Tuesday, October 18, 2011

Reshuffle Koruptor Indonesia

Reshuffle Koruptor Indonesia

Sedang membayangkan apabila bangsa kita mau dan mampu melaksanakan hajatan maha besar yaitu Reshufle total terhadap koruptor yang merajalela. Kehebohannya pasti mengalahkan sinetron reshufle-reshuflean yang sampai saat ini ditunggu oleh awak media.

Kalau Sinetron Reshufle saat ini hanya menyentuh segelintir menteri, maka Reshufle Koruptor akan menyentuh hampir semua pejabat setingkat menteri, di atas menteri dan juga dibawah menteri. Apabila semua koruptor yang di reshufle di buang ke Benua Australia, sebagaimana dilakukan oleh Inggris pada jaman dahulu kala, maka penduduk Indonesia akan berkurang hampir separonya.

9 comments:

  1. upaya pemberantasan korupsi di negeri ini agaknya makin "luar biadab" sulitnya, mas pencerah. bagaimana tidak kalau KPK selalu direcoki dan dilemahkan oleh pembuat UU sendiri. lihat saja ulah para wakil rakyat yang menjengkelkan itu.

    ReplyDelete
  2. benar mas yang ganti koruptornya tuh

    ReplyDelete
  3. susah menghilangkan kotuptor klau masih ada budaya suap menyuap, gak akan habis2nya...

    ReplyDelete
  4. koruptor itu sudah sepantasnya hukuman mati kayak di china. indonesia masih takut kena sanksi internasional

    ReplyDelete
  5. hukum mati aja para koruptor..

    biar negeri ini tentram

    http://www.facebook.com/GudangFashionPria

    ReplyDelete
  6. jadi inget dulu pas jadi mahasiswa....
    sepulang demo anti korupsi pernah tanya sama teman teman yang habis demo
    kalo bikin ktp waktu pembuaan emang satu minggu
    tapi kalo mbayar lebih bisa dipercepat satu hari
    ternyata pada milih yang mbayar tapi cepet

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab