Wednesday, May 27, 2009

Menjelang Final Liga Champion 2008/2009

Menjelang Final Liga Champion 2008/2009


Mohon maaf kepada teman-teman, berhubung nanti malam adalah malam pelaksanaan Final Liga Champion 2009 antara Manchester United Vs Barcelona, maka aktifitas ngeblog agak terganggu. Sebagai salah satu manusia yang mencoba untuk menjadi Fans MU yang baik, maka saya sedang berusaha untuk memberikan suntikan semangat kepada teman-teman saya yang dini hari nanti akan tampil.

Saya sedang mencoba untuk mengintip Cristiano Ronaldo/ CR-7 yang sedang berlatih meliak-liukkan tubuhnya menggocek bola, Carlos Teves yang berlatih mengecoh lawan, serta mantan anak didik saya yang lain.

Dan saya juga mohon maaf kepada KPU karena saya tidak begitu tertarik lagi dengan berita pemilihan presiden 2009-2014 yang nantinya akan mempertandingkan Tim kuning-kuning (JK-Win), Tim Biru garis-garis (SBY Berbudi) serta Tim merah-kuning (Mega Pro).

Semoga nanti malam MU dapat berjaya dan menaklukkan Barca sebagai Juara Liga Champion 2009.

18 comments:

  1. semoga yang menang menang ajah deh wakakakakaka

    ReplyDelete
  2. semoga jangan sampe tipinya pecah deh...

    ReplyDelete
  3. semoga semuanya berjalan lancar adanya, ada yang menang ada yang kalah, tapi ndak mengganggu desa...

    ReplyDelete
  4. Walau prediksi MU menang tapi tetep fanatik PERSEBAYA

    ReplyDelete
  5. saya maafkan pas pencerah, hehe ... hmm ... kalau saya njagoin barca, boleh ndak?

    ReplyDelete
  6. Walah turut berduka nich ... jagoan kita MU ... kalah 2:0

    ReplyDelete
  7. Saya tetep dukung PERSIB :D

    ReplyDelete
  8. arrrghhhhh..MU kalah!! Semoga tahun depan lebih baik deh

    ReplyDelete
  9. Hohoho...Barca Saya Menang Bozzz....Maaf2 neh...hehe...Mungkin MU harus lebih berusaha lagi kedepannya buat bisa naklukin Barcanya saya...Oce...Tetep Semangat...hehe

    Chalief

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab

DOWNLOAD MOVIE