Thursday, January 17, 2013

Jakarta Banjir

Jakarta Banjir

Suatu hal yang jarang terjadi jika sebagian besar kawasan ibukota negara kita, Jakarta dilanda banjir dengan skala yang cukup besar. Memang bukan kali pertama, dan siklus besar tersebut (kata para ahli) akan terus terjadi dalam kurun waktu 5-7 tahun sekali.

Dan musibah itu, tidak hanya mengancam jakarta saja. Hampir di semua kota-kota besar yang ada terutama di Pulau Jawa merupakan kawasan yang sering sekali dikunjungi banjir. Terlepas dari apapun sebabnya dan siapapun yang salah, kita semua harus turut serta secara aktif untuk mengatasi permasalahan ini.

Hanya dengan menyisakan sedikit tanah yang ada di pekarangan kita untuk dibuat taman atau dengan membuat lubang biopori yang mudah dilaksanakan apabila itu dilakukan oleh seluruh masyarakat atau minimal separo dari kita saia yakin genangan air yang terjadi karena banjir akan semakin berkurang. Atau kalau memang di lingkungan kita tidak ada sisa tanah secuilpun kita bisa mengurangi bencana itu dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama di selokan. Dan itu termasuk selemah-lemahnya iman (iman panjenengan terhadap ajakan saia ini)

Thursday, January 10, 2013

Roy Suryo Menpora Baru

Roy Suryo Menpora Baru


Hari ini, Kamis 10 Januari  2013 ada sebuah berita yang mengejutkan, terutama bagi saia yaitu:
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menunjuk anggota Komisi I DPR dari PD, Roy Suryo (44), menjadi Menpora baru pengganti Andi Mallarangeng. Roy akan dipanggil ke Istana Negara hari Jumat (11/1) pagi, untuk diumumkan secara resmi sebagai Menpora. (detiknews)


Terkait kebenaran dan ketidakakuratan dari beritu itu, kalau memang Roy Suryo benar-benar menjadi Menpora yang baru menggantikan Andi Malarangeng akan memberi dampak yang cuku signifikan bagi dunia blogspere. Sedikit membayangkan nanti jika ngeblog dijadikan cabang olahraga baru yang dipertandingkan dalam berbagai event olahraga atau mungkin blogger-blogger usia muda (sambil ngelirik Pakdhe Mars dan Pak Sawali) akan mendapatkan subsidi dari Kemenpora. 

Dan ternyata, kehebohan pengangkatan mempora yang baru ini bersamaan dengan turunnya vonis ringan kepada Angelina Sondakh yaitu 4,5 tahun dan denda Rp 250 juta.

Kita tunggu saja, apakah penganggakat menpora ini mampu menutupi isu ringannya vonis koruptor yang banyak merugikan negara kita.

Tuesday, January 8, 2013

Tas Organizer: Solusi Praktis untuk Bepergian Keluarga

TravelZee Tas Organizer: 
Solusi Praktis untuk Bepergian Keluarga


TravelZee Tas Organizer adalah tas organizer berbentuk kotak dalam berbagai ukuran yang dirancang khusus untuk mengorganisir isi koper sehingga lebih rapi dan menyenangkan. TravelZee akan sangat mengurangi rasa frustrasi anda saat harus membongkar dan menata ulang seluruh isi koper ketika berada di hotel atau tempat tujuan lain.

 Sekarang anda atau siapapun anggota keluarga anda bisa menata ulang isi koper dengan mudah. Pisahkan baju dan barang suami, barang dan kosmetik anda, baju anak, barang keperluan mandi, handuk dan sebagainya. Masukkan mereka ke tempatnya masing-masing.
Setiap anggota keluarga punya tas sendiri-sendiri. Artinya, mereka punya hak dan tanggung jawab terhadap barang mereka masing-masing. Mereka bisa ambil barang di tas spesial mereka sendiri dan menata ulang tanpa perlu mengganggu barang yang lain.


Tersedia 4 macam warna, yaitu Red, Blue, Grey dan Pink. Pilih warna kesukaan anda. Pastikan juga setiap keluarga punya warnanya sendiri-sendiri untuk memudahkan mereka mengenali tasnya masing-masing.
Untuk setiap set, kami menyediakan 3 ukuran TravelZee, antara lain:
- Big TravelZee (Size: )
- Medium TravelZee (Size: )
- Long Small TravelZee (Size: )



ORDER NOWHanya Rp 199.000 /set

Monday, January 7, 2013

Blusukan

Blusukan



Blusukan merupakan aktivitas biasa yang sering kita lakukan. Blusukan ke sawah, blusukan ke terminal, blusukan ke kampung kumuh, blusukan ke pasar, blusukan ke kebun atau yang lebih canggih blusukan ke dunia maya melalui search engine.

Kenapa aktifitas yang biasa ini menjadi luar biasa? Tentu saja karena dilakukan oleh orang-orang yang luar biasa atau dilakukan dengan cara yang luar biasa. Contohnya ketika Jokowi blusukan ke seluruh penjuru jakarta, Suharto blusukan ke kampung hanya dengan pengawal pribadinya, SBY blusukan ke kampung nelayan yang dianggap meniru jokowi, Sukarno blusukan ke sawah sehingga bertemu Marhaen, dan lain sebagainya.

Dan sampai dengan saat ini, blusukan merupakan cara yang paling efektif untuk mencari inspirasi bagi siapa saja sehingga bisa merumuskan aksi yang tepat guna. Selain itu, blusukan bisa menjadi cara yang efektif dalam menarik simpati dan empati bila diliput dan di ekspos secara besar-besaran. Dan ini sudah terbukti dengan fenomena artis-artis yang jadi terkenal setelah aktifitas blusukan di kasur mereka terekspose secara luas di media.

Thursday, January 3, 2013

ViralGen: Jual Barang Tanpa Stock dan Tanpa Modal

Jual Barang Tanpa Stock dan Tanpa Modal


Saat ini, jual beli barang secara online memang sedang booming. Salah satu keuntungan menjual barang secara online adalah kita tidak harus mengeluarkan modal atau biaya untuk menyewa tempat. Namun demikian, kita tetap harus melakukan promosi yang elegan dan menarik agar calon pembeli bisa tertarik untuk mampir dan membeli barang kita.
 

Bagi teman-teman yang ingin membuka toko online, sekarang ada penawaran menarik dari Bp Joko Susilo, salah seorang marketing online yang sudah malang melintang di bisnis online bertahun-tahun. 

Beliau  membuka peluang kerjasama pemasaran produk-produk ViralGen kepada anda dengan potensi profit yang sangat menguntungkan. Lebih enaknya lagi, anda tidak memerlukan modal beli barang untuk bergabung di sini dan tidak perlu menyediakan stok terlebih dahulu. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya.

Tugas kita sederhana.Cukup datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web viralgen.com melalui berbagai media online ataupun offline. Semakin banyak orang yang anda datangkan, akan semakin banyak penjualan produk yang anda hasilkan. Semakin banyak orang yang anda rekrut, akan semakin banyak pasif income yang akan anda terima.

Kita akan menghasilkan komisi dalam tiga cara:
1. Dari orang yang membeli produk melalui link anda (komisi 10 – 20%).
2. Dari member baru hasil rekrutan anda yang melakukan upgrade menjadi member GOLD (komisi 10 – 20%).
3. Dari penjualan yang dihasilkan oleh para member rekrutan anda (komisi 2 – 5%). 

 So, silakan bergabung sekarang dengan mengisi form pendaftaran di halaman ini.


Produk yang dijual antara lain:
[Jam tangan slapia neo] [TravelZee] [alas sakti] [bags in bag] [Women Organizer Bag] [mini cable box]
     [intimes watch] [Handphone Waterproof Bag] [Foldable Storage Bag]