Thursday, June 11, 2009

Kebetulan yang kebeneran

Kebetulan yang kebeneran



Yang namanya kebetulan memang tidak bisa diramalkan. Lebih misterius daripada rajanya misterius yang selalu datang tak diundang dan pulang minta diantar.

Beberapa hari yang lalu, berhubung mau nonton dah kehabisan tiket langsung saja meluncur ke gramedia buat TP-TP dengan buku baru yang cantik bin bahenol. Dan kebetulan mata ini tertarik pada satu buku tentang wirausaha yaitu The Power of Kepepet (Tepok) yang ditulis oleh Jaya Setiabudi. Secara kebetulan ane juga lagi ilfil ma kerjaan utama karena gaji yang gak muncul ke rekening (kemungkinan bulan depan baru diluncurkan).

Setelah dibaca dengan perasaan yang menggebu-gebu, secara kebetulan di buku itu tertulis ciri-ciri orang yang berbakat jadi bos:
1. Tidak suka bangun pagi
2. Tidak suka digaji pas-pasan
3. Tidak suka dimarahi bos
dan kalau yang ini memang bukan kebetulan kalau ternyata ane sesuai dengan ketiga ciri diatas, yang berarti saya memang memiliki bakat dasar untuk menjadi seorang bos.

Kebetulan yang selanjutnya adalah gaji belum keluar, pingin belajar berwirausaha, cari tambahan penghasilan dan ternyata eh ternyata ada teman yang mengajak untuk menjadi distributor pupuk hantu.
ngiklan sedikit ah : Pupuk hantu (Hormon tanaman unggul) merupakan hormon perangsang tumbuhan yang memiliki kasiat mempercepat pertumbuhan, memacu buah, dan berbagai kelebihan yang lain. Sehingga tidak heran kalau ada padi yang menghasilkan 14 ton/Ha, tanaman cabai yang tingginya 2 m, bengkoang berdiameter 30 cm, gambas panjangnya 1,3 m dan keanehan bin keajaiban yang lain.

Kebetulan yang terakhir adalah adanya sms dari teman lamaku yang ternyata sekarang memiliki bisnis online dengan bendera http://www.taspesta.com. Dari si empunya web dijelaskan bahwa Webstore ini menyediakan beragam produk berkualitas untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan anda. Beliau memberikan berbagai alternatif model, warna, dengan harga yang sangat kompetitif. Disini anda bisa memesan berbagai produk seperti sepatu pesta, tas rajut, tas kain serta aksesories hand made sesuai dengan keinginan anda.

Sekian laporan pandangan mata yang berasal dari setengah kata hati saya, semoga bisa dijadikan sebagai pencerahan bagi kita semua

12 comments:

  1. Kayak review neh bang...
    Semoga sukses pupuknya....

    ReplyDelete
  2. hak kok ditunda, semoga masih tetap cerah mas...

    ReplyDelete
  3. Good LucK Yaa broMOga bisnisnYa LaNcar ... :)

    ReplyDelete
  4. wah, ternyata kebetulannya bisa klop juga yach. Semoga bisnis barunya bisa cocok deh mas.

    ReplyDelete
  5. hehehe
    istilah yang indah
    meski lucu :D

    ReplyDelete
  6. kebetulan aja lagi BW lewat sini, sekalian aja komen :)

    ReplyDelete
  7. kebetulan diriku baca ostingan ini

    ReplyDelete
  8. Kebetulan aku juga udah baca bukunya....dan kebetulan juga udah praktek...Salam kenal bos n selamat sudah memulai berwirausaha...Moga cepet dapat penghasilan puluhan kali lipat dari sekarang...Amiin

    ReplyDelete
  9. wah kebetulan juga bisa ketemu teman lama ;)

    ReplyDelete
  10. wah, berarti saya memenuhi syarat juga jadi seorang bos versi tepok, ma pencerah, hehe ... masih menerima pendaftaran, ndak?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab