Sunday, December 7, 2008

Ada Apa dengan Ananda Mikola dan Marcella Zarianty ?

Beberapa hari ini wajah Ananda Mikola dan Marcella Zarianty sering nongol di layar tv. Hal itu terkait dengan tindakan yang telah mereka lakukan.

Ananda Mikola yang selama ini mengharumkan nama bangsa sebagai atlet balap rupanya ingin beralih profesi menjadi atlit catur. Dia sudah belajar bagaimana cara mengintimidasi lawan dengan baik. Layaknya GRAND MASTER, dia mencoba mempengaruhi pola pikir lawan sehingga masuk dalam perangkapnya dan bisa dijadikan pionnya.


Tak jauh berbeda dengan Marcella Zalianty, seorang artis papan atas yg seperti artis-artis lainnya perlu mendongkrak popularitasnya. Dan kayaknya kali ini dia berhasil mengalihkan perhatian media dan masyarakat yang sebelumnya tercurah pada kisah perceraian teman2 sendiri sesama artis.

Dan ternyata, upaya yang mereka lakukan -meskipun berhasil mendongkrak rating, terganjal oleh kenyataan pahit. Yang menyatakan bahwa tindakan mereka melanggar hukum dan merugikan orang lain.

Semoga mereka berdua berhasil mewujudkan keinginan dan cita-cita yang mereka inginkan. Semoga kita semua dapat mengambil hikmah atas tindakan keduanya. Semoga hukum tidak hanya diberlakukan kepada rakyat kecil, yg hanya bisa melihat tv dan bukan orang2 yang biasa dilihat di tv.

5 comments:

  1. polisi dan kejaksaan pasti tidak akan melepas mereka berdua, karena ini bisa menjadi sarana bagi kedua institusi di atas untuk menunjukkan pada masyarakat Indonesia, bahwa mereka telah berubah.

    ReplyDelete
  2. terkecuali kalau si penggugat mencabut laporannya ke polisi

    ReplyDelete
  3. Ada affair kah di antara mereka?? atau mungkin ada Video Mesumnya?

    ReplyDelete
  4. Hello there, I can’t fully grasp precisely how to add your site in my rss reader. Could you Aid me, please?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab