Saturday, June 13, 2009

Belajar SEO Para Pemula

Belajar SEO Para Pemula

Sebuah kontes dibuka lagi, yaitu kontes yang berbaju SEO. Kalau dulu berkisah seputar tentang tukang nggame, tukang nggame dan sulumitsretsambew, sekarang berpaling menuju Belajar SEO bagi pemula. Karena kontes ini hanya untuk para pemula, maka perlu diketahui bahwa pesertanya harus pemula, atau yang bukan senior dalam bidang SEO yang sering disebut para master SEO (kata yang punya gawe yaitu ayomaju.com). Adapun syarat-syaratnya dapat dilihat di bawah ini:

  • Peserta adalah pemula, jika anda mengikuti kontes Belajar SEO para Pemula ini, maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
  • Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
  • Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
  • Masa berlaku kontes Belajar SEO para Pemula 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.
  • Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com (widget disidebar) dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati (Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan.
  • Artikel yang diikutkan kontes Belajar SEO para Pemula ini harus melinkback ke halaman utama ayomaju.com dan ke artikel ini (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)). Ini juga untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master.
  • Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula"
Semoga kontes ini bermanfaat bagi para tukang SEO pemula (termasuk saya). Dan dengan ini saya mengumumkan kalau saya sedang mencoba untuk mengambil bagian dalam mengambil hati mbah gugel berkaitan dengan Belajar SEO para Pemula. Mohon doa restunya...!!!!!

4 comments:

  1. tolong ajari saia nuw... saia kan masih pemula dan pengen belajar lebih banyak SEO

    ReplyDelete
  2. huehuehuehuehue.... ternyata saia isa pertamax di blog bagus ini... alhamdulilah...

    ReplyDelete
  3. wah wah sukses ya mas kontes SEOnya
    kalao menang jangan lupa bagi2 sama saya xiixixi

    ReplyDelete
DOWNLOAD MOVIE