Friday, August 14, 2009

Menunggu Email dari Nurdin M Top

Menunggu Email dari Nurdin M Top



Sebuah situs yang beralamat di bagustv.com sontak menjadi terkenal layaknya blog mas Bushro karena menampilkan sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas Nurdin M Top. Pada suatu pagi yang cerah, pengelola bagustv.com yang bernama Bagus Febrianto Wibowo menerima email dari seseorang yang mengaku Nurdin M Top. Dan tanpa melalui pertimbangan yang panjang, layaknya email-email lain yang masuk ke websitenya, bagus segera menampilkan email tersebut.

Tanpa dinyana dan tanpa diduga, kemunculan email dari Sang Gembong teroris tersebut membuat masyarakat geger dan berdatangan di situs yang dimiliki pelajar SMKN 2 Jember itu. Dan saya yakin, semenjak tampilnya email tersebut, situs yang menampilkan video streaming dari beberapa stasiun televisi dan radio tersebut mendapat limpahan berkah dari trafic pengunjung.

Yang saya sesalkan, kenapa mas Nurdin yang memang TOP tersebut tidak mengirimkan email ke saya. Andaikata email tersebut ditujukan ke saya, dengan senang hati saya akan menampilkan ke blog "kata hati" ini dengan gratis. Oleh karena itu saya berharap agar mas Nurdin segera mendapat pencerahan dengan bertobat yang bisa dilakukan dengan mengirim email ke saya untuk saya umumkan ke khalayak ramai melalui blog saya ini.

ayo Mas Nurdin, Ku tunggu TOBATMU....!!!!

52 comments:

  1. Salam kenal dari kami

    Makanya disini ada konflik kepentingan. Yang satu pengin cepet terkenal blognya, yang satu pengin nangkep Bang Noordin, yang satu kelimpahan rejeki di atas kesengsaraan korbannya bang noordin.

    Tapi aku tetep janggal. Kalau si noordin yang mengirim email itu. Begitu susahnya dia ngumpet kesana kemari, eh..malah nongol di website. Kenapa juga dia mengumumkan nama ibrahim setelah ada pernyataan dari Kepolisian. Kenapa gak dari 2 hari setelah penggerebekan, dia ngomong kalau yang tewas itu ibrohim. Lucu bgt ya?

    ReplyDelete
  2. Atau mungkinkah ada pihak2 tertentu yang memang sengaja membuat-buat gosip ini untuk mengdongkrak popularitas mereka. Aku sih gak tau, tapi biarlah, jangan kita iri padanya karena begitu banyak kunjungan ke blog dia. Rejeki tuh porsinya dah masing-masing. Tetap semangat bro....

    ReplyDelete
  3. Wakakaka
    memang kang, Nurdin tidak sebodoh itu (mengirimkan email). Apalagi ada berita yang mengatakan dia sempat beli pulsa di daerah pemalang

    ReplyDelete
  4. Wah kasusnya si noorden memang sangat mempengaruhi masyarakat ya, apa saja yang berkaitan dengan berita noorden langsung ramai.
    walaupun kadang juga sudah bisa dipastikan bahwa hal itu tidak masukakal.
    Iklan Gratis

    ReplyDelete
  5. kalo dia sampe kirim email k dirimu bro manteblah ituuu

    ReplyDelete
  6. Enak aja, maunya sing asyik2 kok di-pek dhewe...
    *Hoi Nurdin!.. kirim emailnya ke aku aja! jangan ke pemilik blog iniiiii...

    ReplyDelete
  7. wah,,, nurdin beken di real ama di maya,, heheh

    ReplyDelete
  8. Orang sekaliber Noordin nggak bakal sempat ngunjungi blog seperti blog bagustv itu...

    Kalau mau sensasi, pastinya dia masuk ke web besar...

    ReplyDelete
  9. hhmmm coba minta tolong para penerawang yang aktanya jago...

    ReplyDelete
  10. nur din M TOP kehadiranya di tunggu dan di benci, tapi aku yakin satu hari nanti pasti dapat di tangkap itu orang hidup atau mati

    ReplyDelete
  11. haddiirrr...
    hehehehe... ada2 aja.. jgn2 emailnya tutorial merakit bom ya..???
    cu...

    ReplyDelete
  12. semoga nurdin yang satu itu segera ketangkap ya. Trims atas infonya.

    ReplyDelete
  13. kayanya blog ini juga bakalan tenar karena banyak keyword disini :p

    ReplyDelete
  14. Kok gak ngarepin Email dari Bendol sih bang?
    hehe.....

    ReplyDelete
  15. . hahahaa...

    . lom rejeki kali...

    . ato masnya ngebom aja truz posting pengakuan dsni.... Xp

    ReplyDelete
  16. wkwkwkwk..... Nurdin nge blog juga...?
    G pa2x ...

    ReplyDelete
  17. ha3. lha nordin tak tahu alamat emailmu, mas. mana bisa kirim email.

    ReplyDelete
  18. haha.. pean aku kirimi email aja ya mas? ;)

    ReplyDelete
  19. hihi... aku dah liat duluan di narzis.net

    ReplyDelete
  20. mari berlomba mencerahkan noordin

    ReplyDelete
  21. Mampir lagi mas, habisnya g bisa tidur...

    ReplyDelete
  22. saya satu dari sekian yang ingin ketawa setelah membaca paragraf terakhir tulisan ini. hehe..

    memang ya, kalau pingin traffic meningkat harus bikin kasus yang heboh dulu.
    *dont try this at home

    ReplyDelete
  23. terus kalo mengirimkan email itu maksudnya biar apa ya?
    salam damai..

    ReplyDelete
  24. haha...
    dia kalah ngetop sama sampeyan mas...

    ReplyDelete
  25. wah wah, lama gag bersuwa! mari bikin heboh! huakahka

    ReplyDelete
  26. hehehe tadi saya baru baca email dari kang NUrdin di blog sapa yaaa lupa
    salam sayang

    ReplyDelete
  27. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  28. Wah saya gak percaya kalo yg nulis email itu adalah dari om nurdin yg dicari polisi

    ReplyDelete
  29. Nurdin M top...klo memang jihad" jangan ngumpet donk" sama aja banci klo ngumpet...payah..." licik sama aja dengan..iblis,," Nurdin are you there.."

    ReplyDelete
  30. klo jihad ' bukan hanya membunuh orang bego" banyak yang miskin...mending dananya kasih ama yang miskin.....dasar ga punya otak" islam ga ngajarin dendam .... nurdin kamu ngerti ga".!!! teman2ku yang muslim, jangan biarkan orang iblis kaya nurdin ada di negara kita...dia itu iblis. jangan pernah percaya ama NURDIN M TOP...'

    ReplyDelete
  31. wahhh...Gw juga mau nunggu ah, siapa tau dapet n bisa numpang beken..hehe..
    ada Award Lagi buat Bro Pencerah...silahkan diambil yaa..
    Chalief

    ReplyDelete
  32. NURDIN M TOP BIKIN INDONESEIA MAKIN MISKIN ,,, KLO GW KETEMU...GW MAU DUEL AMA DIA...." MUDAH MUDAHAN DIA BACA DAN MENGHUBUNGIN GW" GW TUNGGU LO NURDIN IBLIS"....JIHAD PALSU..., PENGECUT,,,JIWANYA DAH DI KUASAI SAMA IBLIS HARUS DI BANTAI...."

    ReplyDelete
  33. tapi apa bener ya itu dari noordin???

    ReplyDelete
  34. pas blog bushro tampil di detik, koq ada gambar kunci+tang ya? itukan tanda klo si empunya blog sedang log-in.
    nah,klo yg ini,entah si empunya web yg pintar,ato noordin yg bodoh...?

    ReplyDelete
  35. salam kenal mas..hehe semua pada mengharap dapat email dari Nurdin...ko g ada ya yg pengen dapat bom jatuh..hehe...ya itulah fenomena latah yang terjadi dinegeri kita..tetapi gimanapun juga, teroros itu musuh bersama..oke..thank atas infonya..salam kenal dari saya

    adi dzikrullah

    ReplyDelete
  36. ehmmm... sepertinya dia bisa memilih target nya

    ReplyDelete
  37. nuurdin belom tau imelnya --pencerah--

    ReplyDelete
  38. Kalau boleh tahu, e-mailnya si noordin apa??

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  39. Moga-moga blog saya juga meningkat trafficnya...
    ( tapi jangan ada teror seperti itu,hehehe )

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  40. O'ya, kelupaan...

    Itu noordin apa m top? eh, sama aja ya! Maksudnya noordin atau bukan?

    Fauzan NR [ fhom.blogpsot.com ]

    ReplyDelete
  41. saya tunggu kunjungan anda....

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  42. Saya yakin lama-lama juga ketangkep tuh si Nordin

    ReplyDelete
  43. terus terang aku pingin juga dikirimi email dari noordin, sepanjang dia asli...wkwkwkwk

    salam kenal

    ReplyDelete
  44. Masih setia nih menunggu email dari noordin??? MAsih pengin ketiban pulung...ketiban durian runtuh...

    ReplyDelete
  45. hati2 bisa jadi urusan dengan densus 88 lho

    ReplyDelete
  46. bener mau ditanyai polisi juga?

    ReplyDelete
  47. Bahasanya tapi ngga ala bhusro ya

    ReplyDelete
  48. sebuah triks yang menarik untuk mendatangkan traffik...hahahaha..

    ReplyDelete
  49. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly pandora bracelets ebay increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab

DOWNLOAD MOVIE