Wednesday, June 24, 2009

Ketika Manusia bertasbih

Ketika Manusia Bertasbih


Ketika Manusia bertasbih, itu merupakan tanda manusia masih ingat dan hormat kepada penciptanya.
Ketika manusia bertasbih, bumi seisinya menunduk memohon kepada Tuhan agar manusia tersebut diberi berkah dan ampunan atas dosanya.
Ketika Manusia bertasbih, dia kan merasa rendah diri dalam melaksanakan suratan hidup, dijauhkan dari api kesombongan
Ketika manusia bertasbih, rasa takut akan berbuat dosa kan terus terpelihara sehingga segala amal perbuatannya terus terjaga
Ketika manusia bertasbih, LindunganNya kan selalu menyertai setiap langkah
Ketika Manusia bertasbih, kata hatinya kan selalu diterangi oleh pencerahan-pencerahan dari Sang Khalik.
Semoga Manusia selalu bertasbih kepadaNya, dari bangun di pagi hari, beraktivitas/bekerja pada siang hari termasuk Belajar SEO Para Pemula, hingga tidur di malam hari

20 comments:

  1. hehe..hebat neh...Bertasbih dihubungin ma SEO
    :)
    Sip deh bang...

    ReplyDelete
  2. kok kayak judul pilem ya mas

    ReplyDelete
  3. Wah wahhh..... Artikel yang bagus bagi umat dan tentunya bagi Crawler!! :D

    ReplyDelete
  4. Ketika manusia bertasbih lomba SEOpun lancar, karena dibantu malaikat :)

    ReplyDelete
  5. waw.. dalem banget artinya..

    ReplyDelete
  6. asik.... Ketika manusia bertasbih..
    semoga kita selalu bertasbih

    ReplyDelete
  7. Hehehe. Endingnya ternyata ditutup dengan optimasi SEO :) Kalo Ketika Cinta Bertasbih gimana mas?

    ReplyDelete
  8. http://www.shvoong.com/movies/1903525-ketika-cinta-bertasbih-beautiful-movie/

    lihat itu juga deh, itu juga tentang bertasbih loh kawand

    ReplyDelete
  9. ketika cinta bertasbih...
    ketika manusia bertasbih...
    ketika manusia bercinta... ya ini yang kusuka!

    ReplyDelete
  10. amiiin, dengan berzikir danb bertasbih, semoga lahir dan batin kita mendapatkan pencerahan.

    ReplyDelete
  11. Jadi teringat waktu nonton vilem ketika cinta bertasbih... *niy lagu nyetel OST ketika cinta bertasbih*

    ReplyDelete
  12. hehehe.. tasbihnya belom beli bro..
    ada sedikit kerjaan neh http://addicted2thatrush.blogdetik.com/2009/06/26/selain-h1n1-virus-lama-kini-muncul-kembali/

    ReplyDelete
  13. Robot google jadi ikutan bertasbih juga ini mas...

    ReplyDelete
  14. ketika semua makhluk hidup bertasbih memuji Allah SWT, alangkah indahnya kita sebagai makhluk yang mampu bertasbih...

    ReplyDelete
  15. berarti nanti judul filmnya, KMB dong?!

    ReplyDelete
  16. ketika manusia harus jujur, mau bertasbihkah dia...?

    ReplyDelete
  17. ketika komentator bertasbih..
    subhanallah

    ReplyDelete
  18. sedaaap ..
    lalu ketika cinta bertasbih .. ???

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab