Thursday, February 18, 2010

Rasberi: Rahasia Sukses Berkarier Internasional


Buku "Rahasia Sukses Berkarier Internasional (Rasberi)"


 
 
Rahasia dan berbagai kiat berkarier internasional dikupas tuntas dalam buku “Rahasia Sukses Berkarier Internasional (Rasberi)” yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama. Semoga bisa dijadikan sebagai pencerah bagi kita semua
 
Metode konvensional seperti mencari informasi lowongan kerja di koran dan mengirimkan lamaran sebanyak-banyaknya ke berbagai institusi tanpa strategi terbukti kurang efektif di era kompetitif seperti sekarang ini. Tahukah Anda bahwa berdasarkan fakta dan penelitian:

* Lebih dari 70% pekerjaan diisi oleh kandidat internal (alias ‘orang dalam‘)
* Lebih dari 50% karyawan mendapatkan pekerjaan yang lowongannya tidak pernah diiklankan
* 70% – 80% pekerjaan diperoleh melalui jejaringan (networking), dan hanya 5% dari iklan lowongan dan pameran bursa kerja.

Buku ini memperkenalkan berbagai strategi non-konvensional yang juga membahas mengenai strategi melamar pekerjaan di institusi atau perusahaan internasional, kiat sukses menghadapi wawancara kerja, tips melakukan negosiasi gaji, dan masih banyak lagi.

Siapa yang wajib membaca buku ini?

* Para profesional dari tanah air, baik profesional mid-karir maupun fresh graduates.
* Para pelajar tingkat SMP, SMU, dan universitas yang ingin mempersiapkan pendidikan untuk kariernya di institusi internasional
* Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan dosen yang berniat untuk memperoleh pekerjaan atau proyek pada institusi internasional
* Para guru, dosen wali, konselor pendidikan, yang berniat untuk membimbing murid atau mahasiswa/i mereka untuk berkarier di institusi internasional
* Para karyawan yang ingin mencari alternatif kerja lain untuk meningkatkan karier dan pendapatan
* HRD, manajer, dan pegawai institusi dan perusahaan internasional
* Ibu rumah tangga yang ingin kembali memasuki dunia kerja saat ini yang kian kompetitif
* Para orang tua yang peduli dengan masa depan karier anak-anaknya di era kompetisi global

Buku yang berjudul ‘Rahasia Sukses Berkarier Internasional’ ini sengaja disingkat menjadi ‘RASBERI’. Alasannya, selain agar mudah diingat oleh pembaca, juga karena buah rasberi (raspberry) sendiri merupakan metafora jenis buah yang asing, rasanya bercampur antara manis dan asam. Hal tersebut tepat sekali merepresentasikan fakta bahwa memiliki karier internasional merupakan pengalaman yang asing, terkadang terasa manis, namun tak jarang juga terasa asam, sebab cukup banyak tantangan yang harus dihadapi selama seseorang menjalaninya.

Segera dapatkan buku ini di toko buku terdekat Anda mulai tanggal 16 Februari 2010.
Harga: Rp 40,000,-

Kunjungi www.arethaaprilia.com dan dapatkan berbagai informasi yang dapat diunduh secara GRATIS!
 
 
Sumber: dari facebooknya mb Aretha

20 comments:

  1. Nice info om..., blh jg tuh bukunya...

    ReplyDelete
  2. Sukses dalam berkarir apa nih? kok berkarir aja...berkarir di dunia maya kali ya?? masalahnya bisa menjangkau seluruh profesi

    kedai opini, kapan2 mampir ke blog kami

    ReplyDelete
  3. Aku mau baca buku ini sob. Terima kasih atas infonya yach.
    Salam mesra dari negeri bunga

    ReplyDelete
  4. Pengin baca juga, meskipun mungkin tidak menggunakannya langsung, tapi minimal buat ditularkan...
    Sukses buat Pencerah yg slalu mencerahkan

    ReplyDelete
  5. buku yang bener2 mencerahkan, mas pencerah, di tengah makin sengitnya persaingan dan kompetisi di dunia kerja.

    ReplyDelete
  6. Wuih mantab nih buku ... entar klu dah longgar gremed .... ahhh

    ReplyDelete
  7. wah, saya malah mencari kerja di dalam negeri aja malu :)

    ReplyDelete
  8. semoga sukses sama bukunya.... saya kurang tertarih sih sama buku psikologi atau motivasi.. lebih suka novel

    ReplyDelete
  9. kalo beli bukku pengen yang fiksi bos hehehehe

    ReplyDelete
  10. uang segitu bagi saya jauuuuuuuuuhhhhhhhhhhh sangat murah jika dibandingkan dengan kesuksesan yang bakal didapt, sukses sob.

    ReplyDelete
  11. The fashion ed hardy shoes for girls skinny leg denim jeans is massive! There are sever ed hardy shoes al reasons for this following. Firstly, these ed hardy shoes figure squeezing jeans are well-liked by teen superstars and girls often like to emulate their most loved star. They are also very easy to wear – jeans complement everything in your wardrobe and can be dressed up or dressed down
    based on the situation. Additionally, young women and teen girls prefer ed hardy clothing to have on something their own mothers can’t, and skinny ed hardy outlet leg jeans fit this description.

    ReplyDelete
  12. ada yang bis di doqnload ga buku nya?
    mau link nya dungs

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Tugasnya pencerah adalah mencerahkan
    kalo saya mau dapat copy gratisnya g imana caranya?

    ReplyDelete
  15. Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

    ReplyDelete
  16. It's pandora bracelets the same thrill as walking in a room pandora jewellery with stacked floor to ceiling designer cheap pandora canada shoes in your size. I have never pandora bracelets sale been lucky enough to experience this, but pandora charms I am a woman and I have my pandora bangles fantasies. In fact, entire television series have pandora necklaces been written about this. It was pandora beads called Sex in the City. And, yes, the sex part was pandora earrings great, but the shoes were what we really pandora sets wanted.

    ReplyDelete
  17. udah cantik pinter lagi, dan pinter untuk membuat istilah.. apakah di sampul buku itu penulisnya?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab