Friday, August 30, 2013

Kids Fun

On Vacation: Kids Fun

Tema on vacation kali ini sebenarnya masih berkaitan dengan mudik lebaran. Salah satu hal yang ditunggu-tunggu dalam moment kali ini adalah saat jalan-jalan bareng si kecil ke Jogja dan sekitarnya. Mengingat di Semarang minim sekali tempat rekreasi yang pas dan nyaman buat anak-anak maka inilah waktu yang tepat untuk kembali ke masa-masa jahiliyah anak-anak
.
Setelah dipilih-pilih akhirnya lokasi kunjungan jatuh ke salah satu wahana permainan anak Kids Fun yang berada di daerah Piyungan. Banyak wahana permainan yang bisa dimainkan bersama anak-anak di sana meskipun hampir semua didominasi permainan kereta api. Kebetulan salah satu alat transportasi yang lagi digandrungi oleh si kecil saat ini.

Salah satu moment yang diingat-ingat sampai saat ini adalah memberi makan kelinci. Karena baru pertama kali melihat binatang berkuping panjang ini secara langsung, maka dimulai dengan rasa takut akhirnya menjadi adegan makan-memakan yang layak untuk ditayangkan.  Dipersilahkan bagi anak anda untuk meniru adegan ini di rumah masing-masing asalkan setelah itu mencuci tangan dengan bersih.

Best moment selanjutnya adalah saat belajar nyetir dengan mobil mini. Meskipun belajarnya dari 0 tapi begitu coba langsung tancap gas dan hasilnya tidak begitu mengecewakan. (ada yg bilang ayahnya saja kalah)



Dan terakhir sebagai boekti otentik kunjungan disertakan juga tiket tanda masuk yang berlaku seumur hidup (korek api). 

Saturday, August 3, 2013

Adnan Januzaj : Penyerang muda belia MU yang diprediksi akan menggila

Adnan Januzaj 
Penyerang muda belia MU yang diprediksi akan menggila



Nama Adnan Januzaj tiba-tiba menyeruak menjadi nama yang sering-sering disebut oleh publik Manchester United. Penyerang muda Belgia yang memiliki talenta ini sukses membuktikan kemampuannya dalam tur pramusim Setan Merah musim panas ini. 

Tak ayal kemampuan wonderkid yang dianggap sebagai Cristiano Ronaldo muda ini menarik perhatian klub-klub besar lainnya untuk meminangnya. Disebutkan bahwa Bayern Munich, Barcelona dan Juventus disebut mengincar pemuda 18 tahun itu yang kini merangsek menembus tim utama.

Untunglah sang manajer sadar, demi menghindari pembajakan tim lain, The Daily Mail menyebut United siap menawarkan kontrak profesional berdurasi lima tahun. Kita lihat saja, 3-5 tahun lagi apakah Adnan Januzaj  mampu meningkatkan kemampuannya sehingga menjadi pemain yang superball