Friday, September 25, 2015

Fahri Hamzah Memang Top

 Fahri Hamzah Memang Top



Bang Fahri, demikian beberapa orang koleganya memanggil beliau merupakan salah satu tokoh politik yang cukup terkenal di Indonesia. Duduk di kursi empuk DPR tidak membuat beliau terlena dan berleha-leha untuk datang duduk dan diam saat ada kegiatan. Banyak sekali pemikiran dan ide brilian yang sudah di sampaikan ke masyarakat dan benar-benar bisa mempengaruhi pemikiran banyak orang. Terbukti banyak orang yang mendiskusikan pokok pikiran beliau baik itu di media cetak, media televisi maupun media masa. Bahkan tak jarang diskusi yang terjadi bisa berlangsung berhari-hari bahkan berminggu-minggu jika tidak ada berita lain yang mampu mengalihkan pemikiran yang beliau lontarkan.

Sebagai tokoh papan atas, atas segalanya, yang penting asyik, sekali lagi... banyak sekali kolega dan sahabat beliau. Salah satunya adalah Bang Fadjroel atau lengkapnya Fadjroel Rachman. Sebagai sesama mantan aktivis,  persahabatan mereka terjalin secara alami dan sangat erat sekali. Salah satu bukti persahabatan keduanya terjadi dalam waktu-waktu ini.  Sebagaimana kita ketahui dalam pilpres tahun kemarin, Bang Fadjroel menjadi  salah seorang loyalis Jokowi dan berperan sebagai salah satu timses presiden kita ini. Hanya saja, diantara lingkaran dalam Pak Jokowi, tinggal Bang Fadjroel yang belum beruntung mendapat kepercayaan menduduki jabatan penting di negara kita.

Sebagai seorang sahabat, tentu saja Bang Fahri merasa kasihan, sehingga beliau sampai memohon-mohon kepada pak Jokowi agar Bang Fadjroel diberikan amanah untuk menduduki jabatan penting di pemerintahannya. Dan akhirnya permohonan Bang Fahri terkabul juga. Beberapa waktu yang lalu, bang Fadjroel di angkat sebagai salah satu Komisaris Utama BUMN yang cukup besar di negara kita.  Sungguh mulia memang abang-abang kita tersebut. Meskipun dalam warna politik yang berbeda, ternyata mereka tetap peduli dan saling mendukung antara yang satu dengan yang lain. Semoga persahabatan mereka abadi sampai ajal memisahkannya.

2 comments:

  1. Dua2nya ndak saya sukai...
    Kalau ditambah Fadli Zon malah tiga2nya ndak saya suka
    Saya suka Ruhut Sitompul :D

    ReplyDelete
  2. Tetaplah yakin terhadap apa yang akan kamu lakukan, jangan pernah menganggap apa yang akan kamu lakukan adalah sebuah hal yang salah dimata orang lain. Karena belum tentu orang lain menilai ap ayang kamu lakukan itu salah.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab