Friday, August 21, 2015

Honda BR-V Generasi terbaru Mobil Honda

Honda BR-V

 
 Pesona Honda sebagai salah satu pabrikan mobil dunia memang terus berkibar. Demi memanjakan konsumennya, sesuai berita yang sudah dirilis beberapa waktu akhirnya produsen mobil yang cukup fenomenal tersebut meluncurkan Honda BRV di pertengahan Agustus 2015 ini. Meskipun memiliki kabin yang luas setara MPV, namun tampilannya tidak jauh berbeda dengan mobil-mobil SUV yang ada sebelumnya.  

Penggunaan  transmisi CVT dengan Earth Dream Technology  yang sebelumnya juga di apliksikan di Honda Mobilio dan Honda HR-V, sangat cocok bagi pengguna mobil di Indonesia yang terkenal aktif, suka beraktivitas di luar tapi tetap memperhatikan efisiensi dari bahan bakar yang digunakan.  Teknologi ini menghasilkan bentuk yang ringkas dan bobot yang  ringan sehingga bisa  menghasilkan akselerasi yang lebih bertenaga tetapi tetap halus. 

Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 265 juta untuk pasar Indonesia ini menggunakan mesin i-VTEC berkapasitas 1,5 liter dengan 120hp pada 6600rpm dan torsi 145Nm pada 4600rpm. Demi memanjakan konsumennya di Indonesia,  Honda  memberikan dua pilihan transmisi, sebuah CVT Earth Dream atau gearbox manual dengan 6-speed generasi paling baru. Bagaimana, Tertarik untuk memiliki Honda BR-V ?

2 comments:

  1. Salah satu mobil yang banyak jadi incaran di tahun 2019. Memang enak dan nyaman sih

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab

DOWNLOAD MOVIE