Thursday, March 24, 2011

Hal yang ada dalam Pikiran dan Kehidupan 90 % Pria

Hal yang ada dalam Pikiran dan Kehidupan 
90 % Pria


Anda seorang wanita? kira-kira tahukah anda kalau 90% pria memiliki pikiran seperti di bawah ini? (berdasarkan penelitian yang tidak dilakukan oleh siapapun). 

- 90% pria tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk berbelanja, tapi 90% pria dipaksa untuk menemani kekasih atau istrinya berbelanja.
- 90% pria tidak ingin mengunjungi ibu mertuanya, tapi 90% pria dipaksa harus mengunjungi ibu mertuanya.
- 90% pria ingin mempunyai banyak uang yang dapat digunakan sebagai bahan pelampiasan atas berbagai macam ketidakpuasan dalam hidupnya, seperti kebosanannya terhadap istri; tapi, faktanya 90% pria gagal dalam menghasilkan banyak uang.
- 90% pria gemar menonton film porno atau membaca cerita erotis, tapi 90% dari mereka tidak mau mengakuinya. (termasuk anda dan saya barangkali?!?! ^_^)
- 90% pria mempunyai fantasi seks, sementara 90% dari fantasi mereka bukan mengenai istri mereka sendiri. ^_^
- 90% pria ingin membuat kesan pertama yang sempurna di depan wanita, namun 90% dari mereka gagal melakukannya.
- 90% pria merasa bahwa mereka telah melakukan segala tugas dengan baik, tapi istri mereka justru mampu menemukan 90% masalah dan ketidakberesan dari segala yang dilakukan suaminya.
- 90% pria tidak ingin diomeli oleh istrinya, tapi 90%-nya justru sering diomeli.
- 90% pria selalu waspada akan hasil dari usaha mereka, dan juga 90% dari mereka merasa tidak berdaya untuk mengubah hasil-hasilnya jika tidak sesuai keinginan.
- 90% pria berpikir mereka cukup perkasa di tempat tidur, tapi 90% dari mereka tidak tahu apa-apa soal orgasme palsu yang dilakukan oleh istrinya.

Bagi kaum pria dilarang tersinggung setelah membaca opini yang bersumber dari sini. 

18 comments:

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    separo lebih soal seks ternyata...

    ReplyDelete
  2. wakakak ... aku ikut merasakan mas xixixi bisa jadi iya tuh ;))
    Tks

    ReplyDelete
  3. weleh weleh....
    90% yang pertama buener banget tuh... :)

    ReplyDelete
  4. apakah 90% pria juga percaya dengan artikel di atas? :))

    ReplyDelete
  5. kamu pria apa wanita sih??? *tersinggung* *ambil tanduk*

    ReplyDelete
  6. wah, sudah pengalaman apa berdasarkan survey nich ?
    tapi artikelnya mantap, mengisnpirasi sekali
    thanks

    ReplyDelete
  7. 90% pria seringkali juga senang dipuji, mas pencerah, hehe ....

    ReplyDelete
  8. 90% pria seringkali juga senang dipuji,di angkat.......

    ReplyDelete
  9. 90% 90% 90%.........
    pria.. itu adalah pria..

    ReplyDelete
  10. hmmm... bgtu ya...
    kbnyakana tntg seks ihhh...

    ReplyDelete
  11. owh begitu ya...
    klo perempuan gimana..??
    mungkin kebalikannya kali ya..

    ReplyDelete
  12. masa sich seperti itu..??
    tapi untung saja saya perempuan..

    ReplyDelete
  13. emz gto ya,,
    klw perempuan gmn ya?....

    ReplyDelete
  14. 10% laki2 bisa di percaya... becanda aja hehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab