Saturday, January 9, 2010

Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com lifestyle on the net



Astaga bukanlah suatu ungkapan tanda heran, melainkan nama portal (situs) yang cukup terkenal di Indonesia. Situs Astaga.com merupakan salah satu pemain kawakan yang mengusung tema gaya hidup bagi masyarakat indonesia.
Seiring dengan perkembangan jaman dimana saat ini dunia internet negara kita semakin maju portal www.astaga.com merasa dilahirkan kembali dengan melakukan launching tema Astaga.com lifestyle on the net.   Dengan adanya proklamasi tersebut mengisyaratkan bahwa astaga.com ingin menjadi situs referensi gaya hidup bagi masyarakat indonesia. Suatu gaya hidup yang baru, yaitu gaya hidup didunia maya. Sampai saat ini, gaya hidup bangsa kita masih bersumber pada hal-hal yang konvensional yaitu dari media cetak  seperti koran, surat kabar , media elektronik yaitu radio dan televisi serta pengamatan secara langsung terhadap tren-tren yang berkembang.
Astaga.com lifestyle on the net was an effort to make this site the active and attractive lifestyle reference. In this modern time, the lifestyle became the reference of each kind of humankind to act. And through this theme, my goodness wanted to position himself as the site of the provider of most complete lifestyle information in Indonesia  
 Astaga.com lifestyle on the net merupakan suatu upaya untuk menangkap peluang bagi situs tersebut, dimana sampai dengan saat ini perkembangan internet berlangsung dengan pesat. Tercatat, jumlah pengguna internet di indonesia terus meningkat sangat pesat dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Apabila kita berkunjung ke portal ini, banyak sekali hal-hal yang akan kita dapatkan. beragam artikel dari yang bertema berita selebritis, sinema, berita luar negeri, musik dan lain sebagainya dapat anda dapatkan di sini. bhkan tips seksologi seperti cara mengatasi ejakulasi dini, sampai berita yang unik, aneh dan nyeleneh seperti akibat terburu nafsu bisa anda baca dengan seksama


39 comments:

  1. semoga sukses ikutan kontesnya mas

    ReplyDelete
  2. hati2 dengan kontes SEO mas, banyak yang bodong

    ReplyDelete
  3. (maaf) izin mengamankan KELIMAAAXXXZ dulu. Boleh kan?!
    Semoga sukses, Mas. Menang kontesnya.

    ReplyDelete
  4. semoga menang Sob

    semangaaaaaaaat

    ReplyDelete
  5. selamat berlomba dan smoga menang

    ReplyDelete
  6. Saya masih jarang banget browsing ke situs tersebut. Makasih buat referensinya mas.

    ReplyDelete
  7. Selamat Tahun Baru
    Semangat Baru
    Menemukan Diri Sebenar Diri
    Meraih Kehidupan Sejati..

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  8. Selamat Tahun Baru 2010
    Hati Hati ARUS PERCEPATAN menimpa Nusantara
    Sahabat semuanya tahun 2009 sudah di belakang kita..
    DEMI MASA..
    DEMI WAKTU..
    WAL ASRI..
    semuanya sudah kita lalui bersama sama..
    Canda tawa riang Gembira Tangis suka duka nan pilu telah berlalu..
    semua telah kembali ke alam LAMUNAN TUHAN..
    Tahun 2010 akan datang Menyongsong kita semuanya..
    Tahun 2010 akan segera kita jalani setapak demi setapak..
    Semua itu masih menjadi RAHASIA TUHAN..
    Sesungguhnya Masa yang akan Datang Masih Berada dalam Sirr nya TUHAN..
    Bahkan Sirr/ubun ubun manusia selalu berada dalam Genggaman Tangan Tuhan
    Sesungguhnya Hidup Manusia berada dalam Genggaman Tangan Tuhan..
    Sahabat.. mari kita diam sejenak melamun di alam lamunan Tuhan..
    Membuka kembali perjalanan Tahun 2009 yang baru kita lalui bersama sama..
    Diam dalam tafakur perenungan diri yang dalam..
    Bukankah waktu yang lalu adalah guru untuk ESOK lebih baik
    Bukankah kita harus mengambil hikmah perjalanan kemarin demi perbaikan
    Sahabat Jangan Sia Siakan Waktu sebelum waktu berbalik melindas kita
    Mari kita benahi diri kita masing masing dan belajar serta terus belajar
    Menemukan Tujuan Hidup Manusia dalam Kesadaran Sepenuhnya
    Walau kemungkinan tahun 2010 akan berjalan dengan berat..
    Keadaan mungkin semakin tiada menentu dan semakin sulit saja
    Fenomena alam dan gejolaknya semakin kerap bertambah melanda
    Tapi biarlah semua itu menjadi pelajaran untuk ber SEGERA
    Segera melangkah membenahi diri.. diri lahir dan diri bathin..
    Membenahi Perjalanan Lahiriah dan Perjalanan Bathiniah yang terabaikan
    Ingat sahabatku semuanya sekali lagi bahwa dirimu meliputi lahir dan bathin
    Jika tiba Saat dan Waktunya maka diri lahir akan kembali kepada tanah
    Tetapi sekali lagi INGAT !!! karena diri Bathin akan bangkit melanjutkan perjalanan
    Diri Bathin akan menuai hasil apa yang selama ini kita tanam dan perjuangkan
    Menangis DARAHpun percuma saja jika kau lalai selama di sini
    Sahabat mulailah berfikir untuk menata kehidupan bathin kita masing masing
    Sebab ketahuilah kehidupan bathin adalah sebuah perjalanan spiritual panjang
    Diri Lahiriah melambangkan nilai manusia di hadapan manusia lainnya..
    Sedangkan Diri Bathiniah melambangkan Nilai Manusia dihadapan Tuhan..
    yayaya.. Sesungguhnya NILAI MANUSIA dihadapan ALLAH ada di sini..
    Sahabat biarlah tahun 2010 menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua
    Tahun 2010 menjadi Momentum Bangkitnya Kesadaran dalam Diri
    Mari Sahabatku semuanya gapailah esok lebih baik dan lebih baik lagi
    Sekali lagi MELANGKAHLAH SEGERA.. jangan SIA SIA kan waktumu..
    Sebelum TERLAMBAT
    Selamat Tahun Baru 2010

    ReplyDelete
  9. waow...ini kontes rupanya
    semoga menang yaaa...n kalo menang inget bagi2 :D

    ReplyDelete
  10. sukses dgn kontesnya :) menang kalah yang penting rame :)

    ReplyDelete
  11. aku dukung sampeyan kang, ayo madjoe teroes..
    salam dari pernikahan adat Indonesia

    ReplyDelete
  12. Astaga.com emang mantap...

    Semoga bisa menang kontes.
    Apa yang dapat saya lakukan untuk mendukung sobat?

    ReplyDelete
  13. aku doain deh semoga ikutan kontesnya menang.... aku mo ikutan tapi gak mudeng.. kontes apa ini..??

    ReplyDelete
  14. hello!
    you can download unique fonts in our website for free

    ReplyDelete
  15. semoga bisa menang dan sukses selalu

    ReplyDelete
  16. Ambil bagian dari Kontest neh bro?
    Good Luck bro...
    Sukses ya...
    Makasih

    ReplyDelete
  17. hello how are you? May I join follow-up ?????................

    ReplyDelete
  18. sukses terus akan kontesnya. semoga menang ya. hati-hati jangan kelewatan optimasinya, jangan sampai seperti blog saya yang masuk google sandbox. But, maju terus pantang mundur. trmksh

    ReplyDelete
  19. Wow, Virus Astaga.com menyebar keseluruh santero negara blogger :D

    Kalimt2 terakhir memacu undernuline :D

    ReplyDelete
  20. semoga sukses kontes seo-nya, mas pencerah. semoga lancar dan sukses dari awal hingga akhir.

    ReplyDelete
  21. indonesia adlah bangsa yang berbudaya

    ReplyDelete
  22. Ohh,
    Ini untuk lomba astaga.com yah?
    Met berjuang yah bang...
    Smoga sukses. :D

    ReplyDelete
  23. Ikutan kontes juga ya mas. Semoga menang ya. Saya turut nonton aja dari belakang hehehe...

    ReplyDelete
  24. sulu aku punya email dari astaga sewaktu masih gratis ya...
    tapi astaga semakin bagus dan tampilanny udah dinamis.

    ReplyDelete
  25. astaga naga !!
    gw lum pernah tau astaga.com itu
    sekarang gw mau buka

    ReplyDelete
  26. semakin banyak kontes seo makin membuat kegiatan ngblog jadi semakin menarik nih

    ReplyDelete
  27. Artikel ini page rank 2ternyata,..makanya banyak komeng...

    ReplyDelete
  28. Ssyang aku belum ada ilmu untuk ikut kontes seo seberat ini....
    Sukses ya Kak...

    ReplyDelete
  29. astaga kontes lagi kontes lagi.... semoga juara bro..

    ReplyDelete
  30. mampir nich ke salah satu artikel kontes seo

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab