Wednesday, June 27, 2012

PRPP Jateng Fair 2012

Bagi warga semarang dan sekitarnya, istilah PRPP mungkin tidak asing lagi. Pekan Raya Promosi dan Pembangunan atau yang sekarang berubah menjadi Jateng Fair yang bertempat di Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan Jawa Tengah merupakan ajang bagi warga jawa tengah untuk menampilkan kebolehannya dalam mengolah produk baik itu produk pembangunan, produk makanan, produk industri, produk jasa dan lain sebagainya.

Untuk tahun 2012 ini, PRPP atau Jateng Fair akan dilaksanakan tanggal 28 Juni - 8 Juli 2012 dengan mengusung tema : Ayo Wisata di Jawa Tengah.  Semoga saja pelaksanaan Jateng Fair 2012 ini tidak hanya sekadar menjadi ajang hura-hura atau formalitas belaka dan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya buat seluruh warga jawa tengah.

13 comments:

  1. Saya masih sreg dengan istilah Semarang Fair.
    Meski lingkupnya Jawa Tengah, tapi karena dipusatkan di Semarang nggak ada salahnya tetep dinamakan Semarang Fair.

    Dan saya juga baru tau, ternyata PRPP itu singkatan dari Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan. Taunya Pekan Raya Promosi dan Pembangunan

    ReplyDelete
  2. wakakak, saia juga baru tahu pakdhe

    ReplyDelete
  3. Ternyata saia salah, Kalau kompleksnya memang Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan

    sedangkan eventnya bernama
    Pekan Raya Promosi dan Pembangunan

    ReplyDelete
  4. makasih infonya
    mumpung anak2 masih liburan nanti saya ajak ke sana

    ReplyDelete
  5. Saya merasa PRPP nggak semenarik Saat saya SMA dulu ya, apa karena sekarang sdh banyak hiburan ya mas

    ReplyDelete
  6. Di Jakarta ada Jakarta Fair.

    ReplyDelete
  7. kendal-semarang saat ini seringkali harus ditempuh 5 jam pp, mas pencerah. ada beberapa titik kemacetan yang membuat saya dan keluarga belum bisa datang ke prpp, haks.

    ReplyDelete
  8. di PRPP ada yang jualan buku gak mas pencerah?

    ReplyDelete
  9. wah sayang sekali berada jauh dari tempat tinggal saya.. :)

    ReplyDelete
  10. skarang setiap kota udah pada fair yah :D

    ReplyDelete
  11. wah hebat di semarang ada kata istilah PRP segala,..

    ReplyDelete
  12. Salam kenal. PRPP sudah tidak semenarik dulu lagi. Dulu dari segenap penjuru desa bikin rombongan ke sana, sekarang adem-adem aja. Mungkin karena di desa sudah banyak alternatif tontonan

    ReplyDelete
  13. sudah lama gak datang ke sana untuk melihat PRPP. Katanya sudah gak seru lagi ya?

    Taman Maerokoco sekarang gimana ya kabarnya?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab