Saturday, February 11, 2012

Investasi Emas

Investasi Emas


Emas merupakan salah satu logam mulia yang memiliki nilai stabil di bandingkan dengan logam-logam mulia yang lain. Sehingga tidaklah heran apabila banyak masyarakat yang menggunakan emas sebagai sarana investasi.  Jika ingin berinvestasi menggunakan emas, sebaiknya jangan di wujudkan dalam bentuk emas perhiasan, tetapi dalam bentuk emas batangan. Jika kita berinvestasi melalui emas perhiasan, maka apabila kita ingin menjual kembali, harganya akan dikurangi sesuai dengan desain dari perhiasan tersebut.

Salah satu keuntungan kita apabila berinvestasi menggunakan emas adalah bahwa kita akan bisa melindungi aset kita. Apabila kita menabung dalam bentuk uang, maka tanpa kita sadari nilai uang tersebut akan berkurang terutama dalam jangka waktu yang lama. Meskipun ada bungan (bank) tetapi besarannya tidak akan bisa mengimbangi laju inflasi. Untuk jangka panjang, emas dapat digunakan untuk memenuhi tujuan jangka panjang kita seperti naik haji, umroh, biaya pendidikan anak, maupun dana pensiun.

Jika kita ingin membeli emas batangan, sebaiknya membeli langsung ke PT Anega Tambang yang berada di Jakarta dan Surabaya. Atau bisa juga membeli di pegadaian syariah yang ada di sekitar tempat tinggal kita.

Akan tetapi jika anda sudah memiliki kelebihan emas dan ingin menghibahkan kepada orang lain, silahkan menghubungi saya. 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu saya siap menerimanya dengan lapang dada.

13 comments:

  1. hebat tuhh bisa menginvestasikan emas,,jika langsung membeli emas batangan harganya dapat nego gak ya??terus manfaat emas batangan bagi kita apa donk??passnya buat mass kawin ya

    ReplyDelete
  2. Kalau belinya ditoko emas boleh nawar. Emas batangan nilainya lbh stabil karena tdk ada potongan biaya ngedesain spt perhiasan

    ReplyDelete
  3. emas batangan makin banyak diminati
    kata penutupnya kagak nahan :D
    thanks infonya

    ReplyDelete
  4. owh di pegadaian syariah bisa beli emas juga yah,
    thanks infonya...
    semoga berkenan berkunjung ke rumah sy :)

    ReplyDelete
  5. memang betul untuk melakukan Investasi Emas lebih baik menggunakan emas batangan, bisa juga membeli saham emas dan membeli emas di pasar berjangka

    ReplyDelete
  6. kalau emas batangan mahal bos, nggak kuat belinya... bosnya mau membelikan? siap menerima lapang dada... hehe

    ReplyDelete

  7. I really impressed after read this because of some quality work and informative thoughts . I just wanna say thanks for the writer and wish you all the best for coming!
    employment vacancies | find me a job

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab