplyDelete
  4. sudut pandang lain dari seorang penggemar bola terhadap kasus gayus..
    nambahi pak mar : kira2 Gayus pakai GT radial gak ya mobilnya

    ReplyDelete
  5. seperti hidup di negeri dongeng... :D

    ReplyDelete
  6. Kontraknya yang cuman 7 tahun keknya kurang lama, tuh. Harusnya dipakein kaos bernomor punggung 21...

    ReplyDelete
  7. Wkwkwkwkkwkwwk .....

    Kreatip juga nich anak :D ckckck
    Kira2 siapa lagi yg mau dikasih seragam sob ? wkwkwk

    ReplyDelete
  8. harga kontraknya juga cukup fenomenal buat ukuran pemanin indonesia ya sob mencapai 28m belum savedepositnya 75m belum yg berbentuk dollar yg dia simpan di rekeningya diluar negri,enak bener jadi pemain macam GT promotornya juga kalangan elit pemerintahan jadi aman sob hehehe..

    salam kenal

    ReplyDelete
  9. analogi cerita yang menarik...kadang ada kelucuan di artikelnya, bagus2 :mrgreen:

    ReplyDelete
  10. Saya juga sedang menunggu kabar pemain2 potensial lainnya, haha.. istilahnya keren, GT-7

    ReplyDelete
  11. GOOD NEWS!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    1. ENGLISH TUTORS

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    2. COURSE ADVISOR (MARKETING)

    Qualifications:

    1. Communicative, Persuasive, Creative
    2. Having Experience
    3. Able to work full time

    Placement :
    => Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    3. STAF ADMIN

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
    Telp: 0361-422335

    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    4. FRONT OFFICER

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Berpenampilan menarik
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    Gedung Graha Pena Lt. 5 Sute 510
    Jl. Raya Batam Centre
    telp: (0778) 460785
    Batam

    dan

    Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
    Telp: 0361-422335
    Denpasar - Bali
    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Keren Gan...

    mantap nih, banyak banyolannya !

    ReplyDelete
  13. dan sebentar lagi gayus pasti akan diklaim sebagai milik malaysia ....

    ReplyDelete
  14. gak ah, malesss,,, mw liat luna maya aja yg cantik ... gayus jelek..

    salam :)

    ReplyDelete
  15. info yang unik dan menarik... kita tunggu kiprah selanjutnya... :D

    ReplyDelete
  16. wakawaka hehehhe....Pasti mash bnyak pemain serafnya ya...

    ReplyDelete
  17. wah,,cocok banget tu kalo mereka semua bermain buat Timnas Kita,,gayus striker,,,,nurdin jadi play maker...kayaknya kita bisa masuk piala dunia 2014 ntar,,,hehehehe

    ReplyDelete
  18. kurang keren nomor punggung 7, bagusnya nomor 20 kalau perlu nomor 45 biar lebih lama.. khan JCU makin mantab

    ReplyDelete
  19. wah dapet aja idenya, mantab.. semoga para pemain baru segera menyusul dan diberikan nomor punggung yang lebih besar... dan 'kontrak' yang lebih besar dari 500 juta juga...

    ReplyDelete
  20. bwahahahaha...
    gak salah tuch Bro...
    Nurdin Halid kaleee...

    ReplyDelete
  21. hhaha nomer 7 gayus. :p apa jadinya ya kalau gayus main bola ? hehehe

    ReplyDelete
  22. hahhaa menggelikan,
    gayus ..gayus..gayus.. yang fenomenal
    gayus jadi pemain bola..
    Hmm boleh di coba tuh usulanny hehe..

    salam

    ReplyDelete
  23. wah berkaitan dengan gayus lagi nih ... heee berita gayus nggak ada habisnya ... nggak di TV, RADIO, SURAT KABAR dan INTERNET ... Gayus memang TOB BGT .. haaa.

    ReplyDelete
  24. hahhaha,,, kira-kira ini bakal masuk LPI apa LSI mas??? soalnya kalo kariernya dimulai di liga premier bahaya lho, nanti gak boleh masuk TimNas.. :) tapi kalo deket sama Nurdin Halid sih, kemungkinan besar direkomendasikan masuk tim ya, heheh...

    istilahnya, super bener dah... GT,, Gawat Tuh,, :P

    ReplyDelete
  25. gawangnya siapakah yang akan di bobol sodara2.. kita saksikan saja!!

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. keren tapi itu nurdin halid mas bukan nurdin pelit. sukses aja buat si empunya blog bukan sama gt-7 nya

    ReplyDelete
  28. Kok bukan GT-20 ya... sayang banget :(

    ReplyDelete
  29. ha ha ha mudah-mudahan ndak marah pemain bola yang pake no 7 yo mas...

    Oya sobat blogger hebat, mari ikut berpartisipasi dalam Gerakan SEO Positif Season 2..." Judul postingan yang negatif tapi isi postingan mengandung hal positif"....mari kita musnahkan hal-hal negatif di dunia mulai hari ini..sebarkan kebaikan maka kebaikan pula yang akan kita terima...buruan ikutan!!!

    ReplyDelete
  30. siapa lagi yang nantinya gabung di JCU menyusul GT7 ya, kreatif mas menggabungkan semangat sepakbola dengan kasus yang lagi hangat :)

    ReplyDelete
  31. GT-7 pemain termahal Jail Coruptors United menggantikan Nurdin Hamid yang telah pensiun :p

    ReplyDelete
  32. jangan2 antara si nurdin dan gayus memang saudaraan, mas pencerah, hiks.

    ReplyDelete
  33. hhahha,, gokil juga ni postingan,, mudah2an ga diteror2 kek penyanyi ntu tuh.. hehhe.. mantaps Bro Pencerah... sippp dah postingannya..

    ReplyDelete
  34. kerennn...
    para pemain pendatang baru semoga dapat beradaptasi dengan cepat
    dan bahkan dapat memberikan kontribusi maksimal dalam JCU team...
    hahaha

    ReplyDelete
  35. klub baru kira2 masuk liga apa kui.?

    ReplyDelete
  36. gayus2 gayus
    dasar org gak punya malu!
    hehe
    capek jg ngebahas gayus, sakit ati jadinya.

    ReplyDelete
  37. kontraknya fantastis tuh, realita yang memang terjadi di negara antah berantah

    ReplyDelete
  38. semoga setelah bergabungnya Mr.GT di skuad jail corruptors bisa menjadi striker andalan :)

    ReplyDelete
  39. MR.GT memang fenomenal, berapa harga kontraknya per musim ya? atau digaji per pekan, kayak pemain profesional yang bisa jalan2 kemana aja :)

    ReplyDelete
  40. seharusnya no punggugnya jangan 7 tapi 13 biar terasa angker..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab