Thursday, December 16, 2010

Prediksi dan Hasil Pertandingan Indonesia VS Filipina

 Prediksi dan Hasil Pertandingan Indonesia Vs Filipina



Waktu yang ditunggu-tunggu sudah tiba. Hari ini adalah saat dimana terjadi pertarungan antara Timnas sepakbola kita melawan Timnas negara tetangga Filipina dalam Semifinal leg 1 AFF. Cup 2010.  Tidak bisa kita pungkiri bahwa timnas Filipina merupakan salah satu tim kuda hitam yang cukup disegani.

Di dalam babak penyisihan group, Filipina mampu mengalahkan Vietnam yang menjadi kandidat juara AFF bersama Indonesia. Tim yang sebagian besar diperkuat oleh atlit naturalisasi tersebut memang dihuni pemain yang rata-rata didikan benua Eropa.  Sedangkan Indonesia, meskipun hanya dihuni oleh 2 orang pemain naturalisasi cukup mampu menggetarkan musuh-musuh yang akan melawannya.


Prediksi dalam pertandingan antara Indonesia Vs Filipina dalam AFF  Cup 2010 malam ini menurut saya cukup sulit. Hanya saja Indonesia pasti akan diuntungkan dengan tempat berlangsungnya pertandingan di Gelora GBK. Oleh karena itu dengan sedikit membuka primbon saya berani menjgokan Indonesia dengan skor 2-0

Sedangkan hasil akhir dari pertandingan Indonesia Vs Filipina dalam laga nanti malam baru bisa dipastikan setelah peluit akhir ditiup mas wasit heheheh. Semoga prediksi saya tepat, meskipun saya tidak pernah dan tidak ingin mewarisi bakat dari Mama Lorens

8 comments:

  1. INDONESIA...yes...semoga menjadi momentum kebangkitan sepk bola kita dan Bangsa Indonesia...

    ReplyDelete
  2. Bener dah! Susah untuk nebak hasil pertandingan malam ini...
    Tapi, meski bagaimanapun, tetap Indonesia yang terbaik...


    Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  3. mantap menang 1-0 euy.. gonzalez hebat, seluruh pemain luar biasa!

    ReplyDelete
  4. Sip, edun pisan. Indonesia menang 1:0 lewat gol hebringnya El Loco :)

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah, prediksi mas pencerah ndak meleset2 amat kok, hehe ... meski hanya skor tipis 1-0 yang penting tim garuda sdh bisa melewati ujian tahap pertama di babak semifinal. bravo tim merah putih. doh, baru kali ini saya memuji penampilan tim pssi. semoga ndak diklaim si nurdin khalid sbg keberhasilan kepemimpinannya.

    ReplyDelete
  6. pasti 3 untuk indonesia telor busuk untuk flifina

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab