Tuesday, August 4, 2009

Aburizal Bakrie, Surya Paloh dan Yudi Chrisnadi

Aburizal Bakrie, Surya Paloh dan Yudy Chrisnadi merupakan tiga serangkai Jilid II yang akan mengguncangkan dunia perpolitikan di indonesia. Setelah pertarungan Tiga Serangkai Jilid I (Sby, mega dan JK) yang anti klimaks, pertarungan Tiga Serangkai Jilid II akan menjadi pertarungan yang sangat seru.

Meskipun hanya memperebutkan kursi ketua partai, akan tetapi diramalkan menyuguhkan pertarungan politik tingkat tinggi. Apalagi partai Golkar, dimana bercokol politikus-politikus kelas wakhid di negeri kita. Tidak seperti partai partai lain yang mengaku menganut nilai-nilai demokrasi tapi kenyataannya hanya khultus individu, perebutan kursi ketum Partai Golkar akan menyajikan trik dan manuver politik yang dapat kita pelajari bersama.

Semoga saja pertarungan Tiga Serangkai Jilid II mampu memberikan pencerahan berupa tontonan dan tuntunan yang berkualitas bagi kita. Amien

4 comments:

  1. loh, pak jk sudah resmi lengser keprabon, mas, kok ndak ikut berkompetisi di jilid II?

    ReplyDelete
  2. "Tidak seperti partai partai lain yang mengaku menganut nilai-nilai demokrasi tapi kenyataannya hanya khultus individu, perebutan kursi ketum Partai Golkar akan menyajikan trik dan manuver politik yang dapat kita pelajari bersama."

    Wow.. Itu bener banget tuh..

    ReplyDelete
  3. amien...saia juga ikutan berharap walau males kalo diajak rembugan masalah partai...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab