Wednesday, June 30, 2010

Srikaya Berlafazd Allah

Warga Depok Digemparkan Srikaya Berlafadz Allah

 

Senin, 28 Juni 2010, 15:03 WIB
   
REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK- Warga Perumahan Pondok Sukatani Permai, Tapos, Depok, gempar. Di rumah Ramdani (48) warga Jalan Bisbol 1 Nomor 23, warga menemukan buah Srikaya yang kulitnya bertuliskan Allah, Senin (28/6)

Kejadian berawal Ahad (27/6). Saat itu tepat pukul 17.00 wib, mertua Ramdani, Salmiarsih JF (66) bersama ipar Ramdani, Natalia (39) hendak memetik dua Srikaya yang ditanam di pekarangan rumah.

Sesaat setelah dipetik, Salmiarsih terkejut melihat di salah satu kulit Srikayanya ada semacam tulisan dan titik-titik hitam. “Karena saya Nasrani bukan muslim, saya kan bingung. Saya coba baca kok ada tulisan Ani,” jelasnya.

Namun, setelah Ramdani pulang ke rumah, Salmiarsih pun menunjukan buah yang ia temukan pada menantunya yang merupakan seorang Muslim. Ramdani pun terkejut saat melihat tulisan yang ternyata Allah dalam bahasa Arab.

“Sehabis itu, menantu saya langsung bawa itu ke ustad. Sebelumnya lafal Allah-nya hanya satu. Tapi pas coba dibasuh sama air karena kita kira itu ditulis spidol, di kulit lainnya yang awalnya cuma titik-titik hitam, muncul juga tulisan Allah yang sama," ujarnya.

Menurut anak Ramdani, Tyas (16), kini kedua orang tuanya sedang membawa Srikaya ke Institut Pertanian Bogor (IPB) guna diteliti. Ia menuturkan keluarganya berharap ini bisa diawetkan.

Setelah kejadian tersebut, banyak tetangga Ramdani yang kemudian mendatangi rumah dan mencoba mendapatkan berkah dari Srikaya tersebut. “Bahkan yang kakinya lumpuh juga ikut gosok-gosokin buahnya biar bisa jalan,” kata gadis ini.

Tak hanya itu, semua buah lainnya yang dihasilkan pohon Srikaya tersebut juga diambil warga. Bahkan beberapa tetangga meminta batang pohon untuk dicakkokan.

Pohon Srikaya tersebut ditanam keluarga tersebut sejak tahun 2005. “ Selama ini, tak pernah sekalipun ada keanehan muncul dari pohon itu,” tegas Tyas.
Red: Ririn Sjafriani

13 comments:

  1. Setelah kejadian jengklot Di Jatim yg ternyata rekayasa, saya jadi kurang percaya yg gitu2...

    ReplyDelete
  2. hati-hati.... jangan bereaksi melampui batas

    ReplyDelete
  3. Orang kita pasti gitu, kl ada hal2 yang aneh dikit, pasti langsung dijadikan sbg obat, waduh

    ReplyDelete
  4. subhanallah, semoga ini pertanda baik dan bukan hasil rekayasa.

    ReplyDelete
  5. Bertasbih semua yang di langit dan dibumi

    Semakin manteb Gan ;)

    ReplyDelete
  6. Subhanallah.
    Ini adalah butki kecil dari besarnya kekuasaan Allah.

    ReplyDelete
  7. Inilah tanda kekuasaan allah yang tiada terbantahkan...banyak sekali tanda tanda yang bisa tampak langsung didepan mata....kita...sungguh Allah telah menunjukkan kepada manusia TANDA TANDA KEKUASAANNYA

    ReplyDelete
  8. Sayang, ujung2nya menjurus ke arah kemusyrikan

    ReplyDelete
  9. Subahanallah.. Buah Srikaya berlafazd Allah masih bisa dilihat. hari minggu besok, buah akan diawetkan, sbg kenangan untuk klg kami. di pohon srikaya kami membuat tulisan " Mintalah pada Allah SWT, jangan meminta pada pohon ini. Hukumnya Musyrik menyekutukan Allah. Mohon maaf dilarang memetik daun dan buah yg masih kecil, jika buah sudah matang silahkan dimasak.bagi klg kami ini adalah Tanda Tanda Kebesaran Allah.. yg bisa terjadi dimana saja yg Allah kehendaki. Semoga kita lebih meningkatkan ketaqwaan diri kita pd Allah SWT.

    ReplyDelete
  10. Buah Srikaya sudah diawetkan pada hari Sabtu, tanggal 3 Juli 2010, pukul 20.45.. lebih cepat sehari dr yg direncanakan minggu... Subahanallah, Lafazd Allah nya masih terlihat dg jelas... siapapun bisa melihat dengan bebas, tanpa ada pungutan apapun... itulah Tanda Tanda Kebesaran Allah, bisa terjadi dimanapun wilayah Bumi, yg Allah Kehendaki.. kami mengawetkan buah Srikaya Berlafazd Allah, sebagai kenangan untuk klg kami.. Betapa Besar Kekeuasaan Dan Kebesaran Allah.. Semoga kita semua menjadi lebih bertaqwa kepada Sang Khalik.. Subahanallah, Allah Akbar. Maria. Bisbol I / 23 Pondok sukatani permai. Cimanggis Depok.

    ReplyDelete
  11. Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab

DOWNLOAD MOVIE