Thursday, December 9, 2010

Mobil Keluarga berkaos Toyota

Alhamdulillah dapat 40 juta...itu adalah kata yang pertama kali terucap. Tak dinyana tak diduga ternyata kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang diselenggarakan oleh Toyota benar-benar memberikan hadiah bagi pemenangnya. Selanjutnya tinggal melamun mau diapakan hadiah ini...

"tok...tok...tok...pos....pos..."

Dengan mata kriyip-kriyip segera bangun dan membuka pintu menerima surat cinta dari Setda Pemprov Jateng ditambah bungkusan yang entah apa isinya. Penasaran bungkusan itu ane buka dan ternyata isinya adalah....

Jadi teringat dengan hadiah 40 juta yang tadi. Tengak-tengok kanan kiri kok setingnya jadi berubah. Uangnya sudah berganti menjadi sebuah kaos putih.

Alhamdulillah ternyata  masih bisa bermimpi mendapatkan 40 juta

Tidur lagi aja ah, sapa tau nanti yang didapat bukan 40 juta lagi, tapi mobilnya hahahahahhha (amien...amien ya robbal alamien)

19 comments:

  1. NATIONAL ENGLISH LANGUAGE CONSULTANT

    Membutuhkan karyawan untuk posisi

    FRONT OFFICER

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Berpenampilan menarik
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan Balikpapan
    Telp: 0542-737537

    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    ReplyDelete
  2. NATIONAL ENGLISH LANGUAGE CONSULTANT

    Membutuhkan karyawan untuk posisi

    FRONT OFFICER

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Berpenampilan menarik
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan Balikpapan
    Telp: 0542-737537

    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Hahaha... mimpi toh. tapi, kenyataan itu awalnya juga dari mimpi loh...
    semoga berjaya dalam kontesnya!... :D


    Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  4. horeee dapet kaos
    lumayan donk daripada ga dapet sama sekali kan :D

    ReplyDelete
  5. selemat dapat hadiah kaos.. keren lho..
    semoga yang 40 juta juga dapat, aku juga mau lho. hehe..
    semangat.
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  6. Ha ha ha ha
    ternyata mimpi, mimpi yang keren....seneng banget ternyata banyak teman bermimpi :mrgreen:

    ReplyDelete
  7. wah ternyata mipi, tapi mimpi bisa jadi kenyataan lho pak...

    ReplyDelete
  8. wah, saya bermimpi ndak bisa, mas pencerah, hehe .... ndak ikutan kontes sih soalnya, haks. selamat bermimpi, semoga menjadi kenyataan, mas.

    ReplyDelete
  9. tp mimpinya kok pas bgt ya ,..... berbau hadiah , bangun2 dpt hadiah pula ;)

    ReplyDelete
  10. kalau sekarang masih dapet kaos, selanjutnya masih bisa diusahakan untuk mendapatkan 40jutanya

    ReplyDelete
  11. wow, gak apa2
    kaos juga lumayan sobat :)

    ReplyDelete
  12. kalo kaosnya udah bosen, bisa dikasihkan ke saya....

    ReplyDelete
  13. bro gimana perkambangan komtes SEO mu ?
    terakhir kapan pengumuman ?

    ReplyDelete
  14. wach,keren juga ya kaosnya..
    saya juga dapat kaosnya ka...
    memang mantabs kontesnya..
    untuk lihat kaos saya silahkan menuju rumah saya yang Go-blogg.
    hhe hhe,
    makasih ka.

    ReplyDelete
  15. Sama gan ane juga dah dapat kaosnya tp syg posisinya anjlog gan

    ReplyDelete
  16. semoga aja mimpinya berubah jadi kenyataan..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab