Saturday, May 16, 2009

Tips membajak acount facebook

Tips membajak/masuk acount facebook
milik orang lain




Fenomena facebook betul-betul mengguncangkan dunia dan mampu mengalahkan fenomena-fenomena yang lain baik itu tentang flu babi maupun kontes Tukang Nggame. Apalagi dengan adanya woro-woro yang menyangkutpautkan antara kampanye Obama dengan salah satu jejaring sosial tersebut. Dan saya jamin, Kandidat Calon Presiden Republik Indonesia baik itu Susilo Bambang Yudoyono-Boediono (SBY Berboedi), Megawati-Prabowo (Mega Pro) dan Jusup Kalla-Wiranto (JK Win) akan segera mengikuti jejak presiden AS terpilih itu dengan berkampanye di facebook.

Dan bagi teman-teman yang sudah mulai keranjingan facebook, saya akan memberikan beberapa tips bagaimana cara membajak/masuk acount facebook orang lain dengan cara sederhana. Untuk lebih jelasnya baca saja tips berikut ini:

  1. Cara membajak/masuk acount facebook orang lain yang paling mudah adalah dengan meminta email dan pasword dari pemiliknya secara langsung. dijamin mudah dilaksanakan meskipun hasilnya belum tentu berhasil.
  2. Cara kedua adalah mencuri mencuri email dan pasword acount facebook milik orang lain, terutama yang memiliki hobi mencatatnya di buku atau ponselnya
  3. Mengancam si pemilik acount facebook untuk memberikan alamat email dan paswordnya.
  4. Menggunakan software tertentu untuk mencari pasword facebook. Untuk mencarinya silahkan googling (bertanya kepada mbah google) aja, dan apabila sudah ketemu beritahu saya agar saya juga bisa menggunakannya.
  5. Membuat iklan atau pengumuman dimedia cetak yang berbunyi “Kepada pengguna facebook, silahkan mengirim email dan pasword account facebook anda kepada kami. Ada imbalan yang cukup bagus dan menarik”. Sebagai catatan, cara ini sangat tidak saya rekomendasikan karena membutuhkan modal yang cukup banyak untuk biaya iklan dan membayar imbalan.

Untuk sementara hanya 5 tips yang bisa saya berikan. Dan saya yakin teman-teman sekalian lebih kreatif daripada saya sehingga tipsnya bisa lebih banyak dan bervariasi. Dan tidak lupa saya umumkan kalai tips saya kali ini memang berasal dari kata hati saya, akan tetapi tidak bisa dijadikan sebagai pencerah bagi kita semua. oleh karena itu, harap dimaklumi

61 comments:

  1. jiakakakakakakaka... ono-ono wae...

    ReplyDelete
  2. ini setara sengan jurus SEO ala ngelmu soewoeng

    ReplyDelete
  3. kirain serius,masalahnya hari ini Fb saya dibajak oleh penggemar fanatik saya ,di ubek2 dah ..pusingggg

    ReplyDelete
  4. Hahahaha
    Penipuan nich namanya. Hahahaha

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkwk.......kirain beneran ada tips nya, dan serius ne bacanya

    ReplyDelete
  6. tips nya joss!
    ane sampe bingung :)

    ReplyDelete
  7. Wah bahaya nih, ntar disangka kriminalitas

    ReplyDelete
  8. Facebook???
    Saya malah baru dengar...
    Makasih Infonya...

    ReplyDelete
  9. huh! ternyata judul menipu!

    *skip..

    ReplyDelete
  10. Sem, tak kiro tenanan... Walopun aku dudu bangsane pembajak, tp heran kalo ada kata-kata "Membajak" koq mesti penasaran...?? opo karena bapakku petani ya..? hehehehe.....

    ReplyDelete
  11. keutungane opo mas mbajak fesbuk kui, nek ora untung kok gelem-geleme.. bwahaha

    ReplyDelete
  12. wooot...

    :d

    kalau ga salah diberita kemarin sudah ada yang mencoba melakukan phising..:D

    apa anda tertarik melakukannya??:D

    ReplyDelete
  13. Weh, nggak banget deh kalo mau berbuat sesuatu yang merugikan kayak gitu.. Mending jadi manusia pembawa berkah dan penebar manfaat aja deh :)

    ReplyDelete
  14. terus....apa untungnya membajak acount facebook orang lain mas

    ReplyDelete
  15. wogh...
    buka fasbuk aja masih males
    belum berapa maen bajak membajak
    karena bangsa kita ini surganya para pembajak
    newbie pasti kalah
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. Kapan-2...tolong dibuatin "tips membajak pesawat" ato "membajak sawah"
    hehe...
    Lucu mas...

    ReplyDelete
  17. kalo berhasil kasian yang dibajak

    ReplyDelete
  18. ono meneh kang,

    taruh clurit di depan meja pengguna facebook, minta email ma passwordnya

    wkwkwkwk

    padahal rep nggo ngarit

    ReplyDelete
  19. byuh..tak kiro pake trik khusus, btw informasi yang menarik, apalagi yang di nomor satu...

    ReplyDelete
  20. ini baru namanya mencerahkan
    hihi bagus juga idenya
    apalagi yang terakhir
    dohhh

    ReplyDelete
  21. Wakakkaka, ntar kalo dah bener-bener bisa kasi tau gw yaaahhh

    oia saia add ke blogroll yawhh :D

    ReplyDelete
  22. wahh gak berani ngebajak ahh..
    ayoo kita berinternet "sehat" hehe...

    ReplyDelete
  23. berkunjung sambil bawa point neh

    ReplyDelete
  24. Good ...good...good...Marsogut ,... bisa ditiru ...nih

    ReplyDelete
  25. Haha.. terimakasih atas pencerahannya :P

    ReplyDelete
  26. wah sip tuh nembak keywordnya..

    ReplyDelete
  27. kalau nggak bisa jangan sok bisa donk.......
    rugi gw buka blok lu....

    ReplyDelete
  28. gw juga rugi buka blok lu
    gk penting bgt

    ReplyDelete
  29. tai bangsat......ketipu gw..
    bertobatlah kau setan.....
    bayangin aja tiap hari bisa nipu berapa orang luh..
    dosa lu udah bejubel.....go to hell...

    ReplyDelete
  30. Wakakaka
    bener2 lelucon yang mencerahkan

    ReplyDelete
  31. postinganmu ko ga masuk akal si bozz,,tp za lucu jg

    ReplyDelete
  32. busuk......menghibur juga.....

    ReplyDelete
  33. panteeeeeeeeeeeek ang mah anjiang,.....

    ReplyDelete
  34. kalau saya masuk ke account orang lain pasti punya saya juga di masukin orang lain. mendingan peace saja deh.
    mbah gendeng

    ReplyDelete
  35. yang penting happy nd happy. BETUL!

    ReplyDelete
  36. kalo masuk rahim ibumu gimana caranya?

    ReplyDelete
  37. Ngga Lucu Ah.........

    ReplyDelete
  38. hwahahahahahahahahahahahahaah1000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000x

    ReplyDelete
  39. asyueeemm...seniman ae kapusan

    ReplyDelete
  40. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly pandora bracelets ebay increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment.

    ReplyDelete
  41. ada hacker
    hati hati
    untungnya aku dah ga main FB lagi

    ReplyDelete
  42. hehehhehe
    aku dah serius bacanya
    tapi ini postingan bisa jadi jebakan batman buat para hacker kacangan yang baru mulai belajar nge hack pacebok

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab

DOWNLOAD MOVIE