Thursday, February 13, 2014

Mrie Ge-Es

Dalam salah satu syair disebutkan bahwa salah satu tombo ati  adalah berkumpul dengan orang sholeh mungkin hal itu dimaksudkan agar kita bisa mendapatkan manfaat terutama bisa mencontoh kesolehan orang yang kita kumpuli tersebut. Walaupun kita termasuk golongan yang tidak memungkinkan menyandang gelar sholeh, minimal kita dianggap sholeh karena berkumpul dengan orang-orang tersebut.
 
Dan itu bukan hanya berlaku untuk orang sholeh saja, tapi untuk orang-orang yang lain termasuk budayawan. Sekedar nostalgila hampir satu tahun yang lalu, ketika ada peresmian Jalan Kampung SEMBADA UKIR dan Taman Baca Masyarakat (TBM) Nafa 2, Desa Petekeyan, Tahunan, Jepara, saia diberi kesempatan untuk bertemu dan berkumpul dengan seorang budayawan dan motivator yang cukup terkenal dan insya allah juga sholeh Mas Prie GS

Semoga saja kesuksesan  dan kemampuan Mas Prie GS bisa menular ke orang disebelahnya, meskipun hanya 90 atau 99,99% sehingga saia dapat laku seperti beliau. Aamiien.

8 comments:

  1. Amiiiin.semoga doanya terkabul Mas. :)

    ReplyDelete
  2. saya sudah sering dengar namanya tapi baru sekali ini lihat foto Prie GS hehe

    ReplyDelete
  3. Hahhaa Mrie GS. Dulu waktu tinggal di Semarang saya sering denger siaran radionya tuh, bikin semangat sambil mesam-mesem..

    ReplyDelete
  4. aamiin, semoga kesampain ya pak :)) Prie Gs juga idola saya hehehe

    ReplyDelete
  5. salut untuk kedua orang yang berfoto itu

    ReplyDelete
  6. aminn amin.. sukses buat keduanya mas :D

    ReplyDelete
  7. Seperti pernah dengar nama beliau.. tapi lupa di mana... :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab