Monday, August 23, 2010

Cerita Anak SMP

Cerita Anak SMP


[http://pencerah.blogspot.com] Jaman SMP merupakan suatu masa yang indah dan menarik untuk dilupakanceritakan selain masa-masa SMU. Masa remaja awal merupakan waktu yang identik dengan  masa SMP. Saat itu, dengan rok biru atau celana biru dan kemeja putih mulai terpupuk kebanggaan karena masa anak-anak mulai berakhir.

Upaya-upaya untuk mencari jati diri dimulai dari saat itu. Baik dengan senyum sana-sini tebar pesona untuk mencari teman baru atau (cinta) monyet baru, bermain kesana kemari bersama teman-teman nongkrong, berusaha menunjukkan potensi yang dimiliki dengan berbagai cara meskipun kalau diperhatikan mirip cacing yang menggelinjang kepanasan. Bagi anak-anak yang memiliki bakat nakal dan binal, masa-masa SMP juga menjadi ajang dimulainya jiwa pemberontakan dari melakukan tindakan-tindakan seperti merokok, berkelahi atau menonton video porno, membaca cerita mesum atau bolos sekolah untuk bermain di obyek wisata


Yach begitulah sekelumit cerita tentang anak SMP yang mungkin bagi orang-orang kreatif bisa difilmkan dalam bentuk video 3gp, vcd dan lain sebagainya.
Apakah teman-teman memiliki cerita yang layak dibanggakan saat SMP?


9 comments:

  1. keduak :D kok kembaran si postingnnya :D anak smp ada yang binal ya ?

    ReplyDelete
  2. (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
    Wah, sudah ikutan bikin post anak smp

    ReplyDelete
  3. Selamat memonetize Anak SMP...
    Semoga sukses

    ReplyDelete
  4. inget bgt pas ngelihat temen berantem ngerebutin cewek...heheheh

    ReplyDelete
  5. wah,,,aku mau turut berpartisipasi
    tapi,,,gimana ya cerita smpq
    hehe
    udah banyak yang lupa...

    ReplyDelete
  6. Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

    ReplyDelete
  7. tapi klu liat anak sd atau anak smp sekarang sangat mengerikan, terhubung sekarang ini banyak kasus video 3gp. jangankan di rumah yg sepi di tempat umum aja bisa sempet.. lebih mengerikan dari pulau terseram di duina..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab