Tuesday, January 8, 2013

Tas Organizer: Solusi Praktis untuk Bepergian Keluarga

TravelZee Tas Organizer: 
Solusi Praktis untuk Bepergian Keluarga


TravelZee Tas Organizer adalah tas organizer berbentuk kotak dalam berbagai ukuran yang dirancang khusus untuk mengorganisir isi koper sehingga lebih rapi dan menyenangkan. TravelZee akan sangat mengurangi rasa frustrasi anda saat harus membongkar dan menata ulang seluruh isi koper ketika berada di hotel atau tempat tujuan lain.

 Sekarang anda atau siapapun anggota keluarga anda bisa menata ulang isi koper dengan mudah. Pisahkan baju dan barang suami, barang dan kosmetik anda, baju anak, barang keperluan mandi, handuk dan sebagainya. Masukkan mereka ke tempatnya masing-masing.
Setiap anggota keluarga punya tas sendiri-sendiri. Artinya, mereka punya hak dan tanggung jawab terhadap barang mereka masing-masing. Mereka bisa ambil barang di tas spesial mereka sendiri dan menata ulang tanpa perlu mengganggu barang yang lain.


Tersedia 4 macam warna, yaitu Red, Blue, Grey dan Pink. Pilih warna kesukaan anda. Pastikan juga setiap keluarga punya warnanya sendiri-sendiri untuk memudahkan mereka mengenali tasnya masing-masing.
Untuk setiap set, kami menyediakan 3 ukuran TravelZee, antara lain:
- Big TravelZee (Size: )
- Medium TravelZee (Size: )
- Long Small TravelZee (Size: )



ORDER NOWHanya Rp 199.000 /set

7 comments:

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab

DOWNLOAD MOVIE