Wednesday, September 25, 2013

Inilah Fasilitas yang harus ada di Mobil Indonesia Mulai Tahun 2013

Inilah Fasilitas yang harus ada 
di Mobil Indonesia Mulai Tahun 2013


Bicara tentang fasilitas yang harus dimiliki oleh sebuah mobil memang tidak bisa dilepaskan dengan karakteristik dan gaya hidup para penggunanya. Dan tentu saja setiap penambahan fasilitas akan berdampak pada harga mobil tersebut. Seiring dengan turunnya perijinan terkait dengan mobil murah di Indonesia, maka mau tidak mau produsen mobil harus menyesuaikan fasilitas yang harus ada di tiap mobil konsumennya. Adapun fasilitas yang mau tidak mau harus dipenuhi oleh produsen mobil di indonesia mulai saat ini adalah:

1. Tempat tidur yang nyaman
2. Kulkas dan tempat penyimpanan makanan yang lain
3. Kamar mandi dan WC
4. Almari pakaian
5. Dapur atau pantry
6. Robot yang dapat mengemudikan mobil secara otomatis
7. fasilitas hiburan seperti PS, Karaoke, box film dan lain sebagainya

Kenapa semua fasilitas itu harus ada?
Seiring dengan adanya mobil murah, maka jumlah mobil terutama di kota-kota besar akan semakin meningkat dengan  pesat tanpa diimbangi dengan pertumbuhan jumlah dan luas ruas jalan. Jalan-jalan yang saat ini macet akan semakin macet. 

Apabila kemarin-kemarin banyak orang yang menghabiskan hampir 30% waktunya di jalanan, maka nanti akan meningkat sampai 50-60%. Jadi dengan adanya fasilitas tersebut kita tidak akan terlalu dipusingkan apabila harus bermacet-macet ria.

Cukup dengan  mengaktifkan robot pengemudi kita tinggal mandi, makan, tidur ataupun berleha-leha dengan menonton film sambil makan, atau bahkan sambil masak-masak di dalam mobil.

7 comments:

  1. perlu ada fasilitas tukang pijit gak?

    ReplyDelete
  2. hahaha, asyik ya kalau mobilnya secanggih itu, mau dong...sayang kami tak punya mobil.
    alangkah tersiksanya orang-orang yang tinggal di kota besar nantinya, kerja capeknya bukan di kantor, tapi di jalan. mau liburanpun wakrunya terbuang di jalan...apa ya nggak penat tuh?

    bersyukur kami yang tinggal di pelosok di dekat hutan...jalanan masih sepi...

    ReplyDelete
  3. Itu mobil apa rmah berjalan? :D

    BTW, soal mobil murah, "ada harga ada barang", semakin murah kualitas ahan dan fasilitas (termasuk keamanan) juga pasti makin berkurang. Senggol sedikit langsung penyok. :D

    ReplyDelete
  4. seperti karape gitu yaaa, kek diluar2 sono...
    seru keknyaaa itu jd ngak usah punya rumah lg hehehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab