Sunday, June 6, 2010

Rahasia Israel yang Tidak Dipublikasikan (II)

Rahasia Israel yang Tidak Dipublikasikan 
( Bagian II)



17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: "lowongan kerja hanya untuk ras yahudi", "dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi"?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: "Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk"��

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untukmenjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwaIsrael terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?

Semoga dapat dipahami mengapa Israel tidak menghirau imbauan PBB maupun Amerika tapi harus ditindakn oleh Rakyat Dunia terhadap keangkuhan warga Yahudi di Israel.

18 comments:

  1. Masyaallah, daku jadi merasa punya kewajiban menyebarkan dan mengamankan ini rahasia dalam blog daku.... boleh, iya?
    Trims banget....

    ReplyDelete
  2. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    semakin panjang saja rahasianya....

    ReplyDelete
  3. akan datang suatu masa dimana israil dibantai lagi seperti jaman hitler.....

    ReplyDelete
  4. Emang licik orang israel itu

    ReplyDelete
  5. dengan dalih dan argumen apa pun, israel pasti akan menganggap dan memosisikan diri sbg pihak yang tak pernah merasa bersalah, mas pencerah. mungkin hanya bencana yang bisa menghancurkan kesombongan mereka.

    ReplyDelete
  6. Begitu banyak rahasianya..
    huhhh membuatku makin tidak suka.,..
    makasih atas infonya...

    ReplyDelete
  7. sadis!! inilah ironi dunia, kejahatan didepan mata namun tak berbuat apa-apa. huh!

    ReplyDelete
  8. Jadi ingat Hitler, mestinya dulu dia membunuh semua Yahudi tanpa tersisa...

    ReplyDelete
  9. kejam,,
    begitulah..
    tapi sebenarnya dunia sudah tahu kejahatan orang2 israel,

    ReplyDelete
  10. Saya cuma tahu dikit, gak tahu sebagian besar yang lain... ngeri banget :-(

    ReplyDelete
  11. Israel sangat kejam dan tidak berprikemanusiaan

    ReplyDelete
  12. ckckckck jgn asal tuduh brada!!! lebay brada!!!

    ReplyDelete
  13. klo postingnya begini namanya bukan blog pencerah!!!!! tapi blog yg manas - manasin!!!!!

    ReplyDelete
  14. jadi sekarang bukan rahasia lagi donk..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab