Tuesday, February 17, 2009

Kera

KERA


Ada banyak sekali kera di dunia ini. Ada yang berguna, ada yang jadi rebutan, ada yang menakutkan dan masih banyak lagi kera-kera yang lain.

Keranjang merupakan sesuatu yang berguna bagi kita. Ada keranjang sayur, sampah dan lain-lain.

Pada jaman dahulu, banyak penguasa yang saling memperebutkan kerajaan. Kalau sekarang yg diperebutkan mungkin kerajaan bisnis.

Ada yang tau kera apa yang menakutkan ?
jawabannya adalah kuburan keramat, kali keramat, hutan keramat dan tempat keramat yang lain.

Kalau kera yang paling dibenci ibu-ibu adalah apabila suami mereka keranjingan main judi ato main perempuan.

Ada lagi kera yang suka ngumpet dikamar mandi. Namanya keran air.

Ada juga kera yang bisa menyegarkan tubuh, yaitu keramas.

Sebenarnya masih banyak lagi kera yang lain. Hanya saja daya ingat saya sudah mentok. Saya tunggu pencerahan yang berasal dari kata hati teman-teman semua.

Dan saya berharap teman-teman tetap kerasan apabila mampir ke blog saya

37 comments:

  1. Hahahaha....ada juga kera yang nakal banget ....demen banget ngusilin orang ..namanya keranjingannnn

    ReplyDelete
  2. Eh udah ya si keranjingan....ada juga tuh kera yang masih ada tali sodara ma lw...kalo ga salah kerabat namanya ya?...garuk garuk jidat ahhh

    ReplyDelete
  3. Kera apa ya??
    hhmmmm keran air??? heheheh

    ReplyDelete
  4. setelah ketakutan dan mencoba memberanikan diri ke tempat keramat, maka ada kera lain yang menunggu yaitu kerasukan...

    paling seneng ketemu kera yang bernama keramahan... seperti blog ini...

    ReplyDelete
  5. hahahaha
    ada ada aja mas ini..
    ada juga tuch kera yang lucu..
    ya kera beneran..

    ReplyDelete
  6. Ha ha ha ternyata di sini banyak kera nya...
    keramahan...

    ReplyDelete
  7. ealah...tak kiro mbahas kethek...

    sip deh, kapan² main ke kera-ton melihat kera-jinan tangan serta menikmati kera-mahtamahan warga dan kera-pian tuturnya...tapi tetap menghargai kera-patan dalam menjaga kera-hasiaan kera-ton...semoga kera-mahtamahan kera-ton bikin kita kera-san...

    hidup keraa...!!!

    ReplyDelete
  8. kera-mas memang menyegarkan pikiran.. tapi kalau kepagian dingin

    ReplyDelete
  9. wah, kata kera ternyata bisa diturunkan ke dalam beberapa bentukan kata, mas pencerah, hehehe ... sungguh, bukan hal yang mudah utk bisa merangkai bentukan kata2 semacam itu hingga akhirnya bisa menjadi rangkaian kata2 yang bermakna. salut atas kreativitasnya.

    ReplyDelete
  10. hehehehehehe kera[bat] satu ini ada ada aja

    ReplyDelete
  11. "Ada juga kera yang bisa menyegarkan tubuh, yaitu keramas."

    menyegarkan kepala kaleee... :)

    ReplyDelete
  12. adalagi bos, kera yang bikin pusing dan menghilangkan semua barang2.. kerampokkan!! Yang ngerampok konangan lari terbirit-birit sampai kakinya keram :)

    kampanye damai pemilu indonesia 2009

    ReplyDelete
  13. yang penting kita gak pernah mata kera[njang] aja..dan kera[san] ninggalin komen di blog ini, dan blog aku juga hehe...

    ReplyDelete
  14. Tadi pagi saya keracunan donat yang seribuan. Akhirnya saya pergi ke kerabat utk di keramasi.. Lho???
    *jitak pencerah krn udah bikin aku ketawa*

    ReplyDelete
  15. ada juga yg hobi nge-blog
    namanya penkerah..
    eh, gak cocok ya

    ReplyDelete
  16. ada kera yang nempel di baju mas, KERAh

    ReplyDelete
  17. heheh.....sumpah aq kerasan membaca postingan kamu......
    jgan lupa hubungi aq yah kalau ada post baru....
    luu bangat.....
    heheh...............

    ReplyDelete
  18. yang baca ikutan jadi kera gak mas hehehe...

    ReplyDelete
  19. Kera yang paling banyak sebenernya bisa kita temukan juga di daerah hutan dimana disana banyak KERAmaian kera-kera yang sedang membuat KERAjinan :D

    G nyambung kan ? HAhahahahaha ..

    Salam Brooo :D

    ReplyDelete
  20. kera ?

    kerantungan di pohon :D:D:D:D:D


    cuma negor n ade post baru di blog ane

    ReplyDelete
  21. KERAcunan dan KERAsukan setan juga mengerikan lho. Yah apapun yang terjadi, kita harus mampu melewati KERAsnya hidup ini.

    ReplyDelete
  22. hahahahahhaa

    KERAguan
    KERAmahan
    KERA puhan


    xixi

    ReplyDelete
  23. hati2 makan biskuit basi. nanti keracunan :D

    ReplyDelete
  24. wah saya KERAcunan setelah liat blog ini. Jadinya KERAnjingan deh...:)

    ReplyDelete
  25. wkwkwkwk keracunan ce aja lah...

    ReplyDelete
  26. ada juga, kera yang sangat disukai orang, yaitu Keramaian.
    salam kenal, dari saya.

    ReplyDelete
  27. udah cape jalan-jalan sambil cuci mata eh nda tau nya ketemu banyak cowo2 kera....n (ah maksa kale aku)
    lam kenal bro

    ReplyDelete
  28. mudah-mudahan pengunjung tidak "kera"wuhan.... :)

    ReplyDelete
  29. aduh aku sampai ngakak baca koment diblog ini..

    apa yang disukai kita KERApian
    apa yang dibenci kita KERAsnya hidup
    apa yang buat Aling ngakak dan KERAsan diblog ini, adalah banyak KERA... yang unik, KERAmahan, dan adanya KERAbatan...

    ReplyDelete
  30. hehehe keran humornya (eh salah keren)

    Saya jadi kera njingan baca tulisan-tulisannya. Kenapa ga dibukukan saja?

    ReplyDelete
  31. kerap kali saya menemukan hal yang baru ketika blogwalking..

    ReplyDelete
  32. Wew..kera(bat)-kera(bat) usah pada duluan..

    Daftar nyusul jadi kera(bat), Kang!

    ReplyDelete
  33. kang pencerah sedang kera-sukan setan... :)

    ReplyDelete
  34. udah cape jalan-jalan sambil cuci mata eh nda tau nya ketemu banyak cowo2 kera....n (ah maksa kale aku)
    lam kenal bro

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab