Tuesday, February 10, 2009

Golkar Vs Demokrat

Partai Golkar Vs Partai Demokrat

Sudah menjadi rahasia umum kalau Partai Golkar dan Partai Demokrat besanan yang menghasilkan pengantin terpopuler di Indonesia yaitu SBY-JK. Yang namanya hidup berumah tangga tentu saja ada masa-masa indah, masa sulit dan masalah datang silih berganti (katanya sech, saya sendiri juga belum pernah menjalani)


Salah satu masalah yang muncul menjelang pemilu tahun 2009 ini adalah adanya ketersinggungan dari pembesar-pembesar Partai Golkar sehubungan adanya pernyataan salah satu petinggi Partai Demokrat yang dianggap melecehkan partai Golkar. Terlepas dari kebenaran ucapan tersebut, dunia perpolitikan indonesia bak dilanda gempa bumi. Sampai-sampai SBY sendiri yang harus turun tangan untuk menjernihkan masalah melalui konferensi pers beberapa jam yang lalu.


Di dunia perpolitikan, yang namanya perang kata-kata bukanlah suatu hal yang tabu lagi. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan shock terapy bagi lawan-lawan politiknya, sehingga kalah sebelum bertanding. Apalagi saat ini, dimana detik-detik pemilu sudah hampir tiba dan sudah memasuki masa kampanye. Kalau ditinjau dari semboyan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, adanya perseteruan antara kedua partai yang paling berpengaruh ini bisa menjadi ganjalan. Apabila massa arus bawah merespon perang kata-kata elit politik mereka dengan perang raga (perang fisik), maka perdamaian yang kita inginkan akan ternoda.


Sudah saatnya kita berpaling pada kata hati kita masing-masing, apakah sesuatu yang akan kita perbuat merugikan orang lain atau tidak. Semoga tulisan yang tak layak baca ini bisa menjadi pencerah bagi kita bersama. Mari kita teriakkan selogan kita bersama:

Menuju Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009......BISA.....!!!

19 comments:

  1. damailah indonesia,
    hidup kampanye...
    saya bisa hidup.

    ReplyDelete
  2. dalam politik:selingkuh,menusuk dari depan atau belakang,semua bisa terjadi
    semoga damai2 aja deh..aktifitas jalan terus,blogwalking jalan terus nggak terganggu konvoi motor yg ngabisin bensin dan bikin kuping budek

    ReplyDelete
  3. kalo sudah ngomongin politik emang bikin bingung..
    semoga kedamaian ajalah yang tercapai..

    ReplyDelete
  4. hmmm...wajar.
    ngga usah diambil pusing, emang salah satu cara biar makin dikenal juga begitu...lalu siapa yang diuntungkan dari masalah itu???? ya...mereka sendiri to..

    ReplyDelete
  5. Golkar vs Demokrat..?
    mana tahaan..

    ReplyDelete
  6. Sepakat...maksih ya pak tuk pencerahan pagi ini

    ReplyDelete
  7. Ah lucu aja kalo gini-ginian
    Yuk kita lihat
    Yang tenang yang bakal menang

    ReplyDelete
  8. semoga indonesia ku bisa damai ya...

    ReplyDelete
  9. Kliatanya saat ini sangat sulit mngikuti kata hati?

    Bayangkan seperti posisi saya yg tdk tahu atau mengenal soal caleg2 itu? apakah kata hati kita bisa memilih hanya melihat nama dan foto2 jelek itu suara hati kita bisa memilih dengan benar?

    Kecuali kl kita sdh melihat jasa2 mreka utk negeri ini, bru kata hatiku bisa mmilih :D

    Salam :)

    oia aku hampir lupa katakan ini untuk para caleg2 itu :D "SIAPA SICH LO ???!!" :D

    ReplyDelete
  10. di SEmarang stasiune banjir, di sini banjir partai..hehe

    ReplyDelete
  11. partai demokrat memandang sebelah mata golkar, demikian juga golkar... jadi mereka tidak akan bersama lagi tahun depan... :)

    ReplyDelete
  12. betul...betul... (gaya si Ipin dan Upin) Mudah-mudahan dunia politik dan kepartaian akan semakin membaik jika manusianya bisa berubah lebih baik dan punya sikap idealis yang tepat

    ReplyDelete
  13. Hah partai, jika saja smuanya konsisten dan punya integritas tinggi terhadap kepentingan rakyat, tentu hal2 seperti ini tidak akan terjadi :-)

    ReplyDelete
  14. saya ga ada yang milih di antara dua itu

    ReplyDelete
  15. baik golkar maupun demokrat, bukan partai idaman saya... :)

    ReplyDelete
  16. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly pandora bracelets ebay increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment.

    ReplyDelete
  17. The fashion ed hardy shoes for girls skinny leg denim jeans is massive! There are sever ed hardy shoes al reasons for this following. Firstly, these ed hardy shoes figure squeezing jeans are well-liked by teen superstars and girls often like to emulate their most loved star. They are also very easy to wear – jeans complement everything in your wardrobe and can be dressed up or dressed down
    based on the situation. Additionally, young women and teen girls prefer ed hardy clothing to have on something their own mothers can’t, and skinny ed hardy outlet leg jeans fit this description.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab