Wednesday, June 2, 2010

Rahasia Israel yang Tidak Dipublikasikan (I)

Rahasia Israel yang Tidak Dipublikasikan 
( Bagian I)
 
 
Untuk diketahui 32 Rahasia Israel yang tidak dipublikasi tentang pelanggaran yang dilakukan oleh Israel terhadap Daerah dan Warga Palestina. Semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya...


1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanahdi Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel?
Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika
merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususny a pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

32 comments:

  1. wah, ternyata selain fasis dan bar2, israel ternyata juga sangat rasis. bener2 terkutuk.

    ReplyDelete
  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    benar2 bangsa yang biadab

    ReplyDelete
  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    semoga segera didatangkan atasnya sebuah azab

    ReplyDelete
  4. ah amerika biasa tuh...!
    pengen hancurin israel...!

    ReplyDelete
  5. Israel kayak anjing!
    Mereka itu hancurkan saja!
    Bunuh petingginya!

    Mereka kayak kontol!
    Ngentot ngentot aja bisanya!
    FUCK YOU ALL bangsa israel!

    ReplyDelete
  6. katanya juga sih, israel punya tujuan utama untuk meruntuh masjidil aqsa, untuk diganti dengan kuil mereka.

    ReplyDelete
  7. hancurkan israel sampai ke akar2nya
    dasar israel

    main ke blog baru saya ya, riffrizz.com

    ReplyDelete
  8. pantesan Israel semakin besar kepala

    ReplyDelete
  9. belum tau tentang "yang lain-lainnya" Israel, selain biadab!

    ReplyDelete
  10. Tahukah anda bahwa negara yang paling ditakuti oleh Israel adalah Indonesia sehingga data intelijen Israel yang paling lengkap adalah tentang Indonesia.

    Tahukah anda bahwa ibukota Israel sebenarnya bernama Java Tel Aviv, hal ini sangat berkaitan erat dengan keberadaan Jawa di Indonesia. Suku Jawa adalah yang paling ditakuti oleh Israel. Bukan karena kemajuan teknologinya tetapi karena kemampuan survive yang luarbiasa terhadap tekanan baik fisik maupun mental.

    Tahukah anda bahwa di negeri timur-tengah sana konflik antara Israel-Palestina murni dianggap perang perebutan tanah, terlepas dari pelanggaran-pelanggaran etika perang yang dilakukan oleh Israel maupun Palestina.

    ReplyDelete
  11. israel kontol anjing
    yahudi memek babi
    nyerang2 kapal relawan
    dasar tak berperikemanusiaan
    FUCK YOU ISRAEL!!!
    FUCK YOU YAHUDI!!!
    BULLSHIT!!!
    hancurkan saja israel!!!
    lepasin aja tuh kontolnya warga israel!!!

    ReplyDelete
  12. tahukah Anda membaca ini bikin esmosi? thanks infonya...

    ReplyDelete
  13. tapi anda semua juga tahu "seharusnya sudah tau bahwa Allah sudah mempunyai tempat di neraka buar org2 yahudi Israel".....^_^

    ReplyDelete
  14. israel dan yahudi
    you bodoh ^_^

    ReplyDelete
  15. israel adalah negara terkejam di muka bumi!!!!
    yahudi adalah agama terkejam di muka bumi!!!!
    jangan cuma ngecam mereka,
    tapi hancurkan mereka
    ALLAHU AKBAR!!!! 1000x

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. tahukah anda setelah membaca posting ini aku semakin membenci israel...

    ReplyDelete
  18. Tahukah anda bahwa Menteri Pertahanan Amerika Serikat harus berasal dari Ras Yahudi??

    ReplyDelete
  19. udahlah ga usah di laknat tu pemerintah Israel, orang memang mereka ga punya hati

    ReplyDelete
  20. hanya satu kata ... ISRAEL BIADAB

    ReplyDelete
  21. Israel? Amerika? Wah.... aku benci sama tingkah polah pemerintah kedua negara ini dan para penguasa mereka yang egois - memojokkan dan menindas kaum muslimin...!!!!!!!
    Aku benciiiiiiiii buuaanget!!!

    ReplyDelete
  22. @theburst16 said...

    israel kontol anjing
    yahudi memek babi
    nyerang2 kapal relawan
    dasar tak berperikemanusiaan
    FUCK YOU ISRAEL!!!
    FUCK YOU YAHUDI!!!
    BULLSHIT!!!
    hancurkan saja israel!!!
    lepasin aja tuh kontolnya warga israel!!!

    (Aduh, gue jadi ikut mau nulis gituan, tapi mendingan copy paste aja deeeh...)

    ReplyDelete
  23. Kenapa ya kok pada gak ngelawan israel negara2 Islam ditimur tengah?

    ReplyDelete
  24. hanya bisa marah membaca ini

    hrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  25. wah sampe segitunya ya kekejaman yahudi, ckck, kita sabar aja, dan pastinya ikut membantu para sodara kita di palestina

    ReplyDelete
  26. It's pandora bracelets the same thrill as walking in a room pandora jewellery with stacked floor to ceiling designer cheap pandora canada shoes in your size. I have never pandora bracelets sale been lucky enough to experience this, but pandora charms I am a woman and I have my pandora bangles fantasies. In fact, entire television series have pandora necklaces been written about this. It was pandora beads called Sex in the City. And, yes, the sex part was pandora earrings great, but the shoes were what we really pandora sets wanted.

    ReplyDelete
  27. wah kurang ajar sekali ya israel dan amerika.
    amerika sdh menjadi boneka bagi israel, dan amerika menjadikan pbb sebagai boneka mainannya juga..

    ReplyDelete
  28. Israel harus segera diusir dari tanah Palestina

    ReplyDelete
  29. makasih banyak atas informasinya.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab