Thursday, January 10, 2013

Roy Suryo Menpora Baru

Roy Suryo Menpora Baru


Hari ini, Kamis 10 Januari  2013 ada sebuah berita yang mengejutkan, terutama bagi saia yaitu:
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menunjuk anggota Komisi I DPR dari PD, Roy Suryo (44), menjadi Menpora baru pengganti Andi Mallarangeng. Roy akan dipanggil ke Istana Negara hari Jumat (11/1) pagi, untuk diumumkan secara resmi sebagai Menpora. (detiknews)


Terkait kebenaran dan ketidakakuratan dari beritu itu, kalau memang Roy Suryo benar-benar menjadi Menpora yang baru menggantikan Andi Malarangeng akan memberi dampak yang cuku signifikan bagi dunia blogspere. Sedikit membayangkan nanti jika ngeblog dijadikan cabang olahraga baru yang dipertandingkan dalam berbagai event olahraga atau mungkin blogger-blogger usia muda (sambil ngelirik Pakdhe Mars dan Pak Sawali) akan mendapatkan subsidi dari Kemenpora. 

Dan ternyata, kehebohan pengangkatan mempora yang baru ini bersamaan dengan turunnya vonis ringan kepada Angelina Sondakh yaitu 4,5 tahun dan denda Rp 250 juta.

Kita tunggu saja, apakah penganggakat menpora ini mampu menutupi isu ringannya vonis koruptor yang banyak merugikan negara kita.

19 comments:

  1. Bener gtuuu?wahhh kyknya dah ketggalan berita nihh, kayaknya memang dah jadi trik yg biasa dinegeri, kasus ditutup dg kasus lain...#pengangkatan Roy kasusss? Auw ahh ghelaP

    ReplyDelete
  2. kalau dilihat dari track record nya memang belum pantas, tapi kita juga liatnya selama ini dari media. saya wait and see dulu. liat metadatanya kayak gimana apakah "ASLI" atau tidak ? :)

    *pakar asli/palsu jadi menpora

    ReplyDelete
  3. nunggu pengumuman resminya hariini, cukup terkejut

    ReplyDelete
  4. nanti seluruh pemuda dikasih tablet... yuk ikutan lomba menulis di www.artikel.ha-za.info

    ReplyDelete
  5. wah alasanya apa roy suryo jadi menpora dia pny ke ahlian apa

    ReplyDelete
  6. Aneh sekali ya pakar telematika jadi menpora. Entah bagaimana hasilnya kita lihat nanti.

    Salam Ilmu Kimia

    ReplyDelete
  7. Bang Roy oh bang Roy hehee... :-)

    ReplyDelete
  8. hadeewww... kenapa harus bapak ini lagi ??
    aku ga setuju :'(

    ReplyDelete
  9. tukeran jabatan aja sama menkominfo :D

    ReplyDelete
  10. meskipun seolah2 pilihan yang ngawur, tapi bagi Presiden SBY itu merupakan keputusan yang strategis dan penuh pertimbangan

    ReplyDelete
  11. saya juga tidak setuju kalo roy suryo jadi menpora

    ReplyDelete
  12. Indonesia benar-benar aneh semua orang kan tau apa profesi dari Roy suryo katanya "pakar telematika" aneh lama gak nongol dengan segala statement kontroversinya tiba-tiba muncul sebagai anggota kabinet di kemenpora sebagai menterinya lagi. ada apa dengan indonesia ini ? kenapa menempatkan seseorang yang bukan ahli dibidangnya ? saya lebih setuju dengan bambang pamungkas ketimbang beliau ntu hehehehe...cuma pendapat saya z. salam kenal z ea sob

    ReplyDelete
  13. semoga roy suryo bisa menjalankannya dengan baik

    ReplyDelete
  14. mantap deh gan infonya sungguh2 bermanfaat sekali mkasih

    ReplyDelete
  15. Kalau saya lebih setuju KIWIL yang jadi Menpora baru, ketimbang dengan pakar Suryo Roy!

    ReplyDelete
  16. maksih atas infonya gan,, sukses selalu gan

    http://obatuntukpenyakitasamurat.blogspot.com/2013/10/obat-untuk-penyakit-asam-urat.html
    salam kenal

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab