Tuesday, November 15, 2011

Seandainya Komodo

Seandainya Komodo


Saia sedang membayangkan apabila komodo memiliki hoby korupsi seperti sebagian warga negara kita. Meskipun banyak terjadi kontroversi terkait keikut sertaannya dalam 7 keajaiban dunia tetap saja perjuangannya tidak akan sia-sia. Dan saya meramalkan bahwa di tempat-tempat yang strategis, akan banyak dihiasi poster2 sang komodo seperti ini:

 

 Namun sayang seribu sayang. Komodo tidak punya modal untuk mengabadikan kenarsisannya. Tidak ada biaya untuk mencetak kalender, kaos, pin, spanduk atau banner yang digunakan untuk merusak keindahan kota. Tidak punya massa yang bisa dibayar sekedar untuk mendengarkan pidato tak bermutu mereka.

Dan yang paling disayangkan..... 
Komodo lebih waras dari orang-orang yang ingin diaku sebagai pemimpin manusia

27 comments:

  1. huahhuaaa Pak komodo maju pantang mundur

    ReplyDelete
  2. biar apapun yg terjadi saya akan tetap mendukung komodo

    ReplyDelete
  3. Saudara-saudara kita paling suka berpolemik. Nggak afdol kalau gak pakai polemik.

    ReplyDelete
  4. Hihihi...jd komodo lebih waras ya? :D

    ReplyDelete
  5. saia VOTE KOMODO
    contreng lidahnya :D

    ReplyDelete
  6. Kalau disuruh milih, saya lebih suka nyontreng komodo daripada bupati/walikota/gubernur/presiden

    ReplyDelete
  7. Hahaha... *ngakak first*

    Jadi tahun 2014 milih siapa, Mas? Teruskan lagi? :D

    ReplyDelete
  8. untung saya dasare pelit pulsa klo buat sms ke nomor yg ga ada di phone book sy..

    ReplyDelete
  9. eh aku yg salah liat ato gimana nih, postingan ini kok tanggalnya tuesday, november 15, 2011

    sekarang baru tanggal 11 kan??

    ReplyDelete
  10. @brencia: Maunya dijadwal tgl 15, tapi salah pencet hahahaha

    ReplyDelete
  11. Dan yang paling disayangkan.....
    itu cuma seandainya :|

    ReplyDelete
  12. endonesa lebih besar dari yg wonderers wonderers itu :(

    ReplyDelete
  13. hahaha kocak kocak banget sumpah :ngakak

    ReplyDelete
  14. hidup gupolo...
    gupolo for presiden

    ReplyDelete
  15. yang pasti komodo sudah lama terkenal dan diakui secara resmi oleh PBB sebagai warisan dunia.

    kalo pemimpin negara kita sih otaknya ga jauh dari cara mengeruk harta sebanyak mungkin

    ReplyDelete
  16. memang ya, bersekolah belum gratis2 amat. apalagi korup, masih subur. parah neh

    ReplyDelete
  17. Hahaha, postingan yang menarik sekali untuk dicermati. Satu kata untuk artikel ini pokoke T-O-P-B-G-T, ternyata para pemimpin kita memang agak sedikit tidak waras dibandingkan dengan Komodo, hihihihihi. Salam kenal dari saya dan juga,

    Salam Ingus.

    ReplyDelete
  18. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    ReplyDelete
  19. Selamat untuk Komodo yang telah terpilih menjadi 7 keajaiban dunia baru versi new7wonders.

    ReplyDelete
  20. komodo memang salah satu keanehan dan keindahan di indonesia

    ReplyDelete
  21. merdeka bnuat komodo..... malulah kalian dengan komodo

    ReplyDelete
  22. save komodo demi masa depan pariwisata di Indonesia

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab