Tuesday, February 14, 2012

Undangan Pernikahan

Undangan Pernikahan


Ada yang belum menikah dan ingin menikah ? Atau sudah menikah ingin menikah lagi?
Pernikahan adalah salah satu ajaran agama yang di sunahkan oleh Rosulullah, bahkan ada orang yang berpendapat bahwa salah satu ibadah yang paling enak untuk dilakukan adalah menikah. Jika anda adalah salah satu dari dua jenis manusia di atas, apakah persiapan yang sudah anda lakukan?. Banyak sekali hal-hal yang perlu di siapkan sebelum kita menikah, antara lain waktu dan tempat, undangan pernikahan, busana untuk menikah dan yang tidak boleh lupa adalah pasangan yang akan kita ajak untuk menikah

Undangan pernikahan merupakan salah satu hal yang harus kita persiapkan dengan baik sebelum kita menikah. Undangan yang kita kirimkan kepada sanak saudara merupakan salah satu bentuk penghormatan yang kita sampaikan kepada mereka. Oleh karena itu, bentuk, jenis dan desainnya harus benar-benar bisa mewakili kita dalam memberikan penghormatan tersebut.

Jika kita tidak bisa membuat dan mendesain undangan pernikahan, sekarang banyak jasa-jasa percetakan yang memberikan layanan itu. Kita bisa mengajukan usulan desain undangan sesuai dengan budget yang kita miliki. Kita juga bisa memilih model dan layout undangan yang sudah ada dan sudah pakem akan tetapi biasanya modelnya sudah sering digunakan orang lain.

Salah satu penyedia jasa pembuatan undangan pernikahan yang cukup terkenal adalah Dani-Craft yang beralamat di Jl Kasongan Dn Tirto Kulon RT 4 Bantul Jogja. Jika anda datang dan berkunjung ke sana atau juga di websitenya, anda akan disuguhi berbagai corak undangan pernikahan yang cantik, unik dan elegan. Selain undangan, di tempat itu kita juga bisa memesan pernak-pernik souvenir pernikahan dengan berbagai macam bentuk, jenis, bahan dan harga.
Monggo silahkan mampir apabila ada yang tertarik.

24 comments:

  1. mantab, semoga tambah berhasil usahanya...

    ReplyDelete
  2. ini dalam rangka apa kok linknya jentrek2

    ReplyDelete
  3. wow ... undangan pernikahaan pun makin variatif. sayangnya, pingin juga buat undangan seperti itu, eh, masanya kok sdh lewat, haks.

    ReplyDelete
  4. asalamualaikum
    sip kreatif banget buat undangan pernikahannya.
    tempatnya sejalur ni dengan rumahku.

    ReplyDelete
  5. weh..kok..podho..ki..kemarin juga baca..tempate..mas..alkatro..wah..lagi musim nikah..nih....

    ReplyDelete
  6. Memang saya lihat sekarang ...
    undangan ... dan juga souvenir acara pernikahan sudah semakin kreatif dan beragam ...
    Semoga bisa menjadi kenangan manis bagi siapapun yang memesannya ...

    salam saya

    ReplyDelete
  7. gara-gara liat undangan jadi pengen nikah cepat-cepat, haha :D

    ReplyDelete
  8. Unik juga lebih manfaat lagi..

    ReplyDelete
  9. andai ku telah dewasaa hehe
    kipasnya keren :D
    makasih sharenya, laris manis

    ReplyDelete
  10. Undangannya unik , tak biasa :)

    ReplyDelete
  11. Kebetulan saya belum nikah agan, kapa ya aku menikah? undangannya unik bisa sekalian mesan undangn ini agan. salam kenal n happy blogging

    ReplyDelete
  12. bagus infonya gan,
    nanti saya akan persiapkan dengan baik

    ReplyDelete
  13. salam sahabat
    luar biasa sangat kreativ dan bener bener inik menarik
    makasih ya dan maaf telat

    ReplyDelete
  14. saya sudah menikahm, kartu undangannya sih biasa, cuma cenderamatanya yang spesial, yakni berupa buku kecil puisi cinta karya saya dan istri :D

    ReplyDelete
  15. undanganya dulu pesen calonnya belakangan......

    ReplyDelete
  16. ...Wah undangan pernikahan yang keren!

    ReplyDelete
  17. Bagi sebagian orang undangan pernikahan adalah hal yang sangat penting dalam acara pernikahan. Ini mengingat

    undangan pernikahan adalah hal yang pertama kali diserahkan kepada (calon) tamu undangan

    pernikahan
    . Jadi memilih undangan pernikahan unik adalah cara yang dipilih oleh sebagian orang untuk

    mengesankan orang-orang yang mereka undang.

    ReplyDelete
  18. kern juga gan undangannya,, ngomong ngomong nyetaknya di daerah mana yah,, share

    ReplyDelete
  19. Ada beberapa hal yang harus anda ingan dalam menentukan kartu undangan pernikahan. Hal pertama yang harus diingat yaitu memilih vendor atau penyedia katu undangan yang terpercaya. Hal ini akan sangat mempermudah Anda jika ada beberapa revisi pada desain kartu undangan. Hal ini juga sangat membantu jika Anda tidak mempunyai banyak waktu. Maka, pilihlah jasa pencetakan kartu undangan pernikahan online.

    ReplyDelete
  20. Ada beberapa hal yang harus anda ingan dalam menentukan kartu undangan pernikahan. Hal pertama yang harus diingat yaitu memilih vendor atau penyedia katu undangan yang terpercaya. Hal ini akan sangat mempermudah Anda jika ada beberapa revisi pada desain kartu undangan. Hal ini juga sangat membantu jika Anda tidak mempunyai banyak waktu. Maka, pilihlah jasa pencetakan kartu undangan pernikahan online.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab