Friday, April 24, 2009

Dilihat, Diraba , Disayang

Dilihat, Diraba , Disayang



Pertama kali melihatmu, hati ini sungguh bergetar. Pandanganku serasa berkunang-kunang serta membuatku merasa sulit untuk berpaling darimu. Setiap kali lewat di jalan itu, pandanganku selalu tertuju padamu yang seolah-olah tersenyum mengundang diriku untuk mendekat. Meskipun berada diantara kawan-kawanmu yang cantik nan rupawan dirimu serasa beda. Lama-kelamaan diri ini tak kuasa untuk sekedar mendekat dan melihatmu sang rupawan.

Semakin aku mendekat ternyata pesonamu membuatku semakin terpana. Telapak tanganku segera terulur untuk sekedar membelai kulitmu yang memang halus bak sutra. Ku pandang dirimu dengan tatapan yang menggebu untuk sekedar mengajakmu keluar menelusuri jalan yang berkelok-kelok menuju singgasana abadi. Tapi apa daya, aku hanya bisa memandang dan sedikit meraba tubuhmu saja hingga waktu harus menuntunku pergi. Dan dalam hatiku aku berjanji bahwa kepergianku hanya tuk sementara. Aku akan segera datang lagi untuk menjemputmu.

Beberapa hari kemudian setelah melalui pergulatan batin yang panjang akhirnya kuberanikan diri untuk mencoba mengikatmu. Setelah melalui ahad yang sah akhirnya aku bisa memiliki dan membawamu menuju istanaku yang sederhana. Kini aku bisa menyayangimu dengan sepenuh hatiku, membelaimu tiap pagi dari kepala, tubuh sampai kaki-kakimu yang betul-betul harus dijaga. Dan aku juga rela apabila tiap hari harus memberikan pemanasan kepada sebelum diriku menaikimu dan kita berpacu dalam waktu menikmati keindahan dunia. Semoga dirimu selalu setia menemani dalam menempuh perjalanan hidupku memberikan pencerahan kepada semua makhluk yang ada wahai motorku tersayang.

32 comments:

  1. walah, dugaanku ternyata meleset, wakakaka ... kirain sedang ngobral rayuan romantis buat nyonya, haks, ternyata buat motor tersayang.

    ReplyDelete
  2. baru beli motor baru ya mas...
    Selamat ya he he he

    ReplyDelete
  3. oalah.... kena dech....

    **semprul**
    hahahahahaha.....

    ReplyDelete
  4. Hahahaha
    Sudah aku duga ada yg gak beres.
    Hahahaha

    ReplyDelete
  5. aku tertipu...aku terjebak...
    aku terperangkap muslihatmu...
    selamat menikmati motor baru..


    *btw,aku kok dadi penasaran asmane sampeyan pak..

    ReplyDelete
  6. emm........... bahasa yang sangat romantis untuk merayu kekasih kita, tapi juga bagus untuk memuji sepeda motor kesayangan kita ;)

    ReplyDelete
  7. waduh jebule motor to.. kirain merayu kekasih tersayang

    ReplyDelete
  8. nek pas naik jangan lupa diri keenakan lho mas, ada bang jo di depan harus brenti juga... kekeke

    ReplyDelete
  9. huuuuuu...tertipu diriku
    sekalian diterawang bro...jangan2 sudah ada yg bolong xixiiiix

    ReplyDelete
  10. betapa sayangnya kau pada motor barumu sobat :)

    ReplyDelete
  11. sama motor saja begitu mesra, apalagi sama kekasihnya. he2.

    ReplyDelete
  12. iya..
    disayangi terus bang. jangan lupa dimandiin tiap hari :D

    ReplyDelete
  13. jangan lupa dipanasin tiap hari ya....

    ReplyDelete
  14. untung tak woco soko mburi weeeeee :P

    ReplyDelete
  15. aha...sudah ku duga ini bukan tentang wanita :D
    jangan lupa isi bensin yaaaa

    ReplyDelete
  16. tak kirain apa tadi, cara ngeliat uang palsu, eh ga taunya motor :D

    ReplyDelete
  17. L'm Come Back :)

    *Ikut ketipu gue :D

    Kirain Dirimu dah Nikah Kawan :)

    ReplyDelete
  18. Aku berkali kali bolak balik moco kok ga mudeng mudeng......apa memang beneran lagi puyeng ya?

    ReplyDelete
  19. jeeeeee! yang baru dapet motor dines...

    ReplyDelete
  20. walah....walah....
    capeeeeeee deeeeeeeeeeee..............

    ReplyDelete
  21. waduwww...salah kaprah...Ngeres banget ye Otak Gw broo...hahaha...mantaphhhh...
    chalief

    ReplyDelete
  22. jadi pingin cepet pulang nih
    byme

    ReplyDelete
  23. Salam kenal, kunjungan pertama saya nih....

    ReplyDelete
  24. aku dah ngeres aja tadinya
    hehehheh paling bisa ya???

    ReplyDelete
  25. @shinta : dasar Omes lu makanya jangan tertipu ama judul
    pencerah emang suka bikin kiasan kiasan

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab