Saturday, March 1, 2014

Antoine Griezmann

Di dalam dunia sepakbola, tiap tahun muncul ratusan orang bibit baru meskipun yang terkespos media hanya beberapa orang saja.  Dan dalam bulan februari 2014 ini, salah satu bintang baru yang menjadi sorotan media adalah Antoine Griezmann.  Pemain muda Perancis kelahiran 21 Mar 1991 ini mencuat saat Real Sociedad menaklukkan Barcelona, 22 Februari 2014 dengan mencetak satu gol dan satu assist yang membuat Barca takluk 1-3.

Akselerasi dan larinya yang cepat membuat pemain dengan  posisi utama di sayap kiri atau penyerang ini  membuat pelatih Prancis, Didier Deschamps  tak ragu untuk memanggil Griezmann  dalam  laga persahabatan kontra Belanda, 15 Maret 2014

Kegemilangan Griezmann  yang tampil konsisten di  La Liga musim ini membuat banyak klub top Eropa meminatinya.   Pemain 22 tahun ini telah mencetak 15 gol di La Liga, hanya kalah dari gol Cristiano Ronaldo dan Diego Costa. Menurut surat kabar Catalan, Sport, setidaknya ada 4 klub yang mengincar tanda tangan pemain ini. Klub-klub tersebut adalah Juventus, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Arsenal.

Semoga saja permainan Antoine Griezmann semakin matang sehingga bisa menjadi bintang dan mampu mengangkat Perancis di kancah sepakbola internasional


Berita terkait:


15 comments:

  1. Baru tahu. Ga ngerti bola soale. Huehehehe.

    ReplyDelete
  2. yang ada dalam pikiran saya cuma satu...kira2 kapan pemain sepak bola indonesia bisa juga menjadi pemain sepakbola kelas dunia....., minimal seperti jepang lah.... ,
    keep happy blogging always....salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  3. wuiihh.. keren bro.. salah satu idola saya nih..

    ReplyDelete
  4. Sepakbola semakin modern, bintang2 muncul dari berbagai belahan dunia, Indonesia kapan? suatu saat nanti.

    ReplyDelete
  5. wah ganteng banget pemain bola nya seger liat nya

    ReplyDelete
  6. Boleh juga ini, tapi MU sdh punya Januzaj dan RVP..

    ReplyDelete
  7. Kalo pindah klub yg lebih ngetop, bisa jadi dicadangkan, terus permainanya meredup. Mending tetep aja, biar 'ilmu'nya makin sip dulu, baru pindah

    ReplyDelete
  8. Mending maen reguler di klubnya, mengasah kemampuannya. Jadi sebaiknya jangan pindah klub dulu. Biar makin top markotop

    ReplyDelete
  9. Keren...namanya sama kayak aku..#eh
    Mungkin kelak bisa menjadi legenda Perancis spt Zidane hehhee

    ReplyDelete
  10. halah, ini mah bentar lagi pasti dibeli arsenal,, hihihi

    ReplyDelete
  11. Wah Antoine Griezmann ini bisa jadi cadangan striker buat Perancis. Mungkin jadi pemain yang naik daun di Piala Dunia nanti..

    ReplyDelete
  12. baru denger pemain ini Mas..atau mungkin krn saya terlalu fokus ke tim fav saya MU yg sedang terpuruk musim ini hihihi

    ReplyDelete
  13. kurang suka sama sepak bola mas, tapi bagus infonya buat yang suka bola

    sudah lama gak berkunjung di blog ini, banyak sekali ada perubahan, sukses terus :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab