Saturday, April 4, 2009

Antara Cahaya, Wanita dan Paha

Antara Cahaya, Wanita dan Paha


Cahaya, wanita dan paha merupakan ciptaan Tuhan yang melambangkan keindahan dan kelembutan. Ketiga hal tersebut bisa menjadi pemacu semangat dan pencerah akan tetapi juga bisa mencelakakan hidup kita.

Cahaya merupakan salah satu unsur yang menjadi kebutuhan bagi kehidupan umat manusia. Bisa kita bayangkan apabila dunia tanpa cahaya. Semuanya akan tampak gelap dan membuat kehidupan tidak bergairah

Wanita merupakan salah satu ciptaan Tuhan yang mampu mewakili kelembutanNya. Apabila didunia tidak ada wanita, maka semuanyan tampak monoton dan membuat kehidupan kita menjadi tidak bergairah

Paha (wanita) juga merupakan salah satu keindahan bagi mata-mata nakal para pria. Kalau jaman dahulu cinta datang dari mata terus turun ke hati, kemudian berubah dari wajah turun kehati, dari dada masuk kehati, sekarang terjadi pergeseran dari paha naik ke hati.

Paha wanita merupakan cahaya yang mampu membius dan menyilaukan kaum pria. Seiring dengan jamannya keterbukaan (termasuk paha wanita) banyak sekali bencana yang melanda kita. Banyak pengguna jalan yang mengalami kecelakaan gara-gara mata sopir jelalatan melihat paha wanita. Banyak telinga yang jadi panjang sebelah karena para pria di jewer istrinya saat ngelirik paha wanita di dekatnya.

Semuga kita bisa bijak dalam menilai dan memperlakukan cahaya, wanita dan pahanya

34 comments:

  1. pertmax..
    aku belum cukup umur, gak boleh koment yang aneh aneh,,

    ReplyDelete
  2. deuh...pahane ki lho...ora enak...(lha ora digoreng)

    ReplyDelete
  3. pilih yang mana ya diantara yg 3 itu?

    ReplyDelete
  4. Satu-satunya paha yang saya suka hanyalah paha ayam. Dilihat aja udah enak, apalagi kalo udah dijilat, disesap, dikulum, digigit, dikunyah, wah..ditelan apa lagi.. nikmat!

    Jadi laperr..

    ReplyDelete
  5. paha ayam juga menggoda lho :P

    ReplyDelete
  6. Pahahahaha.....
    Paha Wanita Bercahaya?
    Kalau cahayanya meredup, bisa di charge lagi biar mengkilap.
    Saya jadi pengin lihat paha bercahaya itu!

    ReplyDelete
  7. umurku baru seumur jagung nggak bisa berkomentar yg aneh2 seperti kata rampadan.

    oh iya... ada 5 foto aneh mona lisa dan ada 5 nomor plat mobil ter-keren di indonesia

    ReplyDelete
  8. jyan...ketularan pak metamarphose iki... paha dan phose yang bercahaya... wahahha

    ReplyDelete
  9. Maap nih bang...
    Kalo Pahanya Hitam, gimana?
    hehe...

    ReplyDelete
  10. wakakakakak

    aya aya wae sobat

    Semoga mata kita terhindar dari paha wanita yang bukan hak kita
    Dan jujur susah deh :D

    kalau paha ayam sih asyik-asyik aja

    ReplyDelete
  11. hahaha... Abang lagi genit banget bahas paha wanita :D

    ReplyDelete
  12. paha wanita bisa digoreng tepung gak yaah (kayak paha ayam)?? Slurup...:D

    ReplyDelete
  13. Hmmm....memang uenak.... paha ayam goreng... :)

    ReplyDelete
  14. hmmm...semoga membaca posting yang ini aku semakin bijak hehehe

    ReplyDelete
  15. perspektif baru, sebuah pencerahan yang benar-benar cerah

    ReplyDelete
  16. kok tiba2 saya inget kesah legendaris ken arok dan ke dedes. konon, ken arok kesengsem sama ken dedes gara2 melihat sorot cahaya yang tersingkap dari paha ken dedes.

    ReplyDelete
  17. Hahahaha.....liat paha gw aja....yang notabene montok , renyah, gurih ga kalah ma paha KFC......murah mas sepotong 5 rebu duang plus teh tawar pait sepaketnya
    Jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  18. ada paha yang enak untuk dinikmati mas!

    paha ayam! yummy, yummy!

    ReplyDelete
  19. bicara paha saya teringat ayam bakar wong solo mas pahanya wuiiih ....

    ReplyDelete
  20. tetep suka yang namanya paha wanita dan sekitarnya

    ReplyDelete
  21. wah bagus tipsny ak juga punya tipsh tentang kehidupan di
    http://tip-goodlife.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. Huahahaaaa

    Lucu dan sekaligus inspiratif mas :)
    Saya sih masih normal, masih suka silau dengan CAHAYA PAHA WANITA.

    ReplyDelete
  23. Wew..
    Gimana kalo..
    Ada cahaya yang disorotkan..
    Ke paha wanita.. ;)

    ReplyDelete
  24. aduh temanya aga exploitatif ya ?
    aduh aduh aduh

    ReplyDelete
  25. Matinya ilmu di jepit diantara 2 paha
    hahahahhaah

    setuju ama shinta , ini salah satu exploitasi wanita

    ReplyDelete
  26. Whenever wandering thomas sabo charms in a very wintry thomas sabo jewellery wonderland totals some sparkle thomas sabo uk to any eyes, and even memories thomas sabo rings of any big day thomas sabo watch to the fields makes a thomas sabo watches grin on your face, or thomas sabo wholesale simply the original thomas sobo bracelets snowflakes of the weather sabo jewellery build someone feel like thomas charm bracelets a baby when, a perfect gift idea is thomas sabo rings correct on you- Snowflake thomas sabo watch earrings. Snowflake thomas sabo watches bracelets, hooks and pendants arrive thomas sabo wholesale lots of types. There may for thomas sobo bracelets certain a single i mean the ideal section for you, above thomas sabo charm all, to one's special someone.New discovery a couple of snowflake rendering it a real ideal bracelets focus?

    ReplyDelete
  27. paha yang paling nikmat diantara semua paha adalah bila mendapat pahala dari ALLAH s.w.t sang pencipta paha.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab