Wednesday, April 17, 2013

Quidditching

Quidditching



Wabah di dunia maya datang silih berganti seiring dengan banyaknya masyarakat dunia yang melek di dunia internet. Dengan memanfaatkan situs-situs yang beraneka ragam, wabah dunia maya juga muncul dan tersebar dengan berbagai media. Setelah Gangnam Style yang dilanjutkan dengan Harlem Shake, kini muncul lagi wabah dunia maya yang bertajuk Quidditching yang terinspirasi dari Harry Potter saat berlatih Quidditch.  Jika Gangnam Style dan Harlem Shake berupa video, maka Quidditching ditunjukkan melalui sebuah foto.

Quidditching merupakan foto diri dengan berpose ala Harry Potter yang tengah berlatih olah raga Quidditch. Pose kreatif ini pertama kali ditemukan oleh para mahasiswa asal Jepang yang bosan mengikuti pelajaran di kelas. Mereka kemudian mengambil sapu, dan digunakan untuk meniru pose Harry saat berlatih Quidditch. Salah satu teman mahasiswa Jepang ini, lalu mengambil foto kawannya itu dan memajang di dunia maya.

Semoga saja untuk wabah dunia maya yang baru nanti di ciptakan oleh orang Indonesia, sehingga bisa membuktikan kepada dunia bahwa bangsa kita juga bisa menjadi trendsetter

10 comments:

  1. kayaknya gak ada yang akan menandingi harlem shake...soalnya gayanya bebas dan rada lucu nglihatnya...

    ReplyDelete
  2. Hihihi ini lucu ya..kalo pke sapu ijuk kayaknya lebih okeh :)

    ReplyDelete
  3. Free Blogger Templates Daily Updates Free Blogger Template and template blogspot. Blogger template 1, 2, 3, 4 column, seo blogger template, magazine style blogger template and daily updates free blogspot template on bigmasstemplate.blogspot.in

    ReplyDelete
  4. Hehehe bagus juga tuh potonya ya...

    ReplyDelete
  5. Wabah makan rendang, ketoprak, atau nasi gandul aja biar langsung nguntungkan Indonesia. :D

    ReplyDelete
  6. wah, salah satu dari levitasi yak????
    asik juga loh kalo lihat gambar lepitasi gitu,
    tapi nggak asik kalo jadi talenya, musti lompat2 :p

    ReplyDelete
  7. klo ini harus pake efek photoshop ya?

    smakin kreatif yah sekarang ini :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab